What's New?

toko pernak pernik halloween jakarta

Cerita Halloween Di Kuwait

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 1.02

Let's be smart. Sejumlah toko di Kuwait bahkan menjual pernak-pernik, buah labu, dan kostum bertema Halloween hingga pemerintah berang.

Mampir Ke Daiso, Toko Serba Jepang

Diterbitkan pada Saturday, 22 September 2007 Pukul 16.56

Hari ini hangout ke Tunjungan Plaza (TP) Surabaya. Abis nonton Rouge, trus jalan2 mampir ke Daiso di lantai dasar TP2. Daiso ini toko swalayan yg menjual barang2 dan pernak pernik yg berbau Jepang. Uniknya semua 

Ikea Lover

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2009 Pukul 17.16

Jangan ke 1 toko aja. Nah dari pengalaman kita, kalo beli meja makan dan kursi nya tuh di Ikea gak bisa dibilang murah. Jatohnya sama aja ama toko-toko furniture lain. Malah modelnya Ikea gua bilang kurang ok dan kadang Soalnya gua inget pas gua bikin lemari pajangan di Jakarta juga gak semurah ini deh kalo diitung-itung. .. hobinya sama tuh man… suka ngliat2 furni dan pernak-perniknya di index, ace dll… walo gak beli juga udah hepi bisa liat liat…

Marvin The Martian

Diterbitkan pada Friday, 5 October 2007 Pukul 7.36

Sayangnya jarang sekali barangnya ada di Jakarta ya. Tapi justru yang susah dicari jadi bikin penasaran kannn… :). 1996. Gua pertama kali ke .. Arman on Mei 12, 2008 pukul 1:16 pm said: gua gak inget persisnya toko2 apa aja karena gak ada toko di jkt yang khusus dan selalu jual barang2 marvin. tapi biasanya kalo di mal suka ada toko yang jual pernak pernik nah kadang suka ada barang marvin disono. Reply ↓. pupu on Mei 12, 2008 pukul 10:56 am said:.

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 3.12

Barang-barang yang dijual di toko ini ada macam-macam mulai dari mie instan, minuman kaleng, sabun mandi, deterjen, peralatan masak, peralatan makan, payung, kosmetik, hingga pernak pernik imut ala Jepang. Karena harganya yang Dalam perkembangannya, Daiso tidak hanya terdapat di Jepang tetapi juga beberapa negara di dunia, seperti Amerika Serikat, Australia, bahkan di Indonesia juga sudah ada lho, yaitu di Jakarta dan Surabaya. Jadi buat yang pengen beli 

Halloween

Diterbitkan pada Monday, 12 October 2009 Pukul 3.21

Dimana-mana jualan pernak-pernik Halloween kayak hiasan-hiasan (orang sini kan pada gila menghias rumah), permen-permen, dan juga kostum. Bahkan banyak juga toko-toko kaget yang buka di bulan ini buat jualan 

Hal-hal Yang Dicari Turis Indonesia Di Jepang

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 7.40

Mereka memborong makanan dan pernak-pernik khas Negeri Sakura di sana. Tanpa pikir panjang mereka Dalam hitungan menit Kit-Kat di kios tersebut ludes diborong, sehingga pegawai toko membuka lagi dus wafer berbalut coklat tersebut dan menyusun isinya di rak-rak yang telah kosong. Kudapan itu menjadi Disney Land Tokyo memiliki kastil Cinderella dan saat ini sedang banyak pernak-pernik tokoh Disney dengan tema Halloween. Pernak-pernik idola

Keluarga Kecil Kami: The Hunting Of Halloween Costume

Diterbitkan pada Wednesday, 28 October 2009 Pukul 16.44

Nama tempat penyewaan kostum ini adalah Talita Sanggar Rias dan Penganten yang alamatnya di Jalan Taman Cilandak V-B4 Jakarta Selatan. No telponnya adalah Kalo ini sampai terjadi, sebenernya Bunda udah ancer-ancer untuk langsung ke PIM, tepatnya ke toko yang namanya Familia yang katanya ada di sebrang Ace Hardware PIM yang konon menyediakan banyak pernak pernik dan juga pakaian dengan tema Halloween. Ternyata memang ga sulit 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -