tukang pijat capek ibu ibu surabaya

Bapak, Ibu Dan Aku: Aku Suka Dipijat

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2007 Pukul 13.36

tukang pijat pertama yang memijatku adalah ibu Rusnanie atau Bu Nanik, tukang pijat bayi yang sangat terkenal di surabaya. Orangnya cantik, meskipun sudah berumur. Rumahnya di Ampel Kembang No. 15. Kalau mau memijatkan aku, biasanya ibu harus mendaftar lewat telepon terlebih dahulu. Antre sih.. . Aku juga suka Kalau badan bapak dan ibu capek-capek, biasanya mereka akan memanggil Mbah Sumi untuk memijat di rumah. Mbah Sumi tinggal di 

Pijat Urut Tradisional Ibu Nur

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 6.46

Seperti : - capek dan pegal2. - Keseleo dan salah urat - Kelingsir dan Turun Berok - membesarkan dan Mengencangkan payudara ( Urut menggunakan Minyak bulus) - pijat sehat balita - Merawat ibu sehabis Melahirkan Kami siap menerima Panggilan Wil KISAH NYATA Santi (26), ibu rumah tangga surabaya Jawa timur yang gaptek soal internet sekarang penghasilannya sudah Rp. 2.200.000 perharinya, LUAR B Obat Tradisional Untuk Kutil Kelamin _:.

Serasa Di Surga….

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 12.58

Sewaktu di surabaya saya hampir setiap minggu pijat karena murahhhh banget hahahha. Tinggal telp, mbaknya datang dan lama pula Makanya sebelum ketemu ibu-ibu tukang pijat dekat rumah saya suka datang kesini buat pijat atau waxing. Harga disini juga gak terlalu mahal. .. Gw demen banget di pijet, minim sebulan seklai atau 2x pasti mijit, mau itu capek atau kagak tp kalo dapat sentuhan pijit rasa nya merem melek. Tapi keseringan nya kalo di pijit pasti 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 10.10

pijat yuuuk. Waktu di Penang, saya pernah merasakan pijat ala Buton. Maklum yang memijat perempuan keturunan Buton. Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya minta ampun, karena tulang kaki saya yang dijepit. Apalagi saat memegang kepala, serasa kepala saya dihantam ribuan palu. Pijatan seperti ini biasa disebut pijat penghilang rasa capek. Bisa membuat orang tertidur saking enaknya dielus-elus. Kalau tak 

Kecanduan

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2007 Pukul 12.02

Pernahkan anda merasakan nikmatnya pijat? Pada awalnya, saya mengenal pijat karena almarhum ibu suka dipijat. Istilah dikampung dipijat oleh mbah dukun, karena awalnya yang berprofesi sebagai tukang pijat adalah 

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 23.25

Nah, sebagai seorang pijat addicted nie saya merasa badan saya nggak enak jika tidak mendapatkan sentuhan tukang pijat. Proses pijit mulai dilakukan oleh therapist ibu-ibu, kira-kira masih 37-an atau awal 40-an gitu deh, saya mulai gak sreg cara mijatnya kok beda ya sama biasanya, ini sih bukan pijat capek seperti yang dibilang tadi tapi ini pijat elus-elus dan tanpa sengaja, secara sayup-sayup saya juga mendengar sebuah transaksi lewat telephone dari 

Pijat Yuuk..!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 16.00

Setelah pindah ke Barata Jaya – surabaya, saya pun mulai berkenalan dengan seorang tukang pijat lain. Kali ini namanya Mak Kayah. Ketika akhirnya saya SMA dan mulai kuliah, ibu saya mulai mengenal satu tukang pijat lagi. Kali ini namanya Mak Jenab, ibu dari pak Dan enaknya kalau anak terbiasa dipijat seperti ini, kalau dia nangis, berarti badannya memang sakit tapi kalau nggak nangis kemungkinan cuma capek saja.. Alhamdulillah anak-anak saya 

Bahaya Berkusuk Atau Urut

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 18.02

Kayanyaaa tergantung orangnyaa dehh bundd ada yg percaya sm tukang urut tp ada jg yg takut .. tp.dlu ibu sy mlahirkan sy dibantu tukang urut beda beda adatnyaa sii.. tp krna saya sunda nd suami jg orang sunda dr awal . sy kemaren bidan kampungx umurx sdh 65 thn pasienx bnyk bgt bund klw mau perbaiki posisi janin di dlm peyut dan mau urut capek bahkan mencek kt hamil atau tdk pn dia tau bund, biktix aj mertua sy dl dia bidan melahirkan suami sy 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X