What's New?

tlp janda tante kesepian solo

Taman Bungkul Surabaya, Tongkrongan Cabe-cabean...

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 20.46

Meskipun tidak secara kasat mata, namun sebagai orang yang paham dunia malam, pasti bisa membedakan mana saja yang disebut cabe-cabean, gay dan tante girang. Opik menerangkan, tiga kelompok 'penyakit' 

Sms Humor

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 5.49

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU. ================================ Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat 

Cari Janda Muda, Kaya, Yang Kesepian Dan Butuh Teman...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 1.18

Dengan menawarkan kencan via telepon, SMS ini melakukan ajakan kenalan hingga menyebutkan detil gambaran sosok yang mengajak kenalan seperti berikut ini: "Aku Sarah, janda umur 22 tahun, suamiku sudah 

Mari Mention Pin Bb Cewek Seluruh Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 12.50

@hesti_hestu hesti | wanita | jual produk2 seperti : pemutih badan, pelangsing, peninggi,pemutih muka dll | 22BA0320 | solo @bigbrobo nama bigBrobo | cewek | mhs | pin: 26A33690 | --status BB HILANG. MOHON BANTU MENEMUKAN YA

Kisah Nyata……….yang Di Ambil Dari

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.04

Pangeran Arya Sacanata juga memperisteri Ratu Tilarnagara puteri Bupati Talaga Sunan Ciburuy yang merupakan janda Arya Sumalah. Pangeran Arya Sacanata mempunyai banyak keturunan, baik dari garwa padminya 

Cari Pacar Jodoh Pasangan Untuk Serius Menikah

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 7.02

yono on 08:27 AM, 06-Jun-13. aq islam anak solo tante janda gadis silahkan tlp 081333143182 wahyu hidayat hidayat on 05:53 AM, 16-Jun-13. Q wahyu MAU CARI PCAR YG SERIUS SETIA JUJR N GK NEKO2 N GAK SELNGKUH SLKN TLP Q OR SMS D 087885044204 BUAT CWek gadis n janda .. cr tmn selingkuhn janda usia 33thn - 35thn atau ibu muda kesepian usia 35thn - 37thn sms ke 085878865569 & kl mau call jam11 malam terima curhat siap 

Korengers: Ciri2 Kimcil Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Thursday, 11 November 2010 Pukul 14.49

45. kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape, biar keliatannya lagi sms-an, padahal kesepian.. 46. dulu . TANTE LENY MENCARI BRONDONG SEJATI · JANDA KEMBANG RINDU KEHANGATAN

Janda Surabaya

Diterbitkan pada Wednesday, 3 November 2010 Pukul 3.34

reza. 04/09/2013 – 11:17 am. 085728950xx solo. Reply. wahyu rikardo. 13/09/2011 – 12:07 am. hy nama aq wahyu wahyu tinggal di surabaya. aq pengen cari jodoh nich. pengen yg lebih kenal ama aq add aq 0878550xxx. gue tungguin. hallo saya janda kesepian, butuh kehangatan, call me… kosong tiga satu tujuh kosong kosong empat delapan sembilan satu kosong ato kosong delapan lima enam tiga kosong kosong satu empat sembilan sembilan. Reply.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -