What's New?

ukuran celah klep untuk touring scorpio

Mobil Lamborghini Gallardo Super Velg Advance One Mobil...

Diterbitkan pada Monday, 7 May 2012 Pukul 12.15

Advance One Wheels baru baru ini mengeluarkan gambar dari Lamborghini Gallardo yang bagian kakinya dipertegas dengan tongkrongan velg ADV5.21 SL Series. Velg ini hadir dalam ukuran 20x9 inch di depan, dan 

Scoopy Pgmfi Tampil Baru

Diterbitkan pada Saturday, 5 May 2012 Pukul 17.16

Dengan luas bagasi 15,4 liter sanggup menampung 1 helm half face ukuran L. Untuk 1 liter di klam mampu menempuh 53 km. Di kutip dari pernyataan presiden AP honda co Ltd .chiaki kato, honda scoopy menjadi best seller 

Motor Ducati Monster Unik

Diterbitkan pada Wednesday, 30 May 2012 Pukul 20.54

Pasalnya, kedua roda sudah tidak standar, seperti belakang menggunakan ukuran 180/55-17 dan depan 120/70-17. Melalui penambahan tenaga akselerasi akan berimbang. Terakhir, BMS memodifikasi rangka dan knalpot 

Modif Ceper Pada Honda Absolut Revo

Diterbitkan pada Saturday, 5 May 2012 Pukul 20.57

Kaki belakang keren dengan mengaplikasi produk R-Pro khusus Yamaha Vixion model banana arm yang cenderung memiliki ukuran lebih panjang ini seakan menonjolkan kesan extended. Pemasangan lengan variasi ala 

Proses Pembuatan Ban Mobil Formula 1: Bikin Kencang...

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2015 Pukul 6.29

Yup, ini adalah motor sport turing bermesin SOHC 4 stroke 125 twin valve, irit, tangguh dan terjangkau harganya (kata Pak eRTe). Banyak Thunder ini sejatinya motor galak kayak Scorpio Z, cuman dari pabriknya disetting kalem karena sasaran penjualan motor ini adalah buat para PNS (Pegawai Negeri Sipil) walaupun mahasiswa sah-sah aja make ini motor. .. (tau kan :D) ..kira2 bagus gak ya buat thunder o iya.. kira2 kalo servis itu harus stel klep gak gan.

E-tle, Sensor Buat Yang Suka Nyolong Garis Putih Di...

Diterbitkan pada Friday, 20 July 2012 Pukul 15.22

Biar gampang melepas kabel remnya, kendurkan dulu setelan rem belakang dengan mengungkit pada celah paha rem, agar baut pengikatnya bisa dilepas. Sehabis itu, baru .. Alat tersebut dipasang pada lubang pemeriksaan celah klep. .. Sehingga dana yang masih bisa disimpan sekitar Rp 100 ribuan, untuk harga pelek OEM ukuran 1,60×17 inci buat bebek merek Suzuki di bengkel resmi,” imbuh mekanik yang praktik di Jl. RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya (tertunda...

Diterbitkan pada Thursday, 16 August 2007 Pukul 14.19

@98, wah Tiger bukan kelasnya buat lari2an…tapi turing, coba dibalik…kalo turing jauh…kuat gak tuh F1zr hehehe setiap motor pasti Scorpio Hunter 2000 (pengganti Tiger Revo dengan stripping merah). Dengan 

Karburator Vacuum, Fitur Yang Saya Benci Dari Scorpio...

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2012 Pukul 8.58

sama dengan sampeyan seng tak alami. mungkin karena khusus for touring. blassss gak mathuk kanggo jalan padat merayap.. sering djaduk bamper belakang mobil ' e uwong … dari eksperimen yang saya coba sih dapet enaknya di celah klep in 0,08 ex 0,12 (problemnya susah cari fuller ukuran segitu),gap busi 0,7,kemudian yang paling penting setelan angin di karbu,rata2 banyak bengkel yang keliru dengan karbu biasanya,dimana semakin dibuka semakin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -