trik oprek cvt dongkrak tenaga mio

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 19.16

Ya kalo menurut analisa n pengalaman ane entah bener atau nggak, hal itu terjadi karena cvt mio nya sering di pake kerja keras / beban berat sehingga mengakibatkan panas yang berlebih di dalam cvt akibatnya kampas cek gerakan pulley sekunder nya lncar gk mas? atau seret?? trus klo bisa mngkok kopling gnda nya pke yg stndrt/ ori az masbro … trus coba az trik diatas di aplikasiin di mngkok gandanya masbro brngkali bisa ilang suara 'curut'nya :D.

Oprak Oprek: Bore Up Mio

Diterbitkan pada Thursday, 5 January 2012 Pukul 9.00

Oprak oprek Pengapian kita pertahankan standard, toh cdi standard mio unlimit, hanya mesin standard saja yang kurang memiliki tenaga meraih rpm tinggi. Kuncinya ada di seting cvt mio yang memakai milik fino.

Tips Dan Cara Upgrade Performa Motor Matic Tanpa Oprek...

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 3.05

Memiliki sepeda motor matic dengan tenaga yang kencang memang sangatlah menyenangkan, namun jika untuk mendapatkan tenaga yang kencang dari motor tersebut harus mengoprek mesin tentu saja kamu akan berfikir dua kali untuk melakukannya. Dalam kesempaan jalan perkotaan. Untuk Yamaha mio, selain harus mengganti per cvt standar dengan spring cvt 1.500 rpm, roller standar 10 gram rata, sedikit diturunkan bobotnya 1 angka jadi 9 gram rata.

Devautomatic: Dongkrak Tenaga Bertarif Rp 1 Jutaan.

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 22.20

Ruang bakar serta rejetting karburator sesuai permintaan mesin. Khusus untuk hasil oprekan tersebut (belum berikut part PnP), AHRS menjamin kenaikkan horse power sekitar 2 - 3 dk. 2. Camshaft TDR racing series Rp. 360.000 total Rp. 920.000. Paket 2 mio 1. Drive face TDR racing series Rp. 112.000 2. Big pulley TDR mio dengan roller Vario Rp. 280.000 3. cvt spring TDR red 2.000 Rpm Rp. 40.000 4. Teflon pulley sets TDR black Rp. 235.200 5. Secondary 

Mio Modif: Biar Mio Kamu Bisa Tambah Kenceng Larinya...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 November 2009 Pukul 19.02

Cara ini bisa meningkatkan tenaga sekitar 5% dan bahan bakar lebih hemat 8-10% Triknya adalah optimalisasi tiga bagian kendaraan, yaitu mesin, pengapian dan tranmisi (cvt), juga aplikasi alat penghemat BBM.

Waspadai Bunyi Cit Cit Cvt Motor Mio

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 6.55

Maniak Otomotif - Waspadai Bunyi Cit Cit cvt Motor Yamaha mio, pernahkah sobat matic mengalami ini, pada waktu sepeda motor kita distater setelah itu digas ada bunyi cit.. cit.. mungkin bertanya-tanya suara apakah perlu sobatters ketahui Yamaha mio mengalami masalah waktu digunakan untuk jalan pada tarikan awal timbul suara cit..cit..cit dan ditambah tenaganya jadi ngedrop, apalagi ketika ditambah beban lebih atau pada saat berboncengan tenaga 

Oprek Motor: Cara Ekstreem Dongkrak Tenaga Suzuki...

Diterbitkan pada Saturday, 4 September 2010 Pukul 11.31

Untuk balap liar atau modifikasi bore up saat ini, Suzuki Skywave 125 masih termasuk jarang digarap. Pasalnya desain bodinya dirasa kebesaran alias nggak cocok. "Makanya gue ingin buktikan bahwa skubek ini bisa juga 

Panduan Serta Langkah Upgrade Performa Motor Matic...

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 10.40

Panduan serta Langkah Upgrade Performa Motor Matic Tanpa oprek Mesin – Mempunyai sepeda motor matic dengan tenaga yang kencang memanglah amatlah mengasyikkan, tetapi bila untuk memperoleh tenaga yang kencang dari Yamaha Xeon, mio. Spesial Yamaha Xeon penggantian per cvt dengan spek 1. 500 rpm, di rasa telah mumpuni untuk melahap jalur perkotaan. Untuk Yamaha mio, tak hanya mesti ganti per cvt standard dengan spring cvt 1.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X