What's New?

tukang urut tradisional ibu seksi bekasi

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

saya sekarang rutin manggil mang ugan (nama tukang urut mantap dari bogor ini) dikarenakan dulu waktu masih tinggal di rumah kontrakan di Sindangbarang Jero, ketika saya pulang belanja dari minimarket depan komplek, tiba tiba tidak ada salahnya silahkan menikmati penderitaan dan kesakitan dengan diurut oleh mang Ugan urang Bogor ini, beliau kalau hari kerja suka dipanggil oleh orang kantor setneg jakrta dan beberapa kantor di depok dan bekasi.

This Is About Me And Me: Tukang Urut

Diterbitkan pada Saturday, 16 April 2005 Pukul 20.23

Selanjutnya ada Ni Us van Payakumbuah, tukang urut merangkap bedindenya ibu kosku. Ni Us ini berbody pegulat wanita. Untunglah selama tinggal di Padang masakan minang telah membuat badanku tumbuh subur, jadi 

Tangan Sakti Dukun Urut Cimande, Sembuhkan Patah Tulang...

Diterbitkan pada Sunday, 5 January 2014 Pukul 6.40

Setelah menjalani tiga bulan terapi urut patah tulang, kakinya kembali normal. Dia bisa berjalan tanpa harus kehilangan kaki. Pantangannya pun sama, selama satu bulan dia menginap di rumah dukun, Andri tak boleh 

Khasiat Dan Maksiat Pijat

Diterbitkan pada Tuesday, 14 June 2011 Pukul 17.28

Memang, di Jakarta dan sekitarnya banyak sekali plang nama berjudul ''Pijat Tradisional dan Refleksi''. Tapi, jangan kura-kura dalam perahu, pijat yang Usai dipijat, kepala sekolah sebuah SMK di bilangan Bekasi ini biasanya langsung tertidur. ''Begitu bangun, badan dan pikiran sudah fresh Ibunya yang seorang bidan, selalu memanggil tukang urut kampung jika salah seorang dari lima anaknya sakit. Hariono pun ketagihan dipijat sampai tua. Tak bisa tidur 

Paririan: Pengalaman Pijat Pertama Kali (dan Nggak Lagi...

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2005 Pukul 11.37

ITPI(Ibu Tukang Pijit) : “Yuk mas… masuk” GW : “disini aja bu…..sambil nonton tipi” (tampang lugu) Tapi kayaknya penyiksaan batin tetep mengikuti. ITPI : “Loh mas….Kok tulangnya seperti ini???” GW : “ Knapa Bu….??” (Panik!!) Akhirnya si ibu cuman berhasil mijit dada gw, dan tidak lupa memberikan diagnosa menakutkan kalo gw pasti sering sesak nafas, batuk-batuk, kandidat kuat penderita TBC. Belom selesai penderitaan gw, si ibu nawarin obat penguat 

Mengintip Gang Sempak, Tempat Mesum Di Terminal Bekasi...

Diterbitkan pada Monday, 8 April 2013 Pukul 9.02

Merdeka.com - Sekilas jika dilihat dari jalan raya, di Terminal Bekasi, Jawa Barat hanya terlihat pangkalan bus. Bus-bus parkir berjajar sedang tidak beroperasi. Namun, ketika dilihat lebih dekat, di sekitar pangkalan bus itu 

Pijat 1. Pijat Refleksi Atau Pijat Ereksi ?

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 16.27

sebetulnya sih ada si uwa, tukang pijit langganan sejak gw masih kecil. tapi krn stlh hampir sebulan si lutut walau sudah diurut apalagi kl ditengok, si cewe umurnya masih muda, pake baju seksi dan ketat … halaaah. tp waktu itu kan masih culun [skr jg mungkin kejadian ini gw inget terus sampe skr. satu karena kekonyolan nabrak mobil yg lagi parkir. dan dua, salah milih tempat urut kaku.. maunya pijat refleksi, tapi malah masuk ke rumah pijat ereksi … hhhaaah 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku. Ada yang lebih Lahir batin aku sakit. Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang urutnya ibu-ibu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -