What's New?

toko bagus jual velek kawasakai ninja

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Fi Menjadi Kekar Sekali Nan...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2012 Pukul 1.46

Dapat kiriman poto-poto modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI yang baru dari bro Handoko Ardy (thanks bro ) . Menurut yudibatang, Kawasaki .. Keluarga kami jga sudah bisa buka usaha TOKO jual pakaiyan.. Buat memenuhi 

Ini Dia!!spek Suzuki Satria Fu Yang Bisa Ngalahin Kawasaki...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 17.27

Makanya bagi yg punya ninja jangan sok deh motor lu cuma motor sampah yg sengaja dijual di indonesia karna lo goblog(tolol), melihat itu ke atas bro jangan ke bawah, di indonesia baru kawasaki doang yg jual motor ber cc besar udah bangga liat dong . Satri fu 150 baru bisa ngimbangin ninja itu kalau sudah selinder di borr..up selinder 250 itu saja sudah pakai karbu PE28, CDI rextor,buat noken as balap….kuil tayako,busi tdr,pelek jari2 supaya ringan…

Mengenal Motor Sport 2 Tak Kawasaki (bagian 3...

Diterbitkan pada Friday, 16 December 2011 Pukul 8.17

Kawasaki Ninja Series. Inilah motor yang layak disebut RAJA…!!! Tak heran salah satu Tabloid Otomotif khusus roda dua memberikan judul untuk artikel motor ini “Raja di segala lintasan”. Memang pada semua jenis balapan motor ini selalu eksis tampil. Sebut saja pada Pertama kali motor ini diluncurkan belum terdapat teknologi super kips di dalamnya, bahkan pada bagian kaki-kaki hanya menggunakan pelek jari-jari tanpa rem cakram di bagian belakang.

Ninja 250r, Motorsport Idola Semua Idola, Spesifikasi Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 18.21

Untuk harga New Ninja 250 di Dealer Kawasaki Bantul Yogyakarta, tepatnya di Sumber Buana Motor Jl Km 8,5 Pendowoharjo Bantul No. telp 0274 6466221, (Per 16 Juni 2014), sebagai berikut; -Ninja 250 FI Rp 56.000.000,00 -Ninja Desain velg dengan jari-jari 10 memberikan kesan image Ninja ZX-14R, roda berkelas tinggi. dilengkapi dengan ban sporty yang dirancang dengan baik untuk kedua kondisi jalan kering dan basah. Ban belakang lebih lebar dengan 

Berbagai Pilihan Velg Lebar Ninja 250, Awas Salah Pilih...

Diterbitkan pada Friday, 27 July 2012 Pukul 22.27

Posted in: Kawasaki Ninja 250, modifikasi. Tagged: 3", 3.5", 4, 4.5", alternatif, bagus, ban, berbagai pilihan, coco, enkei, harga, kawasaki, kualitas, lebar, lokal, Merk, Ninja 250, pas, pecah, peyang, retak, ukuran, velg lebar.

Dunia Racing: Aneka Velg/velg/pelek Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 2.37

Modifikasi vixion pelek jari jari terbaru 2013, Modifikasi, harga motor baru atau bekas referensi harga motor terbaru modifikasi motor gambar modifikasi motor modifikasi kawasaki ninja modifikasi motor honda design. Mio Pelek 17 Onderdil motor & spare part motor murah - tokobagus.com, Jual beli onderdil motor, busi, rangka, gear mesin hanya di tokobagus.com. ratusan iklan sparepart, onderdil motor baru dan bekas terbaru ditayangkan setiap harinya. Custom 

Kumpulan Gambar Modifikasi Ninja 250 R

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 18.02

Kuning, Kumpulan Gambar Modifikasi Ninja 250 R – Kawasaki Ninja 250r. Toko Jual Beli Online Grosir dan Ecer Harga Murah, Termurah, Terbaik, Terbaru dan TERPERCAYA Semua ada di Toko 44 .com. Lalu bagaimana sih cara modifikasi yg bagus? Untuk modif Ninja 250 sebaiknya anda mempertimbangkan Gambar Modifikasi Ninja 250R Kawasaki ZX 6R Sasis ZX 6 Pelek Yamaha R6 150x150 · Gambar Modifikasi Ninja 250R Kawasaki ZX 6R Sasis ZX 6 

Saran Buat Yang Ingin Membeli Kawasaki Ninja 150

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 6.28

Kawasaki ninja 150 2tak memiliki harga yang relatif mahal, tetapi mahal tidaknya sebuah motor adalah hal yang relatif dan tergantung pandangan setiap individu. Oke, jika melihat harga dari . waduh belum pernah lihat tuh gan? kalau PNP gak banyak yg dirubah kayanya bisa aja, masalah goyang biasanya ban dan ukuran pelek tidak pas. Ivan 27 Desember 2013 pukul 00:31 . cek tokobagus om he he.. warna paling ngaruh dikit. Deden Setiawan 23 Maret 2014 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -