What's New?

ucapan syukuran bulan kehamilan

Souvenir Pengajian Syukuran Kehamilan 4 Bulan Dan 7...

Diterbitkan pada Thursday, 18 December 2014 Pukul 1.52

contoh ucapan syukuran 4 bulanan atau 7 bulanan Souvenir Pengajian Syukuran Kehamilan 4 bulan dan 7 Bulanan pesanan kali ini datang dari Jakarta dan Semarang. Tasbih yang di pesan tasbih TC4 dan TC A dengan packing box Akrilik.

Hazna Grafika: Contoh Ucapan Mitoni (syukuran...

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 4.20

Kalau kita mempunyai hajatan syukuran aqiqah ataupun 7 bulan kehamilan biasanya diperlukan suatu kartu ucapan yang dibagikan pada tetangga/teman sebagai tutup untuk memberitahukan keadaan atau gambaran 

B A B B L E S: Syukuran 4 Bulanan

Diterbitkan pada Monday, 19 May 2014 Pukul 2.44

Tanggal 26 April kemarin, usia kandungan saya menginjak 4 bulan.. so far so good, ga ada yang berbeda dari kehamilan yang pertama, cuma bedanya kalo sekarang ga bisa makan terlalu banyak, karena bakal muntah dan eneg jadinya.. So, secukupnya akan lebih baik :) Syukuran 4 bulanan kali ini, diadain di rumah mama di Pamulang, soalnya pengen beda aja klo yang pertama kan dari Syukuran 4 Labels: 4 bulanan, Kehamilan, syukuran, ucapan Syukuran 

Gema Liturgi: Ibadat Syukur Kehamilan 7 Bulan (mitoni)

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 15.50

Dalam masyarakat kita, Mitoni diartikan sebagai ucapan syukur atas usia kehamilan pertama yang memasuki usia ke tujuh bulan. Malam ini, Keluarga Bp/Ibu Basilius Satrio Megantoro dan Catarina Titi Partisani mengajak 

Cara-atsmar: Contoh Kartu Ucapan Syukuran

Diterbitkan pada Thursday, 9 June 2011 Pukul 16.36

Kalau kita mempunyai hajatan syukuran aqiqah ataupun 7 bulan kehamilan biasanya diperlukan suatu kartu ucapan yang dibagikan pada tetangga/teman yang ditaruh bersana makanan.Nah,jika anda belum punya ide 

Syukuran 4 Bulanan Ala Bunda Sekalian Gimana Ya...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 9.47

Bun mohon bantuannya yak,.. memasuki bulan ke 4 kehamilan kan biasanya ada syukuran 4 bulanan tu,..yang katanya pas Ruh ditiupkan ke dedenya,.. Nah,klo bunda 4. kemudian do'a oleh mamah sendiri, penutup olh pemimpin jama'aah, minum teh panas sm cemilan, makan nasi liwet,,buah,, pulang dikasih roti,, aku dan suami berdiri di depan pintu disalamin sm semua orang dgn ucapan selamat.. Hehe mendadak artis deh hahahaha panjang banget ya 

Chapter #2 Tasyakuran 4 Bulanan (ngapati)

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 7.59

Dikutip dari http://www.alquran-syaamil.com/2013/06/memahami-syukuran-kehamilan-4-bulan.html. Selamatan 4 bulan itu tujuannya sebagai ucapan terima kasih dan doa agar janin di dalam perut Bunda tetap dalam 

Ucapan Syukuran Kehamilan 4 Bulan

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2015 Pukul 13.48

Bun mohon bantuannya yak,.. memasuki bulan ke 4 kehamilan kan biasanya ada syukuran 4 bulanan tu,..yang katanya pas ruh ditiupkan ke dedenya,.. nah,…klo bunda 4.Ucapan selamat hari valentine day 2015. bulan ini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -