What's New?

tokek dengan panjang daerah solo 2013

Bisnis Tokek

Diterbitkan pada Tuesday, 1 March 2011 Pukul 9.01

Boz saya di daerah sulawesinama muhammad sahlan thayebsaya punya tokek 4,5 dan 5,3ons, saye punya tokek bintik merah,panjang 35cm,berat 3,1 ons sehat tanpa obat dan vitamin alias alami,lokasi pontianak (kal bar). sudah 3 tahun saya pelihara..bagi yg minat sila hub via sms ke 085252162077,harga tokek 300.000RM.catatan:tidak pakai istilah tetek bengek uang undangan dll,yg jelas ada uang ada Anonim Sabtu, Januari 05, 2013 9.34.00 PM.

Tokek Ukuran Satu Kg !!!

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2009 Pukul 19.31

Kalau melihat tulisan2 yg ada di forum2 lain, "katanya" ada tokek yg berukuran sampai dengan satu kg bahkan bisa lebih dan "katanya" lagi bisa berharga milyaran rupiah !!! Persoalannya bener ga? ada no hp Ga? saya dari Solo. Balas .. di forum ini ada yg pny buyer tokek batu kaki cakar ayam nggak? brng valid 30kg di jakarta. hub 081284300928. Balas. arifurrahman · Sep 20, 2013 @ 18:42:26. saya punya tokek 1,5 ons dilepas 10 juta daerah bireuen. Balas.

Ingin Jadi Miliuner, Cukup Dapatkan Seekor Tokek

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 8.28

saya punya TAHU, ditempat saya TAHU nya yg terbaik di daerah jawa tengah, saya jual per kilo gram nya cuma Rp.5000 aja , berminat hub= 085325122588. By: nama saya on Juni 19, 2010 . dicari tokek /bibit tokek diwilayah kalimantan tengah hub 082158497178 hanya diwilayah kalimantan tengah yg dicari bibitnya panjang 30 cm keatas…. By: buak on Agustus 1, 2013 at 6:05 am. kalo tokek yg bertanduk dgn panjang 30 cm berapa? By: agung on Agustus 15, 

Tokek Ekor Cabang (pembawa Keberuntungan)

Diterbitkan pada Sunday, 6 December 2009 Pukul 8.16

Saya mau jual tokek ekor cabang..dmna ya? 081916104981. By: doni on 27 Januari 2013 at 15:25. saya punya yg ekor 2 gan, cuman masih umur 2 bln an…jika berminat langsung aja ke blog sy atau sms 085233373500. By: hendi burahman on . numpang jual tokek cabang 2 sama besar panjang +- 20cm daerah purwakarta bila ada buyers yang serius call 081909401900. By: deyz on 13 Maret 2012 at 15:25. Balas. sya punya tokek ekor cabang 2. hub sy di no hp.

Agen Jual Beli Tokek

Diterbitkan pada Thursday, 11 April 2013 Pukul 10.51

Anonim 19 Oktober 2013 22.17. Cari buyer yang serius beli tokek. Aku punya tokek pohon yang biasa datang dirumah. Panjang kira2 43 cm. Belakang rumah ada gunung ϑαη pohon2an. Kalo ada yang minat ϑαη serius, hubungi aku di 081244038000 atas nama Lina dari gorontalo. Atau invite Pin bbku 29D56EE9. . duniaelektro 21 April 2014 01.51. saya mau jual tokek, ada beberapa ekor.. panjang sekitar botol aqua. daerah sekitar jogja hub: 081370583002.

Ruliansyah Kusuma Wardana: Daging Tokek

Diterbitkan pada Monday, 2 January 2012 Pukul 19.29

Membedakannya juga bisa dari bentuk kepala, bentuk kepala agar panjang adalah berjenis kelamin jantan dan bentuk kepala agar pendek adalah berjenis kelamin betina. . Lokasi khusus penjualan tokek ada di beberapa daerah, seperti Jakarta, Batam, Banjarmasin, Makassar, Pontianak, Surabaya, dan Solo serta kota lainnya. Di Pasar Jatinegara .. 1 komentar: Asrori 9 Januari 2013 02.56. Thank Gan, atas artikelnya. naruto. BalasHapus. Tambahkan komentar 

Agar Tokek Cepat Besar

Diterbitkan pada Thursday, 7 January 2010 Pukul 12.45

aya ada tokek panjang nya 29 cm, masih awet, bersih. tapi gak perna saya timbang. kira berapa harganya???? saya serius gak bohong???? 085766300061. By: yusuf on 10 Januari 2013 at 15:25. saya juga punyak tokek 30 berat rata2 1 1/2 ons apa sih makanan tokek cepat . Ada tokek pohon di bawain adik saya dari solo,ada 6 ekor warna abu2 bintil2 merah,saya mau jual terserah hargain berapa tapi jangan dibawah 1jt……oke gan minat Hub:02185300316.

Santai Sejenak: Makhluk Halus Di Sekitar Bisnis Tokek

Diterbitkan pada Monday, 3 January 2011 Pukul 8.00

Beli Tokek Rumah bintik merah & ekor tikus panjang minimal 45 cm keatas & berat 350 Gram dengan harga mahal semakin besar semakin fantastic harganya yang saya tawar kan kepd pemilik. Diutamakan dari Daerah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -