ucapan selamatan bulanan

7 Bulanan

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 10.35

Kalo aq sich gak pake acara tujuh bulanan bun nanti soale kemarin udah tiga bulanan kalo aq ama suami sich pas tiga bulanan menginjak 4 bulan soale kan pas kehamilan 4 bulan itu ditiupkan rohnya kalo tujuh bulanan kan cuma adat aja bun entah itu hanya selamatan atopun ada mandi2itu gak penting..krn bagian dari diri kita yg paling penting adalah kita mendoakan untuk anak kita.. kalau saya pribadi..lebih suka saya mengadakan acara sendiri sebelum 

Syukuran 4 Bulanan Ala Bunda Sekalian Gimana Ya...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 16.47

Acara 4 bulanan di panti asuhan, acara hamil 4 bulanan, contoh surat undangan pengajian 4 bulanan, contoh surat undangan tujuh bulanan, contoh ucapan selamatan 4 bulanan, contoh undangan selamatan 4 bulanan

Syukuran 4 Bulanan ,,

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 16.10

Sore Bunda-Bunda Mohon masukannya dong,, mengenai syukuran 4 bulanan Kehamilan Lagii Puyeng nii antara Mertua & Ortu Kandung,, kepercayaannya beda.. jadi.

Cahaya Sunnah: Selamatan Nujuh Bulanan

Diterbitkan pada Tuesday, 22 March 2011 Pukul 16.25

selamatan TUJUH bulanan DALAM PANDANGAN ISLAM بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ. Menurut kepercayaan orang Jawa, mitoni atau selamatan tujuh bulanan, dilakukan setelah kehamilan seorang ibu genap usia 7 bulan 

Hukum 'selamatan Wanita Hamil 4 Dan 7 Bulanan

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 14.00

Hukum 'selamatan Wanita Hamil 4 dan 7 bulanan Tidak ada dalil Quran dan hadits yang membahas secara khusus tentang acara selamatan bagi orang hamil pada bulan keempat atau ketujuh, baik yang mengharamkan atau menghalalkan acara tersebut. Oleh karena itu, maka dalam soal muamalah Satu kali ucapan cerai, jatuh talak 1 (satu), dua kali ucapan "cerai" jauth talak 2 (dua), dan tiga kali ucapan "cerai" jatuh talak 3. Apabila jatuh talak ketiga, maka itu 

Selamatan Tujuh Bulanan Untuk Kehamilan Pertama Menurut...

Diterbitkan pada Monday, 13 June 2011 Pukul 9.31

Sebagian orang Jawa, (dan juga selainnya termasuk Sunda, Minang, Dayak dan lainnya) mempercayai bahwa mitoni atau selamatan tujuh bulanan, dilakukan setelah kehamilan seorang ibu genap usia 7 bulan atau lebih.

B A B B L E S: Syukuran 4 Bulanan

Diterbitkan pada Wednesday, 8 June 2011 Pukul 16.46

Isi besek juga sederhana banget, cuma Nasi - ayam goreng - bihun sama bakso - balado kentang hati ayam berikut rujak, dan diatasnya tinggal ditaroin kerupuk sama ucapan syukuran 4 bulanan ini dech.. Untuk yang mau 

Benarkah Do'a Selamatan Tujuh Bulanan (mitoni) Dilarang?

Diterbitkan pada Friday, 24 January 2014 Pukul 23.04

عن الحسن، قال: سأل أصحاب رسول الله صلى الله عليه وسلم [النبي صلى الله عليه وسلم]: أين ربنا؟ فأنزل الله عز وجل: { وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ } الآية (ورواه الطبري في تفسيره (3/481) من طريق عبد الرزاق به) .

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X