What's New?

tokek dengan panjang daerah solo 2013

Tokek Gue…

Diterbitkan pada Saturday, 27 June 2009 Pukul 22.28

saya menawarkan kerja sama untuk pamasaran tokek daerah jakarta dan sekitarnya..minimal 3.5up harga memuaskan hubungi 085711225393 kirim gambar tokeknyamelalui email untuk di proses. Balas halo, mau ikutan ya. saat ini saya punya stok ± 30 ekor (bukan tokek batu) panjang kira-kira 17-25 cm. lokasi serpong. bisa utk beternak. siap supplai. siap janjian bila mau dilihat, batal gak masalah. buka harga Rp 100 ribu/ekor. minat? hub: 0818 0811 2396. thx.

Puas Dan Sehat Tanpa Biaya: Cara Sehat Memperpanjang...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 June 2009 Pukul 0.48

ini, terima kasih. Ikuti perjalanan saya dalam berburu TOKEK di www.bersamandoro1.blogspot.com ( Video Provided ) KONSEP PEMANJANGANNYA SAMA DENGAN FITNESS, DENGAN MEMBERI KETEGANGAN DAN MASA LEBIH KEPADA OTOT SECARA TERATUR AGAR MENJADI LEBIH BESAR DAN PANJANG. WAKTU ITU SAYA BALURKAN PADA SELURUH DAERAH “KE LAKI-LAKI AN”,… Tanjungsalepcheater 9 Januari 2013 02.00. Lo ngurut 

Tokek Ekor Cabang (pembawa Keberuntungan)

Diterbitkan pada Sunday, 6 December 2009 Pukul 15.16

Saya mau jual tokek ekor cabang..dmna ya? 081916104981. By: doni on 27 Januari 2013 at 15:25. saya punya yg ekor 2 gan, cuman masih umur 2 bln an…jika berminat langsung aja ke blog sy atau sms 085233373500. By: hendi . saya ada tokek rumah ekor cabang 2, V sempurna, totol merah. daerah surabaya. saya ada tokek ekor bercabang 2, panjang 28cm, berminat hub saya di 085642105911 solo – jawa tengah, saya bisa kirim fotonya…,. By: edy on 23 

Ingin Jadi Miliuner, Cukup Dapatkan Seekor Tokek

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 15.28

Ali (35), warga Pekanbaru yang saat ini memiliki 12 ekor tokek mengaku, untuk mendapatkan tokek tidak mudah karena harus mencarinya ke luar Pekanbaru. “Saya dapatnya dari perkampungan. By: abdul rahmad on Mei 7, 2013 at 7:38 am. saya punya tokek ekor bercabang panjang kira” 28 cm berat 2 ons lebih, kalau berminat call di no ini 085733775743, bisa dilihat dlu barangnya. By: tony on Mei 14, 2013 at 7:59 am. bohong semua. By: mos on Juni 1, 2013

Info Tokek, Fakta, Mitos, Klinis Dan Segala Aspeknya Beserta...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 June 2009 Pukul 2.19

panjang maksimal tokek 30.3cm itu penemuan trakir ilmuan masalah berat cm sampai 7 ons..tokek masih dalam tahap penelitian..obat hiv aids cm air ludah tokek!! ga percaya?coba aja lo kena aids trus lo mnum dah tuh air liur tokek di .. jangan disamakan film kloning dengan bisnis tokek. tokek yang di butuhkan untuk obat aids itu hanya ada di daerah banglades, india, thailand malaysial dan Indonesia. karna itu Pihak WHO butuh sekali tokek jenis ini. dan tokek 

Agen Jual Beli Tokek

Diterbitkan pada Thursday, 11 April 2013 Pukul 17.51

Anonim 19 Oktober 2013 22.17. Cari buyer yang serius beli tokek. Aku punya tokek pohon yang biasa datang dirumah. Panjang kira2 43 cm. Belakang rumah ada gunung ϑαη pohon2an. Kalo ada yang minat ϑαη serius, hubungi aku di 081244038000 atas nama Lina dari gorontalo. .. bagi yang berminat di jual toke binti merah pjg kurang lebih 20 cm,hubungi saya 087874018553, 085275256161 saya di daerah cileungsi bogor. yang berminat saja. BalasHapus.

Santai Sejenak: Makhluk Halus Di Sekitar Bisnis Tokek

Diterbitkan pada Monday, 3 January 2011 Pukul 15.00

Maka itu, aku menciptakan suatu alat tradisional dari bambu kecil yang panjang dengan benang di ujungnya sebagai tali jebakan. Di bagian ujung benang, ditaruh belalang atau capung sebagai umpan. Tokek itu dipancing 

Agar Tokek Cepat Besar

Diterbitkan pada Thursday, 7 January 2010 Pukul 19.45

aya ada tokek panjang nya 29 cm, masih awet, bersih. tapi gak perna saya timbang. kira berapa harganya???? saya serius gak bohong???? 085766300061. By: yusuf on 10 Januari 2013 at 15:25. saya juga punyak tokek 30 berat rata2 1 1/2 ons apa sih makanan tokek cepat . Ada tokek pohon di bawain adik saya dari solo,ada 6 ekor warna abu2 bintil2 merah,saya mau jual terserah hargain berapa tapi jangan dibawah 1jt……oke gan minat Hub:02185300316.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -