What's New?

ucapan selamatan bulanan

Islam Dan Budaya Lokal: Selamatan Tujuh Bulanan...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 12.59

Selamatan Tujuh Bulanan (Tingkeban). Selamatan Tujuh Bulan / Tingkeban Mufijatul Hasanah/ 12010028. Islam Budaya Lokal/ M. Sidqi, M. Hum Sekolah Tinggi Agama Islam Sunan Pandanaran. A. Pendahuluan.

B A B B L E S: Syukuran 4 Bulanan

Diterbitkan pada Monday, 19 May 2014 Pukul 9.44

Syukuran 4 bulanan kali ini, diadain di rumah mama di Pamulang, soalnya pengen beda aja klo yang pertama kan dari Syukuran 4 bulanan sampai Aqiqah juga di rumah sendiri. Nah kali ini mau beda aja. Pengajiannya 

Hazna Grafika: Contoh Ucapan Mitoni (syukuran...

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 11.20

Kalau kita mempunyai hajatan syukuran aqiqah ataupun 7 bulan kehamilan biasanya diperlukan suatu kartu ucapan yang dibagikan pada tetangga/teman sebagai tutup untuk memberitahukan keadaan atau gambaran 

Live A Life: Tujuh Bulanan

Diterbitkan pada Wednesday, 22 August 2007 Pukul 14.31

Tetanggaku langsung terdiam dan buru-buru mengoreksi ucapannya. Mengatakan bahwa dia sudah membujuk anaknya untuk tetap mengadakan selamatan nujuh bulanan dengan cara yang lebih "ajaib" lagi. "Saya suruh 

Hukum 'selamatan Wanita Hamil 4 Dan 7 Bulanan

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2014 Pukul 11.52

Hukum 'Selamatan Wanita Hamil 4 dan 7 Bulanan Tidak ada dalil Quran dan hadits yang membahas secara khusus tentang acara selamatan bagi orang hamil pada bulan keempat atau ketujuh, baik yang mengharamkan atau menghalalkan acara tersebut. Oleh karena itu, maka dalam soal muamalah Satu kali ucapan cerai, jatuh talak 1 (satu), dua kali ucapan "cerai" jauth talak 2 (dua), dan tiga kali ucapan "cerai" jatuh talak 3. Apabila jatuh talak ketiga, maka itu adalah talak 

Syukuran 4 Bulanan Ala Bunda Sekalian Gimana Ya...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 16.47

Bun mohon bantuannya yak,.. memasuki bulan ke 4 kehamilan kan biasanya ada syukuran 4 bulanan tu,..yang katanya pas Ruh ditiupkan ke dedenya,.. Nah,klo bunda 4. kemudian do'a oleh mamah sendiri, penutup olh pemimpin jama'aah, minum teh panas sm cemilan, makan nasi liwet,,buah,, pulang dikasih roti,, aku dan suami berdiri di depan pintu disalamin sm semua orang dgn ucapan selamat.. Hehe mendadak artis deh hahahaha panjang banget ya 

Chapter #2 Tasyakuran 4 Bulanan (ngapati)

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 14.59

Lain cerita dengan selamatan 4 bulanan yang meskipun nggak ada dasar dalil atau hadistnya, tapi merujuk pada hadist mengenai waktu mulai ditiupkannya ruh kepada janin di dalam perut Bundanya. “Sesungguhnya setiap orang di antaramu dikumpulkan Selamatan 4 bulan itu tujuannya sebagai ucapan terima kasih dan doa agar janin di dalam perut Bunda tetap dalam lindungan Allah SWT. Jadi, karena pertimbangan itu, aku dan Mama sepakat buat bikin 

Manjakani Kanza Asli Aceh: Ucapan Syukuran Kehamilan 4...

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2015 Pukul 20.48

Bun mohon bantuannya yak,.. memasuki bulan ke 4 kehamilan kan biasanya ada syukuran 4 bulanan tu,..yang katanya pas ruh ditiupkan ke dedenya,.. nah,…klo bunda 4.Ucapan selamat hari valentine day 2015. bulan ini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -