trayek bis arimbi bogor merak

Rute Dan Tarif Po.rosalia Indah

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 10.23

Keberangkatan merak Po. Rosalia IndahMerak-Serang-Semarang, Salatiga, Boyolali, Kartusoro, Solo, Palur Executive: 200.000 Super Executive: 245.000Merak-Serang-Madiun Patas Non AC: 135.000 Patas AC: 165.000 Executive: 220.000 Super Executive: 260.000Merak-Serang-Surabaya VIP: Super Executive : 215.000 (Berangkat dari Bitung, Cikokol, Kali Deres, Ciputat, Terminal Rawamangun, bogor, Bekasi) Rute dan Tarif Bus arimbi – AJA – Bima Suci.

Merak

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 16.59

Maaf sebelumnya, yg ditanyaka keberangkatan bus apa ya? Kalau bus arimbi/Bima Suci yg ke bogor, saya pernah ketemu jam 07.30, 13.30 dan 17.00 tapi waktunya tidak tentu, tergantung lama mereka ngetem di merak dan 

Rute Bis Aja Group (aja, Ajap, Arimbi, Bima Suci...

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 20.45

This entry was posted in Jakarta and tagged aja, ajap, arimbi, balaraja, bandung, bekasi, bima suci, blok m, bogor, cikokol, kalideres, kampung melayu, kampung rambutan, merak, pulo gadung, rute, tangerang, tanjung priok, 

Bacotan Orang Terbuang: Penguasa Jalanan Banten Utara

Diterbitkan pada Sunday, 12 July 2009 Pukul 11.15

bis AC arimbi bogor-merak Baranangsiang (bogor) - PCI (Cilegon Timur) Mengenal tukang ojek yang siap menipu calon penumpang tentang trayek angkot agar penumpangnya jadi naik ("ke PCI angkotnya ada ga?

Rute, Tarif, Dan Jadwal Pemberangkatan Bus Damri Bandara

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 13.36

Informasi Rute, Tarif, dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta. bogor - Bandara Soekarno-Hatta Tarif: Rp kalo mau naik arimbi ke merak dr bandara naik apa ya gan.

Pelukis Malam: Berbagai Trayek Bus Dan Tarifnya

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 20.53

120Rb; merak - Jogja 160an Rosalia Indah, Putra Remaja, Santoso, Sumber Alam; Kp.Rambutan - bogor 7rb AgraMas; Surabaya - Ponorogo - Pacitan Aneka Jaya harga tiket 40-50 ribu (ATB); BDG-Pacitan via Jogja Aneka Jaya Bandung-Sukabumi : Bela Utama/MGI/Bhinneka tix 25 an ac 3-2, 30 ac 2-2; Bandung-merak : Laju Prima, Armada Jaya Perkasa, arimbi tix 60 an; Bandung-PWT-Wonosobo : Budiman, Sinar Jaya tix 60 an; Bandung-Jogja Via Magelang 

Merak

Diterbitkan pada Tuesday, 7 December 2010 Pukul 17.26

Gw masih menggunakan teknologi berjudul bis primajasa jurusan merak-kp.rambutan. di hari pertama pulang bogor, si kenek bilang bisnya lewat uki-cawang, eh tnyata hanya janji manis belaka. gw dan beberapa penumpang lain diturunin di pinggir jalan tol fly over di .. boleh tanya kalo dari kalideres ke cilegon naik arimbi, akan melewati supermall cilegon ga ya? lalu kalau dari cilegon balik ke kalideres, paling malam ada bus apa dan jam brapa? terima kasih.

Rute Dan Tarif Bus Arimbi

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 8.26

merakbogor (AC) 2-2 Rp 30.000,- merakbogor (AC) 2-3 Rp 25.000,- merak – BEKASI (AC)2-3 Rp 23.000,- merak – PULO GADUNG (AC) 2-3 Rp 21.000,- Tarif Baru merak – TJ.PRIUK (AC) 2-3 Rp 21.000,- 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X