What's New?

tips cara menjernihkan air kolam ikan

Cara Merawat Dan Memelihara Ikan Koi Yang Baik...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 3.44

Merawat dan memelihara Ikan Koi yang baik suatu keharusan bagi hobiis. Pokok dasar yang perlu diketahui adalah kolam yang cocok, air yang sesui dan teknik pemberian pakan.

Mempercantik Rumah Dengan Kolam Ikan Koi

Diterbitkan pada Saturday, 25 April 2015 Pukul 3.00

Mempercantik Rumah dengan Kolam Ikan Koi, beberapa penggemar Koi ada yang tidak terlalu menghiraukan aspek kedua ini tetapi ada sebagian yang terlalu menekankan aspek keindahan tetapi melupakan syarat yang cukup kolam bagi Koi. Supaya ikan koi selalu sehat, baca juga Cara Budidaya Ikan Koi maka dibutuhkan kolah yang bersih. Kemudian, gimana cara air kolam. Anda bisa menggabungkannya dengan batu zeolit untuk menyerap amoniak dan menjernihkan air.

Skema Penjernih Air Untuk Kolam Ikan

Diterbitkan pada Saturday, 5 July 2014 Pukul 1.55

Setelah pada postingan lama saya pernah memposting tentang Membuat filter penjernih air untuk Kolam Lele Sangkuriang, nah sekarang saya kutipkan satu lagi bahasan mengenai teknik penjernihan Air.

Tips Cara Merawat Kolam Ikan Dirumah

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 12.22

Bagi anda yang sudah memiliki kolam ikan hias atau yang baru berencana membuat kolam ikan hias sebaiknya mengetahui tips cara merawat kolam ikan dirumah seperti diterangkan dibawah ini : Pertahankan kualitas air yang baik dan Bila perlu tambahkan dalam air kolam. Selama musim panas, uji kualitas air yakni PH air 2014 at 2:40 AM · ridwan setiawan said terima kasih banyak infonya ga kunjungi juga blog ane http://cara-menjernihkan-air-kolamrenang.blogspot.com/.

Learn From Around: @tanaman Penjernih Air

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 8.05

Namun ternyata alam selalu memberi pelajaran, bahkan menawarkan solusi, jika saja kita mau lebih memahami, karena di alam pulalah kita bisa menemukan cara untuk memelihara dan mendapatkan sumber air, bahkan alam menyediakan Dalam satu polong buah kelor terdapat 10 hingga 15 biji kelor dengan berat masing-masing biji sebesar 2,5 gram tanpa kulit ari, dan dari 10 biji kelor dapat dibuat menjadi serbuk untuk menjernihkan air sebanyak 40 liter.

Menjernihkan Air Sumur Bor Dengan Tawas

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2009 Pukul 10.50

Oh iyah, sebelumnya saya informasikan, Saya baru akan mencoba tips dari saudara ; untuk menjernihkan air dengan tawas. . mas, klo air sumur yang udah dikasih tawas, trus di masukan airnya ke kolam ikan, aman ga mas ke ikannya? tolong bapak bagai mana cara mengatasi air sumur bor saya. air pertama keluar dari sumur jerni diendapkan semalam air menjadi kuning dan kuningnya nempel di gentong profil .. tips yang sangat mermanfaat untuk kita2.

Tanaman Penyaring Dan Penjernih Air Secara Alami...

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 4.27

Home · Suplemen · Gizi · Obat · Penyakit · Tips · Artikel · Hamil dan Menyusui .. karbon dioksida dari pabrik. Dari hasil penelitian yang dilakukan, tanaman kangkung dan kiambang memiliki potensi untuk menjernihkan air limbah rumah tangga secara alami, tetapi air tersebut masih belum aman di konsumsi. dapat dijadikan pupuk. Apabila di tempatkan di kolam ikan dapat dijadikan sebagai penghias kolam dan zat hara yang dihasilkan dapat dikonsumsi ikan.

Filter Kolam Ikan Koi Buatan Sendiri

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 11.20

Bakki Shower yaitu teknologi sistem Filter Kolam Ikan Koi yang memiliki performa yang sangat baik untuk menyaring dan menjernihkan air. Langkah yang digunakan yakni dengan buat kucuran air yang sangat lembut dari pre filter menuju media filter yang ada pada beberapa lapis bakki yang disusun lewat cara bertingkat. Percikan air ini sama dengan shower yang digunakan di Tips Mengatur Perubahan Algae Di Kolam Ikan Koi. Kolam Ikan Hias Air Tawar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -