What's New?

tulisan yang ditempel kotak makanan mengenang 1000 hari wafatnya

Tahlilan, Maulidan, Yasinan Dianggap

Diterbitkan pada Tuesday, 5 June 2012 Pukul 17.35

bismillahirahmanirahim sahabatku semua yang dirahmati Allah, banyak seakali diantara saudara kita yang membid'ahkan acara tahlilan dan yasinan, mempersalahkan acara tahlilan hari ke 7, 40, 100 dan 1000. padahal tahlilan dan yasinan bukan tahlilanya yang salah, cara orang tersebut menyikapi hakekat tahlilan yang harus diluruskan, itulah yang menjadi polemik masyarakat saat ini.. banyak kok didaerah saya juga pernah, hanya menyediakan makanan ala 

Cara Membuat Label Untuk Daftar Undangan Dengan...

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 13.20

akan tampak seperti ini : Kemudian pada kolom/kotak pertama isilah NAMA dan ALAMAT, pada toolbar Mailings pilih Insert Marge Field kemudian klik/pilih NAMA dan ALAMAT akan tetapi untuk tulisan/kata (di) itu di ketik manual pada kolom tersebut. He..he..he. jangan percaya kata2 diatas, cuma buat romantis2an aja alias rokok makan gratis wakakakkk.. sapa aja lah, temen2 lama yg dah ilang, temen2 baru, yg asik n gila, TERUTAMA cewek2 cantik n baek.

Contoh Surat Undangan Tahlil 40, 100, 1000 Hari (haul)

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2012 Pukul 22.26

sehat walafiat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Dengan memohon rahmat dan Ridho Allah SWT,. kami sekeluarga bermaksud mengundang Bapak/Saudara dalam rangka. mengenang 100 hari wafatnya Suami/Ayah 

Untaian Kata-ku: Memperingati 40 Hari Wafatnya Bapak...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 September 2012 Pukul 14.58

“Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa) :”Ya 

Ucapan Terima Kasih Kotak Nasi

Diterbitkan pada Sunday, 3 July 2011 Pukul 12.08

Ucapan Terima kasih Selapanan. Ucapan Terimakasih ini ditempel di Tempat Nasi biasanya dipakai saat selesai acara Tasyakuran sebagai tanda ucapan terima kasih atas kehadiran kehadiran dan bantuan do'a. Harga mulai : Rp. 100,- per 

Justru Setelah Jadi Muslim, Aku Tahu Kristen Itu Benar...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 September 2007 Pukul 10.44

wah2…kyk loe ud tau aj surga sm neraka gmn…hahaha..mas2 itu kan paling ya tulisannya d quran…yg bwt jg manusia…wkwkwk…yg saya tau mnrt saya org kristen lbh nyata ajarannya…liat it negara2 yg mayoritas kristen d asia eropa Untuk mengenang hari kelahirannya, Nimrod selalu hadir di pohon evergreen ini dan meninggalkan bingkisan yang digantungkan di ranting-ranting pohon itu. dibawa ke kotak amal masjid, tetapi begitu kecil bila kita bawa ke

Profil Anak Jkt Taon 80-an, Versi Gue

Diterbitkan pada Monday, 13 March 2006 Pukul 14.47

Kalo pake celana jeans, dilipet sampe pas dibawah dengkul, pake slayer, kemeja flanel kotak-kotak yang dikancingin cuman satu paling atas, sambil nenteng-nenteng tas sekolahan buatan Jayagiri atau Alpina. Jayagiri pertama gue Hai, apakabar? Sudah makan? Baca Kompas Hari ini, 2 Des-07, katanya blog ini seru. Ternyata ndak seru, tapi seru banget, jeh! :D) Mo nambahi dikit, tahun 1983-an, era-nya si Euis Darliah dengan jeritannya 'Apa-apanya Dong'!

Siti Nur Hamidah

Diterbitkan pada Wednesday, 12 November 2014 Pukul 19.29

Bedanya dengan acara ngapati adalah pada isi dari berkat (bingkisan semacam nasi kotak) adalah ada tambahan makan-makanan ringan, buah-buahan seperti kedondong, salak dan pisang, ada juga gethuk, gemblong, rujak, bedak di daerah saya seorang bapak atau ibunya anak yang disunat biasanya meminta do'a kepada Allah dengan wasilah kyai yakin dengan menuliskan tulisan arab yang memiliki makna sendiri yang kemudian ditempelkan di atas-atas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -