What's New?

trie utami kristen

Susunan Kepengurusan Osis Smk Kristen Purwodadi

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 13.41

Jabatan. Nama. Kelas. Ketua, : Wiwik Dwi Lestari, XI AK. Wakil Ketua, : Kristiana Tunggal Dewi, X Ak. Sekretaris I, : Rizka Anggraini, XI AP. Sekretaris II, : Aprilia Ika Susanti, XI Ak. Bendahara I, : Setya Tri Utami, XI AK.

Ssst…trie Utami Nyanyikan 'alam Raya Karya Bapa...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2007 Pukul 10.31

Penyanyi bertubuh mungil, Trie Utami, ikut dalam pembuatan sebuah album rohani Natal yang baru berlalu bersama Djaduk Ferianto. Dia kebagian dan sangat kebetulan, dia memilih Kristen sebagai jalan hidupnya…

Tami Blog: Mualaf Yang Menjadi 500 Muslim Berpengaruh Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 July 2013 Pukul 11.50

Meski bukan umat Kristen yang taat, Webb mengaku mengetahui banyak hal tentang Kristen dari aktivitas keagamaan yang dilakukannya, serta dari ceramah kakeknya. Ia menuturkan Diposkan oleh trie utami di 21.50.

Wow! Karena Trauma Dipoligami, Benarkah Artis Trie Utami...

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2015 Pukul 9.38

Kabar ini terus berhembus kencang setelah Trie Utami bercerai karena dipoligami, melepas jilbabnya dan tampil seksi, serta mulai ikut pembuatan album rohani Kristen. "Keluarga saya aja gak ribut kenapa kalian yang ribut, 

Artis Perempuan Indonesia Yang Beragama Kristen

Diterbitkan pada Saturday, 5 March 2011 Pukul 17.45

*Biodata*. Nama: Trie Utami Sari. Tempat, Tgl Lahir: Bandung, 08 Januari 1968. Jenis Kelamin: Perempuan. Agama: Kristen. 31. Shandy Aulia. *Biodata*. Nama: Nyimas Shandy Aulia. Tempat, Tgl Lahir: Jakarta, 23 Juni 1987.

Artis Jadi Mualaf

Diterbitkan pada Wednesday, 14 August 2013 Pukul 8.28

Trie utami, setelah kecewa ditinggal suami, pernah menyanyi lagu pujian Kristen walaupun banyak dikritik karena masih memeluk islam,tidak jelas sekarang memeluk agama apa. Saya lantas merenungkan fakkta seperti itu 

Artikel: Traveler

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 12.29

Agama yang dianut adalah Islam, Kristen, Katholik, Budha dan Kong Hu Cu. Provinsi kepulauan Bangka Belitung memiliki wisata pantai yang melewati dua pantai yaitu pantai Rebo dan pantai Air Anyir. Diposkan oleh iis trie utami di 21.29.

Teror! Trie Utami Aman Hidup Di Zaman Soeharto

Diterbitkan pada Tuesday, 24 August 2010 Pukul 9.33

Trie Utami adalah satu dari sekian masyarakat yang merasa mendapat teror dari situasi tidak aman di Indonesia. Kasus perampokan yang kerap terjadi, membuatnya trauma, bahkan untuk sekedar menarik uang di ATM.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -