What's New?

trend suara knalpot satria 2013

Trend Knalpot Racing 2013 727

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2012 Pukul 2.09

Trend Knalpot Racing 2013 727,PRC Knalpot Telp:081390466634,Jual Knalpot Racing,Knalpot Turbo,Knalpot Variasi,Knalpot Replika untuk Mobil/Motor, Knalpot Racing Purbalingga, Trend Knalpot Racing 2013 727. Knalpot Satria Honda Tiger. Harga Knalpot Motor Ahrs Knalpot Satria Honda Tiger, Jual Knalpot Motor Mobil, Daftar harga knalpot terlengkap di updated tiap bulan ahrs knalpot satria honda tiger ninja mio dll pasang motor dgn foto cari motor dijual.

Satria Fu Emang Bener-bener Tunggangan Alay Sejati

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2012 Pukul 19.23

bukan karena motornya satria fu atau matic karna motor2 yang buat touring pun ikut2an jadi cacing.. bahkan kalo saya sih lebih risih lagi dengan mtor2 2tax dan motor2 gede yang suara kenalpotnya gak karuan bikin sakit telinga . handle rem fu gak enak kalo dipakai sama kable rem kopling itu aja sih kalo modif'an ane ane juga ganti knalpot fu thailand soalnya suara lebih enak didenger ketimbang yang baru cempreng abis yang lokal gan dan juga ane cuma 

Hadiah Lebaran Sibiroe, Knalpot Satria Fu!

Diterbitkan pada Sunday, 29 August 2010 Pukul 1.18

tahap awal sy cuma nyerahin Silencer Satria FU yg model lama, yg sy beli dlm kondisi gress baru seharga 230rb di Suzuki Jajar Solo, ditambah paking knalpot seharga 7rb rupiah, sy tinggal tuh silencer di tukang knalpot ya lumayan puas jg klo RPM rendah suara knalpotnya mirip FU beneran..hehehe Shogun rasa FU nih ceritanya :D, tujuan sy ganti knalpot memang cuma dr segi tampilan saja, karena knalpot bawaan shogun rada kurang sedap dipandang, IMHO 

Info Knalpot Racing: Tips Membeli Knalpot Racing

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 16.51

Kamis, 19 Desember 2013 Suara Knalpot Jika mengharapkan suara knalpot padat, masih terdengar racing tapi tidak menggangu warga jika masuk gang sempit, pilihannya bisa R9 buat bebek. Klo buat 2 tak seperti Ninja, RX king dan Satria 2Tak, pilihannya bisa R9 atau knalpot KDX jogja. Tapi klo pengen racing dan sedikit mengganggu warga sekitar adalah Creampie buat 4tak(semua 4tak) karena suara sangat racing dan keras, seolah pengen teriak dan 

Knalpot Satria Fu Untuk Jupiter Mx, Penampilan Bersih Dan...

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 4.16

Knalpot satria fu. Yah, dulu sempat terfikirkan namun gagal merealisasikannya. Sekarang saatnya ganti, tak menunggu waktu lama beberapa bengkel umum di malang fnc kontak untuk ketersediaan silincer knalpot satria fu. Banyak yang menjawab kosong . 2014 pukul 13:15. bagus juga http://orongorong.com/2013/04/11/tips-berkendara-motor-disaat-banjir/ NJMX.qu jg btuh knalpot baru, soale ada suara “klinting2″ tiap lewat jalan ga rata.. Niate beli knalpot FU 

Trend Jadul

Diterbitkan pada Sunday, 4 March 2012 Pukul 22.00

pemain baru selain Honda. Kawasaki yang bangkit dengan Kaze-nya, Suzuki dengan Shogun dan Yamaha dengan Crypton. Saya, masih pake Alfa Saat itu bebek-bebek itu ngetrend di sumpal lubang knalpotnya dengan kunci almari. Tujuannya, agar suaranya lebih nyaring dan bertenaga. Trend ini… ryo | Maret 5, 2012 pukul 16:50. satria f make kunci lemari… buktinya tu suaranya… :p bagus panggalih | Oktober 10, 2013 pukul 13:56. saya sampe sekarang 

Kenapa Sih Satria Fu 150 Dicap Sebagai Motor Alay??….

Diterbitkan pada Wednesday, 17 July 2013 Pukul 9.44

Mas, masih anget nih saya, semalem abis tarik2an dr lampu merah juanda (margonda) ke arah depok, sm penunggang satria FU, ban cungkring, pelek ruji, stang drag style, knalpot dbs… Dr lampu merah juanda smp .. inazuma = bapak2 yg agak mapan, yg ga suka kebut2 an, tapi butuh kencang wihhh maksud loe, dan yg penting 1 silinder, ga perlu suara aneh2, kayak bocah aja heheh…padahal gue juga suka tuh suara 4 silinder,. yfz cocok utk jiwa pembalap, 

Jenis Knalpot Motor Terbaik

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 15.19

الأربعاء، 9 يناير، 2013. JENIS KNALPOT MOTOR TERBAIK. JENIS KNALPOT RACING TERBAIK Berikut ini sebagian data knalpot racing yang banyak di pakai mekanik untuk sepeda motor olahan mereka.sebagian adalah produk local dan sebagian lagi produk luar negeri. Setiap knalpot racing مرسلة بواسطة Regas Trend Arena في 7:19 ص Kali ini akan bahas ulas tentang informasi modifikasi motor Ninja R serta Satria FU Drag AirBrush yang spektakuler paling cepat terbaik.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -