What's New?

tutorial merajut taplak meja

Rajutan Benang Kreasiku: Crochet Lace Taplak Meja Kecil

Diterbitkan pada Thursday, 20 January 2011 Pukul 10.10

Crochet Lace Taplak Meja Kecil. Taplak kecil ini merupakan awal saya memulai rajutan.. masih terus belajar sampai hari ini.. Sebagian saya upload pola nya.. yg lain saya lupa juga dulu ikutin pola yg mana.. hehe.. contoh pola taplak kecil : Hi Sweetydeci.. makasih udah mampir kesini ya :).. wah gampang bgt kalo mau belajar sendiri lho, di youtube banyak sekali tutorial untuk pemula & lanjutan , sangat mudah diikuti, atau googling : "crochet lace tutorial for 

Bunda Sugi: Cara Mudah Belajar Merajut

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 8.42

Merajut sebenarnya bisa dilakukan oleh siapapun. Prakteknya sangat mudah. Hanya membutuhkan sedikit keseriusan. Postingan ini saya buat bagi mereka yang belum bisa sama sekali, dan ingin belajar merajut. Caranya sangat gampang. Memegangnya tidak sama dengan cara kita memegang pisau. Dilemesin dulu bikin rantai. dari rantai sebenarnya juga udah bisa dibikin aneka bentuk kok, seperti syal, cardigan, taplak meja, tas, atau tatakan piring. Delete.

Cara Merajut Bunga Dari Benang Wol

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 14.00

Kain perca saya yakin hir semua kaum hawa punya bros macam macam benang untuk merajut belajar cara merajut contoh merajut taplak meja benang wol archive cache mirip iklan pada tag contoh merajut taplak meja 

Dewi's: Taplak Meja Rajutan

Diterbitkan pada Friday, 28 February 2014 Pukul 14.05

Taplak meja Rajutan Kreasi Unik dari hati, oleh tangan saya sendiri terciptalah taplak meja berbentuk bulat ini dg diameter 54cm asli tebuat dari benang wool, warna dapat disesuaikan dengan pesanan untuk pola rajutan 

Hobi Baru : Merajut!

Diterbitkan pada Wednesday, 13 February 2013 Pukul 20.24

Bu Gurunya bilang. Hasil perdana merajut taplak meja kecil Akhirnya, saya mulai beli buku-buku kreasi merajut yang ada polanya, biar bisa diikutin dan dipraktekin di rumah, nonton youtube tutorial merajut dan gak lupa beli bahan-bahan merajutnya, benang warna warni gitu deh. Ya, saya sih berharap hobi baru ini gak heboh di awal aja, bisa bikin hasil rajutan yang laen, syukur-syukur bisa bikin taplak meja gede buat di ruang tamu *amiiiin*. Eh, tapi gara-gara 

Gheasa@ya: Belajar Merajut Taplak Meja

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 20.19

BELAJAR MERAJUT TAPLAK MEJA. Jumpa lagi dikreasiku kali ini aku ingin cerita sedikit pengalamanku awalnya aku bisa merajut. Ketika si kecil TK aku sering ngumpul bareng ibu-ibu yang sama-sama nungguin anaknya 

Membuat Tusuk Rantai (ch)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 16.26

Cara membuat tusuk rantai. lingkaran. Buat lingkaran dengan benang. crochet-lingkaran-pertama. Masukkan hakken kedalam lingkaran, ambil benang, tarik melalui lingkaran yang ada. simpul-crochet. Tarik kencang sampai terjadi simpul. belajar-crochet-awal Saya ingat pertama kali diajarin merajut oleh almarhumah nenek saya itu kelas 5 SD, yg diajarinnya teknik ini, trus model pagar bolak balik, akhirnya bisa bikin taplak meja dan bungkus toples… Sayang 

By: Tertular Virus Mak Banoet (sebuah Catatan Perjalanan...

Diterbitkan pada Friday, 27 July 2012 Pukul 13.38

Dan juga bukan hanya karena saya memang senang merajut sehingga saya tertarik dengan taplak meja rajutan tersebut. Yang membuat taplak meja rajutan ini begitu indah karena teknik rajutan yang digunakan begitu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -