What's New?

tragedi makam putri cempo

Wisata Religius : Giri Kedaton, Masjid Tertua Sunan Giri...

Diterbitkan pada Saturday, 12 September 2009 Pukul 11.36

Ia juga menyayangkan mulai banyaknya ahli fungsi tanah situs makam bersejarah di Gresik yang banyak dikomersilkan, seperti banyaknya pendirian “tower” (menara) seluler di areal Makam Sunan Giri dan Putri Cempo.

Raden Fatah Alias Al-fatah; Sang Pemimpin Muda

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2008 Pukul 16.01

Raja Campa ini memiliki dua putri, putri pertama nikah dengan Brawijaya sementara putri bungsunya menikah dengan Makdum Brahim Asmara alias Maulana Malik Ibrahim ayah dari Sunan Ampel (ini berarti Prabu Brawijaya Raja Majapahit adalah 'Ua dari . INTINYA sy infokan data bahwa : 1. makam ini adalah makam ayah sunan Gunung Jati adalah lemah… makam ayah bliau sudah ditemukan di Myanmar 2. data Syarif Abdullah sebagai ayah kandung RD.

Kisah Mistis Pusaka Keong Buntet Palimanan

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2009 Pukul 19.52

Ditengah kepanikannya, tiba tiba seorang putri yang sangat cantik jelita telah muncul ditempat itu dan langsung menyapa kedua binatang tersebut. Ya, rupanya putri ini tak lain adalah, Kanjeng Ibu Ratu laut kidul sang penguasa laut selatan.

Sejarah Kab. Rembang (jawa Tengah)

Diterbitkan pada Sunday, 28 October 2012 Pukul 18.42

Makam pahlawan pergerakan emansipasi wanita Indonesia, R. A. Kartini, terdapat di Kabupaten Rembang, yakni di jalur Rembang-Blora (Mantingan). RADEN PANJI Prabu Santi Bodro anak Prabu Bodro Nolo dengan Puteri Cempo.

Kisah Gerbong Maut

Diterbitkan pada Wednesday, 28 December 2011 Pukul 4.13

Dalam perjalanan yang praktis dengan udara pengap, mulailah tragedi terjadi. Banyak para tawanan yang sudah tidak tahan lagi menahan rasa hausnya, mulailah para tawanan menggendor pintu kereta tertutup untuk minta 

Sejarah Kab. Grobogan (jawa Tengah)

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 20.45

Di sini arti "Kamulan" adalah makam nenek moyang dan tempat pemujaan. . Tokoh-tokoh seperti Ki Buyut Masharar, Ki Ageng Tarub, Raden Rachmat di Ampel, Puteri Cempo adalah toko-tokoh Islam yang sudah mulai memasuki istana.

Candi Narayana

Diterbitkan pada Saturday, 8 May 2010 Pukul 23.14

Dawuh lain adalah untuk datang dan menapak ke Trowulan (makam Raden Wijaya dan Putri Cempo) dan juga ke Semburan Lumpur Lapindo pada esok harinya (Senin/Soma, Legi – Medangkungan, tanggal 27 Agustus 2007). Amanah beliau kelima : Pada waktu berada di Sejatinya inti kejadian Perang Bubat adalah merupakan tragedi kisah percintaan Gajah Mada dengan Dyah Pitaloka Citraresmi (puteri Sunda Galuh). Amanah beliau ketujuh : Amanah untuk 

Hubungan Leluhur & Kembalinya Kejayaan Nusantara

Diterbitkan pada Wednesday, 13 June 2012 Pukul 8.27

Kepedulian kita untuk sekedar merawat dan memelihara makam leluhur orang-orang yang telah menurunkan kita dan leluhur perintis bangsa, termasuk dalam mendoakannya agar mendapat tempat kamulyan sejati dan kasampurnan sejati di alam kelanggengan merupakan kebaikan yang akan kembali kepada . Raden Patah / Jin Bun / Sultan Buntoro Demak I (Lajer Putra; tetapi ibu kandung dari bangsa asing yakni; Putri Cempo dari Kamboja ; beragama Islam).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -