What's New?

tukang urut tradisional ibu seksi bekasi

Pelacuran Berkedok Pijat Tradisional, 1 Wanita Ditangkap Bugil

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 12.20

"Polisi mengamankan lima wanita yang bekerja di pengobatan tradisional Ibu Erny. Pengobatan ini berkedok urut tradisional diduga melakukan perbuatan pelacuran," kata Kapolsek Metro Palmerah Kompol Slamet kepada 

Profil

Diterbitkan pada Tuesday, 12 May 2015 Pukul 18.57

Karena tidak mungkin mengasuh anak sambil bekerja, maka tidak ada pilihan lain, kecuali aku harus cabut dari jam pelajaran, menjalani dwi fungsi, yaitu momong adikku sampai ibu pulang dari tugas memasak tersebut. .. Tidak kusangka dan tidak kuharapkan,tiba-tiba aku ditugaskan menjadi Kepala Seksi Humas dan Pengamanan di Kesatrian Komando Baluran (KOBA) dengan Komandan Mayor KKO Hadi Soedito , yang mengemban fungsi sebagai unsur 

Pijat 1. Pijat Refleksi Atau Pijat Ereksi ?

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 9.27

sebetulnya sih ada si uwa, tukang pijit langganan sejak gw masih kecil. tapi krn stlh hampir sebulan si lutut walau sudah diurut apalagi kl ditengok, si cewe umurnya masih muda, pake baju seksi dan ketat … halaaah. tp waktu itu kan masih culun [skr jg mungkin kejadian ini gw inget terus sampe skr. satu karena kekonyolan nabrak mobil yg lagi parkir. dan dua, salah milih tempat urut kaku.. maunya pijat refleksi, tapi malah masuk ke rumah pijat ereksi … hhhaaah 

Mis Juli : Bayi Panas Terus Kejang ? Ini Pengalamanku...

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 3.45

Namun TPAku Al – Ikhwan yang kurintis dan muridnya terus bertambah , serta ibu ibu pengajian seakan tidak rela kutinggal lama lama juga . Baru sebulan Tidak sabar oleh ayahnya , abang dipindahkan ke Rumah sakitnya dahulu yaitu Mitra Keluarga Bekasi Barat. Barulah Namun bila sakit dan panas aku mulai berjaga jaga , dari tukang urut yang biasa mengurutku mengatakan agar jangan dipakaikan baju tebal bila panas , dan dikompres dengan air hangat .

This Is About Me And Me: Tukang Urut

Diterbitkan pada Saturday, 16 April 2005 Pukul 13.23

Selanjutnya ada Ni Us van Payakumbuah, tukang urut merangkap bedindenya ibu kosku. Ni Us ini berbody pegulat wanita. Untunglah selama tinggal di Padang masakan minang telah membuat badanku tumbuh subur, jadi 

Paririan: Pengalaman Pijat Pertama Kali (dan Nggak Lagi...

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2005 Pukul 4.37

ITPI(Ibu Tukang Pijit) : “Yuk mas… masuk” GW : “disini aja bu…..sambil nonton tipi” (tampang lugu) Tapi kayaknya penyiksaan batin tetep mengikuti. ITPI : “Loh mas….Kok tulangnya seperti ini???” GW : “ Knapa Bu….??” (Panik!!) Akhirnya si ibu cuman berhasil mijit dada gw, dan tidak lupa memberikan diagnosa menakutkan kalo gw pasti sering sesak nafas, batuk-batuk, kandidat kuat penderita TBC. Belom selesai penderitaan gw, si ibu nawarin obat penguat 

Khasiat Dan Maksiat Pijat

Diterbitkan pada Tuesday, 14 June 2011 Pukul 10.28

Memang, di Jakarta dan sekitarnya banyak sekali plang nama berjudul ''Pijat Tradisional dan Refleksi''. Tapi, jangan kura-kura dalam perahu, pijat yang Usai dipijat, kepala sekolah sebuah SMK di bilangan Bekasi ini biasanya langsung tertidur. ''Begitu bangun, badan dan pikiran sudah fresh Ibunya yang seorang bidan, selalu memanggil tukang urut kampung jika salah seorang dari lima anaknya sakit. Hariono pun ketagihan dipijat sampai tua. Tak bisa tidur 

Pijat Urut Tradisional Plus-plus Mulai Menjamur Di Palembang

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 7.39

Tak hanya di hotel, kafe, karaoke, warung remang-remang maupun di jalan, bisnis esek-esek itu bisa didapatkan dari panti pijat urut tradisional (PPUT). Informasi yang dihimpun "Kan modalnya cuma seksi dan genit bang.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -