What's New?

tragedi makam putri cempo

Candi Narayana

Diterbitkan pada Sunday, 9 May 2010 Pukul 6.14

Dawuh lain adalah untuk datang dan menapak ke Trowulan (makam Raden Wijaya dan Putri Cempo) dan juga ke Semburan Lumpur Lapindo pada esok harinya (Senin/Soma, Legi – Medangkungan, tanggal 27 Agustus 2007). Amanah beliau kelima : Pada waktu berada di Sejatinya inti kejadian Perang Bubat adalah merupakan tragedi kisah percintaan Gajah Mada dengan Dyah Pitaloka Citraresmi (puteri Sunda Galuh). Amanah beliau ketujuh : Amanah untuk 

Hubungan Leluhur & Kembalinya Kejayaan Nusantara

Diterbitkan pada Saturday, 1 September 2012 Pukul 12.12

Kepedulian kita untuk sekedar merawat dan memelihara makam leluhur orang-orang yang telah menurunkan kita dan leluhur perintis bangsa, termasuk dalam mendoakannya agar mendapat tempatkamulyan sejati dan kasampurnan sejati di alam kelanggengan merupakan kebaikan yang akan kembali kepada . Raden Patah / Jin Bun / Sultan Buntoro Demak I (Lajer Putra; tetapi ibu kandung dari bangsa asing yakni; Putri Cempo dari Kamboja ; beragama Islam).

Soloposcom : Cjibf, 4 Potensi Investasi Kota Solo...

Diterbitkan pada Monday, 22 October 2012 Pukul 20.28

Farida mengatakan, dari sekian banyak potensi investasi yang ditawarkan, TPA Putri Cempo menjadi salah satu potensi yang paling siap untuk diumumkan proses lelang, karena sudah mengantongi feasibilty studi (FS).

Kutukan Misteri Paling Terkenal Di Dunia

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 9.45

Donald Turnupseed, pengemudi dari mobil yang ditabrak oleh dean hanya mengalami cedera ringan, setelah tragedi tersebut, seorang modifikator mobil bernama George Barris membeli rongsokan mobil itu seharga $2.500. Saat mobil itu tiba di garasi Barris, Porsche ini Kisah Putri Cempo Banyak orang melupakan sejarah tentang Putri Campa ( cempo ), padahal beliau adalah ibunda dari Raden Fattah Raja Demak Choi Byul I Model Cantik Nan Seksi HOT 

Sejarah Kab. Grobogan (jawa Tengah)

Diterbitkan pada Sunday, 28 October 2012 Pukul 3.45

Di sini arti "Kamulan" adalah makam nenek moyang dan tempat pemujaan. . Tokoh-tokoh seperti Ki Buyut Masharar, Ki Ageng Tarub, Raden Rachmat di Ampel, Puteri Cempo adalah toko-tokoh Islam yang sudah mulai memasuki istana.

Newer Post

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 11.41

Jika Rusunawa Putri Cempo selesai dibangun, maka total terdapat delapan rusunawa di Solo di antaranya adalah Rusunawa Semanggi, Begalon I dan II, Kerkov, Jurug, Mojosongo Block A dan B, terakhir Rusunawa Putri Cempo.

Wisata Religius : Giri Kedaton, Masjid Tertua Sunan Giri...

Diterbitkan pada Saturday, 12 September 2009 Pukul 18.36

Ia juga menyayangkan mulai banyaknya ahli fungsi tanah situs makam bersejarah di Gresik yang banyak dikomersilkan, seperti banyaknya pendirian “tower” (menara) seluler di areal Makam Sunan Giri dan Putri Cempo.

Sejarah Masa Lalu Inspirasiku: Babad Rembang Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 0.53

Makam pahlawan pergerakan emansipasi wanita Indonesia, R. A. Kartini, terdapat di Kabupaten Rembang, yakni di jalur Rembang-Blora (Mantingan). Prabu Santi Bodro anak Prabu Bodro Nolo dengan Puteri Cempo.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -