What's New?

toko jam mall ambassador

Belajar Dari Adora Svitak, Si Adik Guru Yang Pintar

Diterbitkan pada Tuesday, 8 October 2013 Pukul 15.10

Jam istirahat siang ini, saya ke toko buku Gramedia mall Ambassador. Disana saya menemukan buku berjudul "Adora 11 Tahun Jadi Dosen" yang menceritakan tentang profil singkat Adora Svitak. Adora Lily Svitak, seorang 

Samsung Service Center Mall Ambassador Jakarta

Diterbitkan pada Saturday, 25 April 2015 Pukul 0.49

Samsung Service Center Lokasi, Alamat dan jam buka Galeri Samsung Service center Mall Ambassador Jakarta.

Do You Think What I Think?: Mall Ambassador, Mall Favorit Gue...

Diterbitkan pada Friday, 28 November 2008 Pukul 12.08

Awal sukanya sih sederhana banget.. karena gue sering ke gereja duta injil yang ada di lantai 5 mall ambassador. Gue mulai ke mall ambassador (ke Duta Injil lebih tepatnya) kalo ga salah Apalagi banyak toko komputer di mall ambassador (menyaingi Glodok dan Mangga Dua). Apalagi banyak toko handphone di mall ambassador (menyaingi . jalan jalan dengan temen temen gue, gue maen ke rumah pacar gue. Gue nyampe di rumah dia sekitar jam 8 male.

Alamat Galeri Smartfren Mall Ambassador

Diterbitkan pada Wednesday, 29 October 2014 Pukul 21.09

Galeri Smartfren Mall Ambassador,Jam buka dan Alamat Galeri Smartfren Mall Ambassador.

#blogmt

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 8.08

Itu yang mempertemukanku dengan pengrajin bordir di Mall Ambassador. Perempuan pemilik toko bordiran yang kukunjungi pada siang hari kemarin, menjanjikan jam 7 malam akan meneleponku. Ia akan memastikan, bisa 

Survey Harga Barang Bayi Dan Baju Hamil Di Itc Kuningan...

Diterbitkan pada Thursday, 29 November 2012 Pukul 11.21

Setelah mempelajari forum-forum online ibu-ibu hamil, berhasil kusimpulkan bahwa toko-toko peralatan barang bayi yang cukup lengkap dan murah di Jakarta terdapat di ITC Kuningan, di samping Mall Ambassador. Beberapa nama toko selalu disebut-sebut oleh kaum ibu sebagai Toko Ocha yang kudatangi pertama kali karena letaknya di lantai 1 ternyata masih tutup, dan baru buka jam 12 siang. Akupun naik ke lantai 4 dan menemukan Toko Jungle Baby pun 

Will You Marry Me? Yes, I Do: Perjalanan Mencari Vendor...

Diterbitkan pada Monday, 2 March 2015 Pukul 16.35

Janjian pas makan siang di Mall Ambassador. Niatnya yang mau cari souvenir pagi, akhirnya ngaret dan baru jalan jam 10. Alhasil, nyampe cipinang 15 menitan baru dapet tu toko souvenir bermodal tanya sana sini.

Beli Casing Untuk Ipad 2

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 11.00

Aku udah keliling separuh Mall Ambassador dan menemukan fakta bahwa: Fakta tentang Casing iPad 2 di Mall Ambassador: Sampe suatu ketika, aku ketemu satu counter yang punya koleksi casing iPad 2 yang relatif lebih banyak daripada toko-toko yang lainnya. Toko-toko yang lain rata-rata cuman punya 2 . Setelah beli casing itu, aku masih menyempatkan diri keliling-keliling Mall Ambassador sekitar 2 jam-an. Pada kenyataannya, emang nggak ada yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -