What's New?

tetangga kontrakan yang montok

Pemotor 'chips' Nyentrik Terlacak, Dikenal Tetangga

Diterbitkan pada Friday, 21 February 2014 Pukul 8.51

Ada tiga pintu kontrakan dalam satu deret bangunan tersebut. Tiga-tiganya diisi oleh penyewa. Namun siang ini, hanya ada satu orang saja yang berada di dalam rumah. Saat ditanya, para tetangga tak ada yang tahu nama 

Pasar Mabuun

Diterbitkan pada Saturday, 26 January 2013 Pukul 8.28

Seumur-umur yang namanya berbelanja itu ya cuma di tetangga yang kebetulan pedagang sayur, pasar deket rumah yang notabene teman akrab ibuku (jd tinggal pakai kata pamungkas "disuruh bu'e beli ina ini itu" beres. Harga pas, kwalitas oke), belanja Kami kebetulan nggak ada kendaraan pribadi di sini, dan kendaraan umum Yang tersedia cuma ojeg yang posnya sendiri lebih dekat ke pasar daripada ke kontrakan kami. Jadiiiii kami harus jalan kaki :p 

Siang Dan Malam

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 12.46

Ternyata setelah saya ngobrol-ngobrol lebih lanjut, suami bude ini bukan gila, tapi main gila, alias selingkuh, masih sama tetangga di rumah kontrakan deket sini, terus dia pergi, entah tinggal dimana. Bude mengikhlaskan 

Si Pencari Jati Diri: Modus

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 9.52

Betah dan nyaman si di kontrakan soalnya tetangga sebelah itu mba-mba cantik demplon gurih bohay sekel montok indehoy indehoy lah pokonya, hahahaha. #abaikan. Nah itu kan enaknya, sekarang pahitnya nih, di sana 

Pengalamanku Dengan Ibu Kontrakan

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 8.55

Pengalamanku Dengan Ibu Kontrakan aku masih termenung hampir tak percaya dengan apa yang ada di depan mataku saat ini. Biasanya aku melihat yang seperti ini hanya. Seksi, langsing, montok, semampai, dan ada yang super gendut "lemu ginuk-ginuk". Yang terakhir pengennya "tak bledosin" aja tuh, bikin mataku . Ternyata punya tetangga seorang janda lebih enak dari pada tetangga preman pasar (emang bener) Cqiqiqq Hanya saja keganjilannya 

Istri Kedua

Diterbitkan pada Tuesday, 3 February 2015 Pukul 23.20

Walaupun masing-masing mantan tetangga ini sudah pindah, berpencar ke beberapa perumahan yang lain, tetapi kerinduan untuk berkumpul bersama tetangga yang dulu hidup bersama saat masa-masa susah di awal pertarungan dengan Jakarta, selalu ada. Lebaran ini kami Umi dan pak Habib tinggal di lingkungan kami dengan mengontrak rumah berpindah-pindah, yang untungnya selalu mendapatkan rumah kontrakan di RT kami. Mereka berdua hidup 

Cerpen: Katanya Aku Gila

Diterbitkan pada Wednesday, 11 January 2012 Pukul 6.23

Aku hanya seorang istri tukang becak, bertempat tinggal di kontrakan kumuh, jauh dari kecupukan, akan punya anak tujuh. Aku tidak bisa Aku harus menutup telinga, berpura - pura tidak mendengar gosip tetangga tetangga yang tahu bahwa aku hamil lagi, belum lagi mulut tipis yang suka mengejek membuat hatiku teriris. "Marni hamil Pipinya yang montok sekarang hilang, raut wajahnya semakin pucat dan matanya semakin terpejam rapat, nafasnya tersengal.

Cerita Sigit Nekat Cabuli Adik Ipar Karena Lebih Montok Dari Istri

Diterbitkan pada Friday, 5 June 2015 Pukul 10.42

Aksi pencabulan yang dilakukan tersangka terhadap adik iparnya sendiri yang masih berstatus siswi SMP berinisial RA (15), terjadi di bekas rumah kontrakan di Lubuk Linggau Barat. Sigit mencabuli RA saat istri pergi ke 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -