ucapan selamat datang untuk calon pengantin pria

Teks Protokol (mc) Pernikahan Bahasa Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 6 September 2013 Pukul 8.27

Menyambut Mempelai pria. Hadirin para undangan yang kami hormati… Kami ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir, kami persilahkan bapak ibu semuanya mengisi tempat duduk yang telah disediakan. . (nama pengantin wanita) dan ………………… (nama pengantin pria). untuk itu kami persilakan ibu calon mempelai pria untuk menyeahkan cendera mata secara simbolis kepada ibu calon mempelai wanita. PROSESI AKAD NIKAH. Bapak, ibu 

Usman Kari Linge Bin Abdul Wahab:

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 23.10

Dalam waktu tersebut biasanya keluarga pengantin wanita akan mencari sebanyak mungkin tentang informasi calon pengantin pria mulai dari bagaimana pribadinya, pendidikannya, agama, tingkah laku samapi ke soal bibit, bobot dan bebetnya. Saat pihak bei telah tiba, tabuhan canang dihentikan dan pihak beru akan membuka percakapan sebagai ucapan selamat datang dan permohonan maaf jika terdapat kekurangan dalam acara penyambutan tersebut.

Mc: Panduan Midodareni (peningsetan)

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2009 Pukul 13.16

19.20 wib : ucapan selamat datang dan tanggapan atas kehadiran Keluarga calon Mempelai pria dari Keluarga calon Mempelai Wanita, serta perkenalan keluarga oleh .. 19.30 wib : Penyematan cincin 

Pernikahan Islam

Diterbitkan pada Friday, 9 March 2012 Pukul 4.33

[1] Dalam pengertian umum, pernikahan/perkawinan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dilaksanakan oleh calon mempelai pria dan wanita. dengan tujuan melegalkan hubungan dua lawan jenis yang akan hidup dalam satu atap baik legal secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. DAFTAR ISI . Ketika wali nikah atau wakilnya selesai mengucapkan ijab, maka pengantin laki-laki langsung merespons/menjawab dengan ucapan berikut: Teks Arab: قبلت نكاحها 

Raja Menyok: Teks Mc Pernikahan

Diterbitkan pada Sunday, 29 December 2013 Pukul 6.47

MC : “selamat datang kami ucapkan kepada calon mempelai laki-laki dan keluarga serta rombongan”. Jangan lupa ucapkan B. Keluarga mempelai perempuan menyambut dan mengalungkan bunga melati kepada calon pengantin laki-laki. calon mempelai . acara berikutnya adalah ACARA SUNGKEMAN pengantin berdua kepada orang tua/wali yang disambung dengan acara memberikan ucapan selamat dan doa kepada kedua mempelai dari para hadirin. 1.

Dunia Kita (blog Serba-serbi): Budaya Melayu

Diterbitkan pada Monday, 9 September 2013 Pukul 17.27

Bahkan pada masa lalu tradisi yang dilakukan oleh calon pengantin Melayu Deli sangat beragam karena harus melewati serangkaian prosesi adat yang cukup panjang. Tercatat Pada hari yang telah disepakati bersama, rombongan keluarga calon mempelai pria akan datang ke rumah keluarga calon mempelai wanita sambil membawa tepak sirih dan sebentuk cincin sebagai tanda pengikat. Biasanya Mereka akan berpantun sebagai ucapan selamat datang.

Pariwisata Unj: Selamat Datang Di Portofolio Devita Sari

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 20.09

Tata rias merupakan salah satu harapan yang dilakukan pada pengantin bertujuan agar pengantin lebih terlihat cantik dan anggun untuk pengantin wanita dan untuk pengantin pria akan terlihat tampan dan gagah. yang dilakukan sebelum perkawinan berlangsung, yaitu sang calon pengantin laki-laki akan mendatangi kediaman calon pengantin wanita yang bertujuan untuk memastikan bahwa sang calon pengantin wanita bersedia menikah dengan sang calon pengantin pria.

Macam-macam :pidato Serah Terima Calon...

Diterbitkan pada Monday, 12 August 2013 Pukul 9.25

Hadirin yang berbahagia atas nama keluarga pengantin pria, mewakili ayahanda putra (nama mempelai pria), kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada rombongan kami, yang dengan . yang pada malam hari ini duduk berdampingan dengan sang raja sehari (nama mempelai pria), kami mengucapkan selamat datang kepada rombongan pengantin pria, khususnya selamat datang kepada keluarga besar putra (nama mempelai pria).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X