What's New?

ukuran celah klep untuk touring scorpio

Tips Korek Suzuki Smash

Diterbitkan pada Tuesday, 8 July 2014 Pukul 17.46

"Tapi antara punya Scorpio dan V-ixion, juga sama persis dan bisa saling tukar," jelas Tata yang berulit sawo matang itu. Dijelaskan lebih rinci juga sambil juga buku katalog komponen .. “Paling pas sih ukuran celah klep di tengah-tengah,” jelas Soehardjo yang murah senyum itu. Berikut juga respon kopling. Ini juga menentukan putaran Selain bisa nostalgia, paling enak diajak turing bareng bro-bro klub.Repotnya, kalau mesin lagi ngadat. Maklum, spare-part 

Lima Langkah Atasi Yamaha Scorpio Z Nembak

Diterbitkan pada Monday, 23 August 2010 Pukul 19.24

“Misal, karena pembakaran dalam mesin ngaco. Sudah pasti dari settingan karbu, celah klep in /out, celah busi dan perangkat AIS alias Air Induction System,” sebut Dwi Angga Winanta, kepala mekanik dealer Yamaha di Pos Pengumben, Jakbar. Pertama, mengganti ukuran pilot jet standar 17,5 dengan ukuran 20, hal ini dilakukan agar pasokan bensin bisa seimbang sehingga dapat mengurangi suara nembak dari knalpot. Setelan udara pun mesti disesuaikan.

Efek Celah Klep

Diterbitkan pada Tuesday, 6 March 2012 Pukul 13.36

efek celah klep Penyetelan celah klep dimaksudkan untuk mempertahankan celah (clearance) antara ujung batang katup dengan ujung baut penyetel katup agar tetap sesuai standar. Tujuannya untuk diperoleh unjuk kerja 

Cukup Main Setelan Klep Buat Upgrade Power Mesin...

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 10.18

Ya, karena trik buat upgrade power mesin Honda Blade ini cukup main setelan klep saja maka tenaga pun pasti berubah. Klep yang dimaksud disini yaitu memainkan clearance, mengkombinasikan celah klep dengan ukuran 

Menggali Potensi Terpendam Motor Sport Tua Tiger...

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 4.20

Seiring dengan bertambahnya tahun dan kemunculan pesaing2 baru yg lebih gress seperti scorpio, gsx250, p200 dll, tiger seperti mulai kehilangan taring dan pamornya. Apalagi sejak AFR di setting irit, hampir mendekati ideal lambda = 0.902 atau AFR=13.26, maka jangan salahkan kalo di seting lebih irit lagi dengan melonggarkan celah klep in, mesin bakalan kepanasan. Efisiensi volumetrik nya .. ukuran ban belakang 120/80 ring 17 tp udah ganti 130/70..:)

Yamaha Scorpio Jadi Lebih Ganas

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2015 Pukul 2.55

Yamaha Scorpio Jadi Lebih Ganas. Kurang puas terhadap performa standar Yamaha Scorpio? Nggak usah khawatir, pasalnya Dwi Utomo alias “Biar setingannya cocok dengan kebutuhhan karburator baru,” anjur Jidat. Kata Jidat, standar Scorpio celah klep in dan ex 0,1 mm. “Jika sudah menggunakan karburator SP, silakan klep ex diset 0,12mm.Sedang ukuran in 0,11 mm,” tutup Jidat yang bisa dikontak di (021) 91935275 dieng. dieng touring tahunan dieng 

Karburator Vacuum, Fitur Yang Saya Benci Dari Scorpio...

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2012 Pukul 1.58

sama dengan sampeyan seng tak alami. mungkin karena khusus for touring. blassss gak mathuk kanggo jalan padat merayap.. sering djaduk bamper belakang mobil ' e uwong … dari eksperimen yang saya coba sih dapet enaknya di celah klep in 0,08 ex 0,12 (problemnya susah cari fuller ukuran segitu),gap busi 0,7,kemudian yang paling penting setelan angin di karbu,rata2 banyak bengkel yang keliru dengan karbu biasanya,dimana semakin dibuka semakin 

Mau Jelajah Nusantara Mau Touring 500 Jam Atau Adu Irit...

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2011 Pukul 22.55

Gunakan settingan celah klep dan karburator paling efisien (berarti disetting seirit-iritnya); Selama perjalanan, bukaan gas dalam kecepatan stabil antara 30 km/jam-35 km/jam (sabar banget yah?) Rasakan putaran mesin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -