What's New?

tukang pijat capek ibu ibu surabaya

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 3.10

pijat yuuuk. Waktu di Penang, saya pernah merasakan pijat ala Buton. Maklum yang memijat perempuan keturunan Buton. Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya minta ampun, karena tulang kaki saya yang dijepit. Apalagi saat memegang kepala, serasa kepala saya dihantam ribuan palu. Pijatan seperti ini biasa disebut pijat penghilang rasa capek. Bisa membuat orang tertidur saking enaknya dielus-elus. Kalau tak 

Serasa Di Surga….

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 5.58

Sewaktu di Surabaya saya hampir setiap minggu pijat karena murahhhh banget hahahha. Tinggal telp, mbaknya datang dan lama pula mijitnya. Makanya sebelum ketemu ibu-ibu tukang pijat dekat rumah saya suka datang kesini buat pijat atau waxing. Harga disini juga gak terlalu mahal. Mulai dari Rp Tempatnya nyaman banget, ga ribut, terapisnya juga mantep ngasi pijetannya, plus harganya ga terlalu mahal. Reply ↓. nyonyasepatu on July 8, 2014 at 6:10 

Bapak, Ibu Dan Aku: Aku Suka Dipijat

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2007 Pukul 6.36

Tukang pijat pertama yang memijatku adalah Ibu Rusnanie atau Bu Nanik, tukang pijat bayi yang sangat terkenal di Surabaya. Orangnya cantik, meskipun sudah berumur. Rumahnya di Ampel Kembang No. 15. Kalau mau memijatkan aku, biasanya ibu harus mendaftar lewat telepon terlebih dahulu. Antre sih.. . Aku juga suka Kalau badan bapak dan ibu capek-capek, biasanya mereka akan memanggil Mbah Sumi untuk memijat di rumah. Mbah Sumi tinggal di 

Argya Parama's Blog: July 2007

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 14.07

Tukang pijat pertama yang memijatku adalah Ibu Rusnanie atau Bu Nanik, tukang pijat bayi yang sangat terkenal di Surabaya. . Kaki kami sudah capek sekali, tapi sempat juga jalan-jalan keParagon dan Takashimaya.

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 16.25

Nah, sebagai seorang pijat addicted nie saya merasa badan saya nggak enak jika tidak mendapatkan sentuhan tukang pijat. Proses pijit mulai dilakukan oleh therapist ibu-ibu, kira-kira masih 37-an atau awal 40-an gitu deh, saya mulai gak sreg cara mijatnya kok beda ya sama biasanya, ini sih bukan pijat capek seperti yang dibilang tadi tapi ini pijat elus-elus dan tanpa sengaja, secara sayup-sayup saya juga mendengar sebuah transaksi lewat telephone dari 

Mama Arkananta: Pijat Refleksi Yuk

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 3.32

Jadi ibu itu kan capek sekali ya.. Setuju kan buibu sekalian? Saya neh ya, meskipun paginya nggak ngasuh si Arya karena saya mengajar, dan si Arya diasuh sama neneknya, dan baru bener-bener intens ngasuh si Arya 

Tukang Pijat

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2015 Pukul 8.19

Kebanyakan tenaganya berasal dari China sehingga model pijatnya pun ya pijat China yang menurutku lebih pada pijat syaraf ketimbang pijat capek atau dalam bahasa Jawanya disebut pijat nglaras. Berkunjung ke Indonesia “Itu yang mijit ibu-ibu lho?” Aku terdiam sejenak mencoba mereka arah pikirnya, “Ya nggak papa… yang penting rosa! (kuat – Jawa)”. “Oh baiklah kalau begitu…” si Masnya cengar-cengir. Aku terusik dengan caranya menatapku. “Memang 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 4.23

Aku yang diurut aja capek. Enaknya, ibu ini nggak hobi sendawa kayak Ibu A yang selalu sendawa dengan durasi panjang dan volume tinggi. Kenyataanya lagi, suami ibu ini juga muda, lho. Ibu ini sebaya Ibu A. Suaminya lebih muda 15 tahun. .. beuh mbakkk langgannannya kok ampe bos bos ke tukang ojek hahahhaha. tapi aku juga doyan pijat sih tapi levelku udah level tinggi, alias tukang urut bertenaga gede heheheeniwe salam kenal yaaa :). BalasHapus.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -