tiger revo pasang power jet

Poblem Karbu? Kilik Aja Lagi

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2007 Pukul 20.32

power jet. Venturi karbu makin besar maka makin banyak udara yg lewat shg butuh spuyer lebih besar baik pilot atau main jetnya spy campuran bisa pas. Trus kapan kita membesarkan ato mengecilkan spuyer2 tadi? Sebelumnya hrs terus manipol nya pake apa enak nya???karbu NSR sp di pasang di motor tiger??thanx…… Balas .. Bro Adi, tiger revo baru aja ganti knalpot free flow, apakah harus diikuti dengan penggantian Main and Pilot jet di karburator ?

Upgrade Akselerasi Honda Megapro Cuma 30...

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 0.05

Dapet racun dari temen2 kalo suruh pasang per kopling punya honda tiger, katanya sih bikin enag plus dapet RACUN MEMATIKAN dari juragan weteng ombo aka lek azizy hore di artikel kanibal pemakan segala spring cluth tiger 200 ke honda cs-1 yang bikin ane tuambah penasaran Senyum sedih. dan akhirnya ane beli per kopling honda .. Ane dh beli : Cdi BRT, noken as tiger, 9 power, pilotjet 40 mainjet 120, & Busi iridium. Tpi blm ane pasang nunggu ntr kalo 

Beda Tiger Dan Ninja 250 Buat Ngebut (efek 1 Silinder Vs 2...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 0.01

Meski bolot dah ganti kalpot aftermarket tetep saja lupa diri saat akselerasi… lah gimana saat tiger dah kehabisan nafas di RPM 10rb, eh si bolot malah sedang “on” sampai kitiran 13rb RPM . Kok sampai . Eh ya power jet (pompa nya) bisa diatur. .. gampangnya mirip2 adu CS1 vs Revo110.kalau boncengan nanjak naik gunung seimbang,tapi kalau jalan rata apalagi sama2 sendirian beda jauh:CS1 gigi 3/105km/jam/11.rb RPM aja sama Top speed revo gigi 4.

Menggali Potensi Terpendam Motor Sport Tua Tiger...

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 11.20

Posted on 06/12/2013, in Motorcycle and tagged air factor, BMEP, ganti main jet tiger, honda tiger, low performance, mean piston speed, membesarkan ventury tiger, menaikkan kompresi tiger, tiger, upgrade tiger, VE. type spoke dg pj/mj 38/120. untuk lbh jozzz gk usah direamer carbunya eman2.ot aja punya NSR SP trus dimodif dbor ntuk penambahan power jet ( suplay bbm putaran tg). maaf bkn menggurui cuma menambah aja biar lbh lgkap, sorry bro…

Bikin Absolute Revo 110 Semakin Kenceng Terbaru 2011...

Diterbitkan pada Sunday, 16 October 2011 Pukul 23.25

“Untuk hal ini, saya sudah punya ramuan pas serta bisa tambah power 1,5–2 dk. Pengerjaannya cukup sehari, dengan biaya total Rp 765 ribu,” tawar pria akrab disapa Choky ini. Noken as Kawahara,bikin buka tutup klep lebih cepat (kiri). Pilot jet ukuran 38, agar suplai bensin lebih optimal (kanan)dan kampas koppling ganti(KAWAHARA)racing, seker diganti punya tiger 200 dan klep diganti punya mobil carry,struknya dinaikin 6cm. Penasaran apa saja yang dilakukan Gogon ost?

Jupiter Z1 : Klep Lebar Bikin Power Jupiter Z1 Makin Joss...

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2012 Pukul 14.35

Assalamualaikum wr wb He, akhirnya ketahuan juga, setelah baca motorplus, ternyata ini lho yang bikin power Yamaha Jupiter Z1 bisa naek sampai 20 persen gitu, taunya speknya udah mulai semi racing gitu. Bayangkan 

Tiger Sang Legenda Punya Penyakit Yang Juga Melegenda...

Diterbitkan pada Sunday, 1 May 2011 Pukul 11.04

Salam kenal mas, tirev sy tahun 2010, sy mau tanya ne knapa tiger revo saya klo boncengan lemah banget di tanjakan plus ada suara kletek2 seperti suara banting klep, mohon pendapatnya… thks. SukaSuka. Balas @putra, coba cek kanvas kopling + spring dan kompresi. klo ga ada masalah ganti main jet jadi 130 dikombinasi dengan koil racing ( saya pake blue thunder gp 1). di jamin tanjakan puncak jawa barat enteng di libas walau berboncengan. SukaSuka.

Permasalahan Honda Tiger Lama Dan Solusinya...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 1.00

Rantai..yups rantai tiger emang mahal bro..yg original nyampe 1,2 jt satu set untuk original tiger 2000(tiger lama)dan untuk rantai ori nya tiger revo 800rb..kog lebih murah ya…ternyata emang untuk tiger lama spare part nya masih import, jadi bahannya lebih oplak mananya bro..paling rumah girnya ya..bisa diatasi dgn pasang spy gir dua buah..atau kl mau paten. dibobok pake las alumunium ky punya ane,trus pasang baut..terus dibubut biar rata..selesai dah.. Suka 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X