What's New?

trik membuat minuman burung murai batu agar gacor

Merawat Murai Batu Agar Cepat Gacor

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 6.00

Cara Merawat Murai Batu Agar Gacor – Cara merawat burung kicau tidak bisa di bilang mudah, karena untuk melakukan perawatan ini walau terkesan mudah tetapi butuh kesabaran dan perawatan yang terus menerus. Tetapi pada intinya perawatan ini bertujuan untuk mmbuat burung sehat dan tidak kotoran sehinga burung bisa lebih sehat. Bersihkan Kandang Murai Batu, ganti air minum dan isi voer jika sudah berkurang. Berikanlah 4 ekor jangkrik pada murai 

Andi Murai: Cara Membuat Burung Murai Batu Jadi Gacor

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 4.14

ciri murai batu,murai batu,Cara Membuat Burung Murai Batu Jadi Gacor. Pukul 07.00 pagi, sebelum burung dimandikan, angin-anginkan burung terlebih dahulu. Setiap hari bersihkan kandang, ganti atau tambahkan makanan dan minuman.

Cara Merawat Burung Kacer Agar Cepat Gacor Dan Tidak...

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 19.28

Berikut ini tips dan Cara Merawat Burung Kacer Agar Cepat Gacor Dan Tidak Kembung serta Memilih Bakalan yang tepat Dan Membedakan Jantan Betina Nya begitu juga dengan Perawatan Harian ini amat gampang naik birahinya, banyak penyebab yang bisa membuat naiknya birahi pada burung ini, dari setelan EF ( extra fooding ) yang terlalu over, serta penjemuran yang terlalu berlebihan atau lihat burung kacer betina, bisa dengan cepat menaikkan tingkat birahinya.

Cara Membuat Burung Murai Batu Jadi Gacor

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2015 Pukul 13.39

ciri murai batu,murai batu,Cara Membuat Burung Murai Batu Jadi Gacor Pukul 07.00 pagi, sebelum burung dimandikan, angin-anginkan burung terlebih dahulu. Setiap hari bersihkan kandang, ganti atau tambahkan makanan dan minuman.

Cara Merawat Burung Murai Batu Agar Gacor

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 17.53

Bersihkan kandang tiap-tiap hari termasuk buang kotoran burung, ubah atau imbuhkan makanan, ubah air minum serta upayakan memberi air minum burung dengan air yang telah dimasak atau mungkin dapat pula dengan air paket / air mineral. Kerjakan penjemuran sepanjang lebih kurang 1 jam atau lebih bila matahari Buatlah suasana disekitar rumah agar ramah terhadap burung murai batu anda. Caranya, dengan membuat burung merasa nyaman.

Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Berkicau Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 August 2013 Pukul 23.30

Kita lanjut ke pembahasan Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Gacor memang bukanlah hal yang sanggatlah mudah,butuh ketekunan , kedisiplinan dan ke uletan kita agar si burung tetap fit kondisi nya dan terus gacor dalam keseharian nya, bila kita . Tips Cara Merawat Burung Murai Batu Agar Cepat Gacor Dan Jadi Jawara Kontes Murai Batu adalah Burung Asli Indonesia, yang memiliki postur tubuh yang cukup besar dan memiliki ekor yang sangat panjang dan menarik, .

Tips Cara Merawat Burung Murai Batu Agar Cepat Gacor...

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 15.15

Murai Batu adalah Burung Asli Indonesia, yang memiliki postur tubuh yang cukup besar dan memiliki ekor yang sangat panjang dan menarik, apalagi burung Kicau Murai Batu tersebut memiliki suara yang sanggat keras dan amat merdu untuk di dengar, sehinga banyak para Master birahi yang condong gampang naik. burung ini amat gampang naik birahinya, banyak penyebab yang bisa membuat naiknya birahi pada burung type ini. stelan EF ( extra fooding ) yang terlalu over.

Cara Beternak Murai Batu Yang Baik

Diterbitkan pada Wednesday, 28 January 2015 Pukul 1.28

Seiring dengan semakin sedikitnya populasi Burung Murai di alam liar mungkin jadi salah satu alasan para penghobi burung kicau yang coba beternak murai batu di rumah,namun selain alasan yang tadi beternak murai batu bisa dijadikan lahan bisnis yang sangat menjanjikan,karena saat ini -Kandang yang baik sebaiknya diberikan sirkulasi air untuk minum burung, selain itu dengan andanya aliran air dapat membuat burung menjadi semakin nyaman seperti di alam bebas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -