What's New?

tragedi makam putri cempo

Sejarah Kab. Grobogan (jawa Tengah)

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 20.45

Di sini arti "Kamulan" adalah makam nenek moyang dan tempat pemujaan. . Tokoh-tokoh seperti Ki Buyut Masharar, Ki Ageng Tarub, Raden Rachmat di Ampel, Puteri Cempo adalah toko-tokoh Islam yang sudah mulai memasuki istana.

Wisata Religius : Giri Kedaton, Masjid Tertua Sunan Giri...

Diterbitkan pada Saturday, 12 September 2009 Pukul 11.36

Ia juga menyayangkan mulai banyaknya ahli fungsi tanah situs makam bersejarah di Gresik yang banyak dikomersilkan, seperti banyaknya pendirian “tower” (menara) seluler di areal Makam Sunan Giri dan Putri Cempo.

Sejarah Akan Terus Jadi Inspirasi: Babad Rembang Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 17.53

Makam pahlawan pergerakan emansipasi wanita Indonesia, R. A. Kartini, terdapat di Kabupaten Rembang, yakni di jalur Rembang-Blora (Mantingan). Prabu Santi Bodro anak Prabu Bodro Nolo dengan Puteri Cempo.

Akhirnya, Makam Sultan Malikus Salih Waktu Siang

Diterbitkan pada Tuesday, 17 August 2010 Pukul 5.49

Setahun lalu saya telah membuat artikel bertajuk Makam (tomb of) Sultan Malikus Salih! yang memaparkan keadaan makam waktu malam. Baru kini saya dapat menunjukkannya waktu siang, berdasarkan lawatan Jadi anak-anak pada masa tersebut berada bersama keluarga di rumah. Cuba bayangkan sekiranya tragedi tersebut berlaku pada hari persekolahan. Makam (Tomb of) Putri Cempo. 15. Makam (Tomb of) Fatimah binti Maimun. 16. Makam (Tomb of) 

Newer Post

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 4.41

Jika Rusunawa Putri Cempo selesai dibangun, maka total terdapat delapan rusunawa di Solo di antaranya adalah Rusunawa Semanggi, Begalon I dan II, Kerkov, Jurug, Mojosongo Block A dan B, terakhir Rusunawa Putri Cempo.

Haul Mbah Haji Sunaryo Pojok Pesisir Gresik

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 10.13

Pada 1985 - 1986 Aspandi dan kakaknya Aspilan yang menjadi salah satu juru kunci Makam Haji Sunaryo mbangun Desa Pojok 'baru'. Dengan diangkut truk Petro Hingga beliau mendapat jodoh dengan putri Bawean yang bernama Dewi Megawati. Minggu tanggal 9 Asyura beliau menuju Giri dengan menitih sebuah kayu setigi dari Bawean, pada malam Senin 10 Asyura beliau sudah sampai di ujung Desa Mengare dan disinilah awal tragedi. Pada malam itu 

Candi Narayana

Diterbitkan pada Saturday, 8 May 2010 Pukul 23.14

Dawuh lain adalah untuk datang dan menapak ke Trowulan (makam Raden Wijaya dan Putri Cempo) dan juga ke Semburan Lumpur Lapindo pada esok harinya (Senin/Soma, Legi – Medangkungan, tanggal 27 Agustus 2007). Amanah beliau kelima : Pada waktu berada di Sejatinya inti kejadian Perang Bubat adalah merupakan tragedi kisah percintaan Gajah Mada dengan Dyah Pitaloka Citraresmi (puteri Sunda Galuh). Amanah beliau ketujuh : Amanah untuk 

Seroja News: Ingin Bangun Rusunawa, Solo Minta Bantuan...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 7.14

Jika Rusunawa Putri Cempo selesai dibangun, maka total terdapat delapan rusunawa di Solo di antaranya adalah Rusunawa Semanggi, Begalon I dan II, Kerkov, Jurug, Mojosongo Block A dan B, terakhir Rusunawa Putri 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -