What's New?

tragedi makam putri cempo

Candi Narayana

Diterbitkan pada Saturday, 8 May 2010 Pukul 23.14

Dawuh lain adalah untuk datang dan menapak ke Trowulan (makam Raden Wijaya dan Putri Cempo) dan juga ke Semburan Lumpur Lapindo pada esok harinya (Senin/Soma, Legi – Medangkungan, tanggal 27 Agustus 2007). Amanah beliau kelima : Pada waktu berada di Sejatinya inti kejadian Perang Bubat adalah merupakan tragedi kisah percintaan Gajah Mada dengan Dyah Pitaloka Citraresmi (puteri Sunda Galuh). Amanah beliau ketujuh : Amanah untuk 

Wisata Religius : Giri Kedaton, Masjid Tertua Sunan Giri...

Diterbitkan pada Saturday, 12 September 2009 Pukul 11.36

Ia juga menyayangkan mulai banyaknya ahli fungsi tanah situs makam bersejarah di Gresik yang banyak dikomersilkan, seperti banyaknya pendirian “tower” (menara) seluler di areal Makam Sunan Giri dan Putri Cempo.

Pkl Kawasan Komplang Akan Direlokasi » Timlo.net

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 0.42

Sepetak lahan bekas makam di Gayamsari, Banjarsari menjadi rujukan relokasi PKL Komplang. Data Dinas Pengelolaan Pasar (DPP) Kota Solo Pembahasan Relokasi Warga Sekitar Putri Cempo Dilanjut Mei 

Chatammania: Ekspedisi Walisongo

Diterbitkan pada Tuesday, 27 October 2009 Pukul 4.12

Aku tak ingin tragedi itu terulang pada perjalanan kali ini. . Begitupun dengan perjalanan kami ke makam para walisongo (melintasi Jalur Utara Jawa, menyambangi wilayah minoritas muslim di Bali, dan melintasi Jalur Selatan Jawa). Namun kami berdelapan .. Koq yang ada hanya makam Ratu Cempo?” tanyaku. .. Kisah tersebut diperkirakan terjadi pada tahun 1443 M saat bibi Sunan Ampel (Putri Darawati) menjadi permaisuri Sri Kertawijaya, raja Majapahit.

Newer Post

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 4.41

Jika Rusunawa Putri Cempo selesai dibangun, maka total terdapat delapan rusunawa di Solo di antaranya adalah Rusunawa Semanggi, Begalon I dan II, Kerkov, Jurug, Mojosongo Block A dan B, terakhir Rusunawa Putri Cempo.

Sejarah Akan Terus Jadi Inspirasi: Babad Rembang Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 17.53

Makam pahlawan pergerakan emansipasi wanita Indonesia, R. A. Kartini, terdapat di Kabupaten Rembang, yakni di jalur Rembang-Blora (Mantingan). Prabu Santi Bodro anak Prabu Bodro Nolo dengan Puteri Cempo.

Sejarah Kab. Grobogan (jawa Tengah)

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 20.45

Di sini arti "Kamulan" adalah makam nenek moyang dan tempat pemujaan. . Tokoh-tokoh seperti Ki Buyut Masharar, Ki Ageng Tarub, Raden Rachmat di Ampel, Puteri Cempo adalah toko-tokoh Islam yang sudah mulai memasuki istana.

Inilah Jadwal Kegiatan Hut Kota Solo Ke-268 » Timlo.net

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 23.27

Berangkat dari Balaikota Solo menuju menuju 3 makam, yakni makam Kyai Gedhe Solo, makam Ki Ageng Henis dan makam Ki Ageng Yosodipuro. Bhakti Sosial — Dilaksanakan selama 3 kali mulai 8 Februari dengan rangkaian kegiatan kerja bakti sosial, ceramah pendidikan seksual, budi daya ternak lele di TPA Putri Cempo, donor darah sampai dengan ceramah KDRT. Festival Kethoprak — Dilaksanakan mulai 15-17 Februari, bertempat di Gedung Kesenian 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -