tips burung kacer jinak agar tidak turun tangkringan

Tips Lain Hilangkan Suara

Diterbitkan pada Wednesday, 7 April 2010 Pukul 1.25

Jika kacer Anda bagong karena sebab yang demikian (terlalu jinak dan sebagainya), maka lakukan terapi semprot air dingin sebagaimana dilakukan terhadap murai batu. CATATAN: Jika murai batu suka “mencuri kesempatan” untuk bersuara setan, kacer juga “lupa” tetap bermanja dengan kebagongannya, pentet dan anis merah dengan senang sekali turun tangkringan berlagak mengejar Anda, maka Anda harus siap melakukan lagi terapi semprot air dingin.

Murai Batu Jinak Ternyata

Diterbitkan pada Monday, 29 December 2008 Pukul 23.13

Ketika ditarungkan dalam kondisi fisik tidak top, dia cenderung turun dari tangkringan dan mengejar-ngejar juri sambil membisu dan cuma cer-cer-cer kayak kalau di rumah pas minta makan. Ketika burung itu dalam kondisi fisik bagus . pak saya jg py murai yg terlalu jinak-sampai2 klu tangan masuk matuk tangan sambil bunyi.yg mau sy tanyakan.gmn agar murai sy tdk jinak dan tampil dilapangan.umur udah 1.5 tahun. Om Kicau 29/11/2011 pukul 04:05 pada 04:05.

Cara Melatih Burung Agar Tidak Demam Panggung

Diterbitkan pada Wednesday, 23 February 2011 Pukul 2.43

Kelanjutan dari artikel tersebut. Oleh karena itu, sebelum membaca artikel "cara melatih burung agar tidak demam panggung" ini, ada baiknya Anda membaca artikel "Demam panggung burung lomba dan beta-blocker, apa itu?" te Sebab, banyak burung yang sudah tidak takut manusia sejak lahir (seperti kebanyakan burung hasil tangkaran) tetapi tetap tidak jinak dalam arti mudah ditangkap ketika di dalam sangkar. Sebelum burung Anda bebas dari rasa 

Cara Mudah Merawat Burung Kacer Aduan Agar Juara...

Diterbitkan pada Saturday, 25 January 2014 Pukul 5.49

Berani jamin dah burung kacer yang bagus-bagus di lapangan lomba sepintas emang tidak bagong tapi coba ihat sehari-harinya mesti dia akan sempat bagong, cuman yang terpenting adalah perawatan dan penguncian di . Model 3 tangkringan. Ane dapat dari bangka,biasa 2 dibawah,1 di atas (tengah2) salah. satu cara agar kacer main tidak turun ke bawah. C. Rawatan Mabung. – Jangan dimandikan,. – Full kerodong,. – Bersihkan kandang 2-3 hari sekali.

Panduan Penangkaran Kacer Untuk Pemula

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 23.16

agar tidak perlu pusing-pusing memikirkan bagaimana memilih burung betina yang jinak, Anda jangan membelinya di pasar / kios burung. Silakan cari informasi mengenai . Udah 3 minggu dipepet.. tp si cewe gada respon malah anteng berdiri satu kaki… apa KC jantannya ketuaan pa yah.. jd KC cewenya cuma nganggep kakek2 genit… padahal jantan dah nari kico2 jungkir balik naik turun tangkringan sambil bawa jangkrik.. hehe.. thanks om. Aries Munandi 

Bagaimana Cara Beternak Burung Kacer Agar Berhasil.

Diterbitkan pada Sunday, 24 November 2013 Pukul 21.48

Jika sobat kicaukan ingin beternak kacer, maka sebaiknya anda membaca artikel ini sampai akhir karena kami akan berbagi tips mengenai bagaimana cara beternak burung kacer agar berhasil. BAGAIMANA CARA BETERNAK Ciri-ciri indukan kacer sudah rukun adalah kacer jantan terus berkicau sambil mendekat ke betina, dan si betina meresponnya dengan turun ke dasar sangkar sambil berkicau khas kacer betina/ngepler-ngepler. Kalau belum jodoh, biasanya betina akan 

Mandi Bola Cegah Kacer Turun Ke Dasar Sangkar

Diterbitkan pada Friday, 20 May 2011 Pukul 18.09

Teman-teman, ini adalah artikel kelanjutan dari artikel berjudul tips memilih burung kacer dada putih untuk lomba versi Agrobis. Okey. selain Pastikan BirdMineral sebagai asinan burung kacer Anda agar tampil maksimal di arena lomba, dan pastikan BirdPower untuk menambah nafas panjang dan stamina. Untuk info lebih Sebar rumput, tips cegah burung turun tangkringan Cek artikel ini: http://omkicau.com/2008/10/07/cara-membuat-burung-jadi-jinak/.

Tujuh Perilaku

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 12.47

Jenis burung lain yang terkadang menempati kelas utama (tergentung EO dan kota di mana lomba digelar) antara lain kacer, anis merah, dan lovebird. burung tidak mau bunyi; Ngebatman dan turun tangkringan; burung lebih sering mematung; Hanya angkat kepala, lalu menunduk; Terlihat galak, seperti mengejar musuh; Kicauannya monoton; Terlambat panas. Baiklah, kita Sebab, seperti dituliskan di bagian bawah header omkicau.com, burung jinak adalah:.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X