tukang pijat capek ibu ibu surabaya

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 23.25

Nah, sebagai seorang pijat addicted nie saya merasa badan saya nggak enak jika tidak mendapatkan sentuhan tukang pijat. Proses pijit mulai dilakukan oleh therapist ibu-ibu, kira-kira masih 37-an atau awal 40-an gitu deh, saya mulai gak sreg cara mijatnya kok beda ya sama biasanya, ini sih bukan pijat capek seperti yang dibilang tadi tapi ini pijat elus-elus dan tanpa sengaja, secara sayup-sayup saya juga mendengar sebuah transaksi lewat telephone dari 

Kau Tawari Aku Pijat Plus

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 10.45

Dedi memperhatikan kartu nama yang berada di tangannya; tertulis nama seorang perempuan bernama Enny, lengkap dengan nomor ponselnya, menawarkan jasa tukang pijat. “Boleh juga nih tawaran, “Apakah saya sedang bicara dengan mbak atau ibu Enny ?” tanya Dedi. “Benar, panggil . Memasuki kawasan Gang Dolly surabaya di waktu malam, jalan masuk menuju lokalisasi prostitusi yang konon terbesar di Asia Tenggara ini; s Wanita tukang pijat Plus 

Mama Arkananta: Pijat Refleksi Yuk

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 10.32

Jadi ibu itu kan capek sekali ya.. Setuju kan buibu sekalian? Saya neh ya, meskipun paginya nggak ngasuh si Arya karena saya mengajar, dan si Arya diasuh sama neneknya, dan baru bener-bener intens ngasuh si Arya 

Bapak, Ibu Dan Aku: Aku Suka Dipijat

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2007 Pukul 13.36

tukang pijat pertama yang memijatku adalah ibu Rusnanie atau Bu Nanik, tukang pijat bayi yang sangat terkenal di surabaya. Orangnya cantik, meskipun sudah berumur. Rumahnya di Ampel Kembang No. 15. Kalau mau memijatkan aku, biasanya ibu harus mendaftar lewat telepon terlebih dahulu. Antre sih.. . Aku juga suka Kalau badan bapak dan ibu capek-capek, biasanya mereka akan memanggil Mbah Sumi untuk memijat di rumah. Mbah Sumi tinggal di 

Kecanduan

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2007 Pukul 12.02

Pernahkan anda merasakan nikmatnya pijat? Pada awalnya, saya mengenal pijat karena almarhum ibu suka dipijat. Istilah dikampung dipijat oleh mbah dukun, karena awalnya yang berprofesi sebagai tukang pijat adalah 

Pijat Yuuk..!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 16.00

Setelah pindah ke Barata Jaya – surabaya, saya pun mulai berkenalan dengan seorang tukang pijat lain. Kali ini namanya Mak Kayah. Ketika akhirnya saya SMA dan mulai kuliah, ibu saya mulai mengenal satu tukang pijat lagi. Kali ini namanya Mak Jenab, ibu dari pak Dan enaknya kalau anak terbiasa dipijat seperti ini, kalau dia nangis, berarti badannya memang sakit tapi kalau nggak nangis kemungkinan cuma capek saja.. Alhamdulillah anak-anak saya 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 10.10

pijat yuuuk. Waktu di Penang, saya pernah merasakan pijat ala Buton. Maklum yang memijat perempuan keturunan Buton. Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya minta ampun, karena tulang kaki saya yang dijepit. Apalagi saat memegang kepala, serasa kepala saya dihantam ribuan palu. Pijatan seperti ini biasa disebut pijat penghilang rasa capek. Bisa membuat orang tertidur saking enaknya dielus-elus. Kalau tak 

Argya Parama's Blog: July 2007

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 21.07

tukang pijat pertama yang memijatku adalah ibu Rusnanie atau Bu Nanik, tukang pijat bayi yang sangat terkenal di surabaya. . Kaki kami sudah capek sekali, tapi sempat juga jalan-jalan keParagon dan Takashimaya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X