travel brebes jogja

C'est Ma Vie: Jogja Trip Dan Bonus Perjalanan Keliling...

Diterbitkan pada Saturday, 13 July 2013 Pukul 17.19

Beberapa travel dari brebes ke jogja pun sudah dihubungi dan ada satu travel yang akan berangkat pukul 10.00, jadi kami tidak perlu menunggu lama karena saat itu sudah pukul 09.00, turunlah saya berdua di Alun-alun

Jalur Pantai Parangtritis Menuju Kota Yogyakarta Macet...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 19.21

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Kopdar Murah Meriah Di Jogja (trip To Jogja) « Halogaga...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 16.08

Perjalanan menuju tur jogja dimulai dengan bergabung satu mobil bareng rombongan blogger brebes. jogja Hore - Halogaga. Oh iya, selama di jogja saya ngelakuin kegiatan bareng Alid, si blogger Jombang. Malam

Komunitas Mahasiswa Brebes Selatan Di Yogyakarta...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 October 2012 Pukul 18.27

Kami dari Komunitas Keluarga Mahasiswa dan Pelajar brebes Selatan atau biasa disingkat KOMBES, ingin menyuarakan aspirasi kami terhadap rencana dimekarkannya Bumiayu menjadi Kabupaten. Setelah melakukan

Abu Gunung Kelud Jangkau Brebes Dan Pekalongan...

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 19.32

Abu vulkanik di brebes dan sekitarnya tidak sampai mengurangi jarak pandang pengguna jalan.

Jadwal Travel: Harga Tiket Travel Dari Jogja

Diterbitkan pada Friday, 25 April 2014 Pukul 15.06

jogja - Indramayu, Rp. 125.000. 2. jogja - Tegal, Rp. 85.000. 3. jogja - brebes, Rp. 100.000. 4. jogja - Cirebon, Rp. 100.000. 5. jogja - Pekalongan, Rp. 65.000. 6. jogja - Pemalang, Rp. 70.000. 7. jogja - Wonosobo, Rp.

Trip In 6 Days Yogyakarta-solo-tegal-brebes

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 21.38

Lalu, pagi harinya sekitar pukul 6 pagi, pemandangan diluar kereta dihampari dengan sawah nan luas. Dua jam pun berlalu, pukul setengah delapan pagi, kami tiba di stasiun Lempuyangan Yogyakarta. ----Sewa mobil travel

Brebes Part 2

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 19.12

Prinsip kita sih, tidur enak, kerja pun enak. Hahaha 2. Motoran PP brebes-jogja. Sekalinya gue motoran jauh, gue langsung ke brebes. Tapi asik juga lho, bisa motoran via Pantura yang selama ini gue cuma lewat naik bis,