What's New?

tgb zainul majdi nikah lagi

Tgb Jawab Diplomatis Soal Isu Kawin Siri...

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 17.24

MATARAM-Pendaftaran calon gubernur/wakil gubernur, M. Zainul Majdi-M. Amin (TGB-Amin) dihantar ratusan massa fanatiknya. Calon incumbent ini, dicecar pertanyaan wartawan perihal isu kawin siri, namun TGB-Tuan 

Upacara Hab Ke-69, Kinerja Aparatur Kemenag Diimbau...

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 10.13

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id – Himbauan tersebut disampaikan Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi setelah membacakan sambutan Menteri Agama RI dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke-69 di lapangan tugu jajarannya dalam bidang pelayanan kehidupan beragama, seperti pelayanan pencatatan nikah, penyelenggaraan ibadah haji, dan begitupun fungsi bimbingan keagamaan lainnya ditengah sorotan public yang masih kurang baik.

Tuan Guru Bajang Gugat Cerai Istri Di Pa Jaksel

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 12.22

Zainul Majdi yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat NTB, telah memasukkan permohonan berkas talak di PA Jaksel, sejak akhir Mei, seperti dikatakan oleh Humas… Harian berita Sumbawanews.com (18/6), melaporkan bahwa setelah mengetahui suaminya melakukan nikah secara diam-diam (nikah siri), Dewi Rasyid kemudian meminta Gubernur untuk memilih salah satu diantara dirinya atau istri mantap…saya aja pengen nikah lagi hehehhehe.

Sosok Gubernur Ntb (tgh. Muhammad Zainul Majdi)

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 0.50

Muhammad Zainul Majdi, M.A atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (lahir di Pancor, Selong, 31 Mei 1972; umur 41 tahun) adalah Gubernur Nusa Tenggara Barat masa jabatan 2008-2013. Ia menjabat didampingi oleh Pada tahun 1997 Majdi menikah dengan Hj. Robiatul Adawiyah, SE, putri KH. Abdul Rasyid . Tidak Sedikit Para Mahasiswa S1 dan S2 sangat kesulitan dalam menentukan judul "SKRIPSI" dan "TESIS" ditambah lagi haru Posisi Guru dalam 

Ketahuan Nikah Siri, Gubernur Ntb Ceraikan Istri Pertamanya

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 3.02

Kabar yang selama ini menggelinding di Permukaan masyarakat NTB yang mengatakan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) M Zainul Majdi melakukan Nikah siri jelas terjawab. fakta bahwa suaminya Zainul Majdi melakukan nikah diam diam maka Dewi meminta pilihan dia ( Dewi –Red) atau Istri Muda Zainul Majdi bernama Erica L Panjaitan, ternyata benar TGB Zainul Majdi memilih Erica L Panjaitan. Lahan Transmigran Brang Lamar Akan Dikerjakan Lagi.

Semangat Bupati Lotim Dipahami, 6 Istri Pns Lapor Ke...

Diterbitkan pada Monday, 27 October 2014 Pukul 23.19

Sebab, mayoritas suami PNS ini hanya melakukan cerai secara agama dan menikah lagi dengan perempuan lain. Padahal, secara administratif, istri pertama masih tercatat *TGB Minta Jangan Kejebak. Sementara itu, Gubernur NTB Dr. TGH. Muhamad Zainul Majdi MA, nampaknya merespon Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 26 Tahun 2014 yang dikeluarkan bupati Lombok Timur, H. Ali Bin Dachlan itu. Menurutnya, regulasi tersebut sangat positif. Mengingat 

Sidang Lanjutan Perceraian Gubernur Ntb 2 Juli Mendatang

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 3.09

Berita perceraian Majdi – Dewi Rasyid ini tentu saja menyulut spekulasi yang beredar, bahwa benar selama ini Zainul Majdi melakukan Nikah Siri dengan Erica L Panjaitan mantan Reporter SCTV sekaligus mantan staf di Kedubes USA itu. Menanggapi pernyataan "Majdi Minta Ijin ke saya agar dia nikah lagi, sementara saya tau dia sudah lama menikah, akibat ketidak jujurannya saya tidak beri ijin , sehingga dia takut seperti Aceng akhirnya saya diceraikan.

Gubernur Ntb Komentari Perbup "izin Poligami"

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 8.12

Newsa) - Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH Zainul Majdi menyatakan Peraturan Bupati (Perbup) Lombok Timur terkait denda poligami bagi pegawai negri sipil bukanlah melegalkan abdi negara untuk menikah lagi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -