tutorial membuat burung merak dari handuk

Kreasi Hantaran Htr033 Burung Merak...

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 10.20

Tags: barang seserahan, bentuk hantaran pernikahan, bingkisan unik, box hantaran pernikahan, box seserahan, cara membuat hantaran pernikahan, cara menghias hantaran, cara menghias hantaran pernikahan, hantaran lamaran, hantaran 

Iis Pitri Eka Mitra: Burung Merak

Diterbitkan pada Monday, 17 June 2013 Pukul 0.01

burung merak. “Kevin “ Panggil seorang gadis cantik dengan pakaiannya yang glamor diikuti oleh 2 orang gadis lagi yang tak kalah glamournya. “kita mau minta maaf sama loe, dan loeharus maafin kita. Okeyyy..” Lanjut gadis tadi Harusnya sih si Chika nggak dapet tuh beasiswa, karena kemampuan otaknya masih berada dibawah Yuki. tapi berhubung Yukinya nggak minat buat berebut tuh beasiswa jadi dianya ngalah deh #alesan. Yuki tinggal sama 

Al Jazari Perintis Teknologi Mekanik & Robot

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 8.33

Robot ini memudahkan orang saat membersihkan tangan, karena robot burung merak itu akan menawarkan sabut dan handuk secara otomatis. Robot lainnya yang diciptakan insinyur Muslim adalah burung merak otomatis 

Membuat Antaran Pengantin

Diterbitkan pada Saturday, 20 November 2010 Pukul 6.26

Bahan: • Kain panjang batik • Jarum pentul • Koran/kertas bekas, bentuk menjadi kepala dan leher burung merak • Pita • Mata boneka dan plastik siap beli • Kain felt merah, bentuk menjadi jengger burung. Cara membuat: 1. Buat ekor merak.

Kreasi Hantaran Htr037 Handuk Merak...

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 10.27

Kreasi Hantaran HTR037 handuk merak. Kreasi Hantaran HTR033 burung merak 150x150 Kreasi Hantaran HTR037 handuk merak · Kreasi Hantaran HTR033 burung merak. tags: barang seserahan, bentuk hantaran pernikahan, 

Raymier Kreasi: Hantaran Burung Merak Dari Kain Batik

Diterbitkan pada Tuesday, 20 December 2011 Pukul 17.43

Bahan & Alat : Kain batik; Koran; Kawat; Gunting; Kertas Karton; Kertas emas 3 warna; Karet; Jarum pentul; Mata boneka sedang. Cara membuat hantaran dari kain batik bentuk burung merak : Koran dililit kawat, kemudian dibentuk kepala 

Kreasi Hantaran Htr033 Burung Merak

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2012 Pukul 20.17

Kreasi hantaran pernikahan; parcel hantaran pengantin; aneka hantaran; parcel bentuk merak; cara membuat burung merak dari handuk; kreasi bentuk hantaran nikah; membuat burung sarahan; hantaran pernikahan burung merak; hantaran 

Tips Membuat Origami Burung (origami Crane)

Diterbitkan pada Thursday, 11 March 2010 Pukul 15.15

Tapi tahukah anda, hanya karena kekurangan bahan untuk membuat origami, aku dan teman-teman dekatku yang kini mulai keranjingan origami, rela menyobek halaman tengah/belakang buku tulis demi membuat origami. Malahan bisa aja menelisik ke tong sampah untuk mencari kertas bekas yang bisa . aku sengaja nyari tutorial buat burung karna mau buat 1000burung. ada permintaan hati yang ga mau d kecewain lagi. hehe. makasii ya kak post nya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X