What's New?

toshiba rusak

Gandoes Elektro: Tv Toshiba Lawas Rusak Tidak Ada Suara

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 11.47

Tv toshiba lawas rusak tidak ada suara. Kamis, 05 Juni 2014. Mungkin karena tvnya udah lama maka kerusakannya jadi rada sulit,karena sudah diganti ic audio masih tetap sama tidak ada perubahan sama sekali, ternyata setelah dicek ic 

Bagus Laptop Acer Atau Toshiba ?

Diterbitkan pada Monday, 20 October 2014 Pukul 10.37

Kebanyakan laptop Toshiba milik teman saya rata-rata kerusakannya pada LCD nya. Buktinya ada dua teman saya yang rusak LCD laptopnya. Yang satu layarnya menjadi terbagi 3. Mungkin ini kali kelemahan dari laptop 

Memperbaiki Laptop Yang Rusak Di Service Center Toshiba...

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 14.00

Bagi saya, laptop bisa menjadi teman terbaik saya di segala suasana. Senang sedih, semangat lesu, apapun suasananya si laptop selalu ada di sisi saya. Kalau laptop saya lagi rusak, rasanya seperti.. hmm.. ada yang 

Laptop Toshiba Core I3 Harga Toshiba Anjlok!!!

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 10.18

TERIMA JUAL BELI MACBOOK LAPTOP BEKAS HIDUP / RUSAK Toshiba seri C640, C600, dan C lainnya memiliki kualitas komponen penyusun laptop yang ringkih, biasa kita sebut kalo toshiba C itu toshibanya CHINA. Seringkali saya 

Tv Toshiba Model 2506xh Rusak Vertical Tidak Penuh Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 October 2014 Pukul 4.29

dapat pasien merk toshiba kalau rusak terkadang menyita waktu dan menambah kecemasan.kali ini kasusnya sepele namun rumit yaitu gambar tidak penuh dan separuh lebih bagian tengah ke atas penuh dengan garis tak 

Dijual Lcd Toshiba 32" Murah (rusak) Buat Kanibalan

Diterbitkan pada Wednesday, 29 January 2014 Pukul 8.00

dijual TV LCD murah 32 inch merek Toshiba kondisi rusak bisa buat kanibalan lihat lebih lengkap klik disini.

Tv Led Power Tv Toshiba 32 Inchi Tipe 32p2300vj...

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2015 Pukul 14.09

Baru aja sampe rumah malam tv di rumah gak bisa nyala, Tipe Toshiba 32P2300VJ "ada apa nih , kenapa? something wrong" wah alamat rusak nih tv gak bisa hidup? cabut colokan listrik nya di colokin lagi tetap gak bisa 

Cara Mengganti Hardisk Laptop Toshiba L645

Diterbitkan pada Tuesday, 12 May 2015 Pukul 15.21

1. Pertama-tama siapkan harddisk baru untuk mengganti harddisk laptop toshiba yang rusak. cara ganti hardisk laptop toshiba L645. 2. Kemudian lepaskan batrai laptop, cara ini kita lakukan supaya arus di pastikan tidak ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -