What's New?

tutorial membuat burung merak dari handuk

Tutorial Menghias Hantaran Handuk Menjadi Kelinci

Diterbitkan pada Sunday, 6 November 2011 Pukul 9.45

Langkah-langkah cara membuat hantaran pernikahan handuk menjadi bentuk kelinci.

Tutorial Menghias Hantaran Handuk Menjadi Bentuk...

Diterbitkan pada Monday, 14 November 2011 Pukul 0.33

Sangat mudah membuat hantaran pernikahan dari handuk ini menjadi seperti kepala gajah. Langkah-langkah untuk membuat kepala gajah dari handuk: Buat kepala gajah dengan cara mengisi kain di belakang belalai dengan gumpalan koran atau kain perca kemudian ikat dengan benang.Besar kepala sesuaikan dengan belalai agar telihat seimbang. Tutorial Menghias Mukena Menjadi Bentuk Kupu-kupu · Tutorial Menghias hantaran kain batik menjadi bentuk merak.

Hantaran Pernikahan Htr033 Burung Merak

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2014 Pukul 7.00

kreasi hantaran pernikahan; iklangratiz lihat cara membuat parcel sprei menjadi burung; parcel merak; cara buat hantaran dari sprei; model hantaran terbaru; cara membuat burung merak dari handuk; cara membuat burung 

Hias Kotak Seserahan Sendiri Masa Ga Bisa???

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 9.39

sebenernya kalo diitung2 buat kalian yg berbudget bisa aja gampang tinggal bawa tuh barang2 ke tukang hias, bayar kelar, jadi.. tapi kalo kalian yg mau rada rempong dikit dan punya SDM (read: cami , teman & keluarga) yang mau bantuin, gue saranin kalian hias sendiri aja.. kalo ga bisa? ya belajaar, hehehe gue iseng2 cari tau basic2 bikin hiasan bunga di seserahan, ternyata gampaang loooh pemirsaaah :p. Membuat Hantaran Model Merak dari Handuk

Hantaran Pernikahan Htr037 Handuk Merak

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 2.58

cara membuat parcel pernikahan dari handuk; cara membuat parcel seserahan pernikahan dari handuk; hantaran dari handuk; cara membuat merak dari handuk; panduan membuat parcel dari handuk; tutorial parcel handuk; parcel handuk burung merak; membuat parsel bentuk merak dari handuk; tutorial membuat hantaran pengantin; Cra membuat parsel mrak. Posts related to Hantaran Pernikahan HTR037 Handuk Merak. Hantaran Pernikahan HTR033 Burung Merak · Hantaran 

Membuat Antaran Pengantin

Diterbitkan pada Tuesday, 13 November 2012 Pukul 9.19

Koran/kertas bekas, bentuk menjadi kepala dan leher burung merak • Pita • Mata boneka dan plastik siap beli • Kain felt merah, bentuk menjadi jengger burung. Cara membuat: 1. Buat ekor merak. 2. Lipat kain seperempat 

Tips Membuat Origami Burung (origami Crane)

Diterbitkan pada Thursday, 11 March 2010 Pukul 8.15

Tapi tahukah anda, hanya karena kekurangan bahan untuk membuat origami, aku dan teman-teman dekatku yang kini mulai keranjingan origami, rela menyobek halaman tengah/belakang buku tulis demi membuat origami. Malahan bisa aja menelisik ke tong sampah untuk mencari kertas bekas yang bisa . aku sengaja nyari tutorial buat burung karna mau buat 1000burung. ada permintaan hati yang ga mau d kecewain lagi. hehe. makasii ya kak post nya 

Handuk: Penghias Hantaran

Diterbitkan pada Saturday, 4 May 2013 Pukul 17.05

Bentuk paling sering adalah boneka, kipas, ataupun hewan seperti angsa, beruang, ular, gajah, burung merak, dan lain-lain. Untuk membentuknya sesuai selera dan keinginan, handuk bisa ditata dengan bantuan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -