toko pernak pernik halloween jakarta

Keluarga Kecil Kami: The Hunting Of Halloween Costume

Diterbitkan pada Wednesday, 28 October 2009 Pukul 23.44

Nama tempat penyewaan kostum ini adalah Talita Sanggar Rias dan Penganten yang alamatnya di Jalan Taman Cilandak V-B4 jakarta Selatan. No telponnya adalah Kalo ini sampai terjadi, sebenernya Bunda udah ancer-ancer untuk langsung ke PIM, tepatnya ke toko yang namanya Familia yang katanya ada di sebrang Ace Hardware PIM yang konon menyediakan banyak pernak pernik dan juga pakaian dengan tema halloween. Ternyata memang ga sulit 

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 10.12

Barang-barang yang dijual di toko ini ada macam-macam mulai dari mie instan, minuman kaleng, sabun mandi, deterjen, peralatan masak, peralatan makan, payung, kosmetik, hingga pernak pernik imut ala Jepang. Karena harganya yang Dalam perkembangannya, Daiso tidak hanya terdapat di Jepang tetapi juga beberapa negara di dunia, seperti Amerika Serikat, Australia, bahkan di Indonesia juga sudah ada lho, yaitu di jakarta dan Surabaya. Jadi buat yang pengen beli 

Halloween

Diterbitkan pada Monday, 12 October 2009 Pukul 10.21

Dimana-mana jualan pernak-pernik halloween kayak hiasan-hiasan (orang sini kan pada gila menghias rumah), permen-permen, dan juga kostum. Bahkan banyak juga toko-toko kaget yang buka di bulan ini buat jualan 

End Of Us Trip & Halloween In Nyc « The Style Travelista

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 17.24

I love Ricky's specially on halloween karena mereka menjual segala macam kostum lengkap yang ngeri2. Segala monster juga ada. Dan yang terbaru adalah, mrk ada lain yaitu ABC Carpet. toko ini letaknya satu gedung besar, menjual pernak pernik furniture lucu2 dan interior. Sekarang jualan baju juga dan aksesori. Setelah itu, teman saya yang lain, Esti dari jakarta yang lagi di NY juga, mampir. Saya lalu menghabiskan sisa waktu sebelum ke bandara 

Jelang Halloween, Topeng Obama Lebih Laris Ketimbang...

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 13.08

Menurut Rachel Durbin, asisten manajer toko pernak-pernik halloween, topeng Obama sudah laku 65 persen, sisanya milik Romney. "Tahun ini adalah tahunnya Obama dan Romney. Banyak pelanggan mencari topeng 

Posting Lama

Diterbitkan pada Friday, 19 November 2010 Pukul 10.30

Apa sih halloween itu? Kok di Indonesia gak ada? Tim Admin HSG mengumpulkan artikel mengenai halloween, asal-usul dan pernak-pernik tentang even tersebut. Sekedar tahu pun boleh kan? Jadi tak ada salahnya bila kita membaca bersama-sama. Paling tidak wawasan kita bertambah lagi Kostum halloween yang diproduksi massal belum terlihat di toko-toko hingga tahun 1950-an, walaupun topeng halloween sudah ada lebih dulu. Di tahun 2005, asosiasi 

Marvin The Martian

Diterbitkan pada Friday, 5 October 2007 Pukul 14.36

Sayangnya jarang sekali barangnya ada di jakarta ya. Tapi justru yang susah dicari jadi bikin penasaran kannn… :). 1996. Gua pertama kali ke Singapore. .. marvin jakarta? blz y please. Balas ↓. Arman pada Mei 12, 2008 pukul 1:16 pm berkata: gua gak inget persisnya toko2 apa aja karena gak ada toko di jkt yang khusus dan selalu jual barang2 marvin. tapi biasanya kalo di mal suka ada toko yang jual pernak pernik nah kadang suka ada barang marvin disono.

Cerita Halloween Di Kuwait

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 8.02

Let's be smart. Sejumlah toko di Kuwait bahkan menjual pernak-pernik, buah labu, dan kostum bertema halloween hingga pemerintah berang.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X