What's New?

tips supaya lovebird rajin ngekek saat lomba

Tips Cara Mengatasi Lovebird Yang Sering Melakukan Ngeruji

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 8.43

Sebab ketika dipaksa tampil di arena lomba, burung pasti akan ngeruji terus. Kendati lawan-lawannya rajin bunyi, bahkan ngekek panjang, lovebird yang ngeruji sulit membalasnya dengan bunyi sempurna seperti biasanya.

Merawat Lovebird Biar Ngekek Panjang

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 23.58

Untuk membuat Lovebird bersuara Panjang (Ngekek) dipengaruhi beberapa faktor, Tips berikut ini akan mengungkap faktor kunci yang mempengaruhi suara Lovebird dalam melantunkan kicauan suaranya supaya ngekek panjang. Dari pengalaman beberapa breeder, penghobi lomba burung yang sudah sering membesut Lovebirdnya menjadi Lovebird dengan suara ngekek yang panjang dan ditambah sedikit pengalaman pribadi dari penulis dapat kita 

Tips Perawatan Lovebird Muda Agar Rajin Bunyi Dan Siap...

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 6.44

di rumah, baik lovebird suara maupun lovebird warna. Sebagian lagi ingin menjadikannya sebagai burung lomba, khususnya lovebird suara. juga bisa ditabung untuk aneka keperluan, he.. he.. Dalam artikel kali ini, Om Kicau ingin berbagi tips perawatan lovebird muda agar rajin bunyi dan siap lomba. . El Junar // 07/07/2014 pukul 07:53 pukul 07:53 //. Om, Pada saat Penjemuran apa pakan + minum di kluarkan ? trus kapan pemberian makan+minumnya.

Tips Perawatan Lovebird Muda Yang Kurang Aktif Atau Jarang...

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2014 Pukul 14.16

Tips perawatan lovebird muda yang kurang aktif atau jarang bunyi. Posted by Mandi dan jemur pada lovebird muda perlu ditingkatkan agar burung selalu aktif dan rajin bunyi. – Memahami perilaku lovebird saat lomba.

Merawat Lovebird Ngekek Panjang Sejak Dini

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 5.19

Dan akhirnya burung yang rajin dengan durasi ngekek 20-30 detik yang akhirnya bisa juara. Kali ini kita akan memberi tips perawatan lovebird ngekek panjang agar stabil di lapangan. Namun ada dua faktor yang 

Tips Mengatasi Lovebird Yang

Diterbitkan pada Monday, 15 June 2015 Pukul 9.41

Setiap pemain dituntut lebih konsisten dalam merawat gaco-gaconya, baik harian maupun jelang lomba. Faktanya, tidak sedikit pemain Tentu akan disayangkan apabila lovebird kita saat digantang rajin ngekek, tetapi masih ada nglepernya juga. Ini bisa mempengaruhi penilaiannya, Pada saat lovebird anda ngeleper usahakan jangan dibawa ke lapangan kontes dulu, istirahatkanlah dulu supaya bisa meredam over birahinya. Control pakan lovebird anda 

Mengatasi Lovebird Lomba Atau Masteran Yang Kurang Birahi

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 6.51

Galeri Epic & Paijo Ngekek Bird Farm Salah satu masalah yang kerap terjadi adalah burung tak kunjung rajin bunyi, bahkan diam saja ketika melihat burung sejenis di dekatnya, padahal burung sudah dirawat selama berbulan-bulan. Masalah Berikut ini tips mengatasi lovebird lomba atau masteran yang kurang birahi. Tak sedikit lovebird lovers yang mengeluh burungnya tak mau bekerja di lapangan, meski di rumah atau saat sendirian sangat aktif berkicau.

Melatih Lovebird Agar Ngekek Panjang Dan Gacor

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2015 Pukul 12.32

Jadi bagi anda sebenarnya orientasinya harus dirubah jangan pengen lovebird yang ngekhek panjang tapi miliki lovebird yang rajin bunyi saat ngekhek, meski begitu yang lebih bagus tentu saja ngekhek panjang disertai rajin dengan jeda ngekhek tidak lama. 30 detik adalah ngekhek yang Untuk pemasteran seperti biasa saja anda dapat melakukannya kepada lovebird yang masih muda dan juga prospek lapangan lomba burung berkicau. (Wulannisa/57 juni) 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -