What's New?

tetangga kontrakan yang montok

Pasar Mabuun

Diterbitkan pada Saturday, 26 January 2013 Pukul 15.28

Seumur-umur yang namanya berbelanja itu ya cuma di tetangga yang kebetulan pedagang sayur, pasar deket rumah yang notabene teman akrab ibuku (jd tinggal pakai kata pamungkas "disuruh bu'e beli ina ini itu" beres. Harga pas, kwalitas oke), belanja Kami kebetulan nggak ada kendaraan pribadi di sini, dan kendaraan umum Yang tersedia cuma ojeg yang posnya sendiri lebih dekat ke pasar daripada ke kontrakan kami. Jadiiiii kami harus jalan kaki :p 

Pengalamanku Dengan Ibu Kontrakan

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 15.55

Pengalamanku Dengan Ibu Kontrakan aku masih termenung hampir tak percaya dengan apa yang ada di depan mataku saat ini. Biasanya aku melihat yang seperti ini hanya. Seksi, langsing, montok, semampai, dan ada yang super gendut "lemu ginuk-ginuk". Yang terakhir pengennya "tak bledosin" aja tuh, bikin mataku . Ternyata punya tetangga seorang janda lebih enak dari pada tetangga preman pasar (emang bener) Cqiqiqq Hanya saja keganjilannya 

Siang Dan Malam

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 19.46

Ternyata setelah saya ngobrol-ngobrol lebih lanjut, suami bude ini bukan gila, tapi main gila, alias selingkuh, masih sama tetangga di rumah kontrakan deket sini, terus dia pergi, entah tinggal dimana. Bude mengikhlaskan 

Senandung Ayu

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 23.13

Ayu dan Ibunya yang saya panggil Kak Ruth sempat sebulan tinggal bersama kami, saya dan Humto, di rumah kontrakan kamidi Utan Kayu, Jakarta Timur. Kak Ruth yang usianya sudah 40 lewat itu ialah bekas tetangga Humto di Tarutung, Sumatera Utara. Beberapa bulan lalu, dari Medan dia membawa Ayu datang ke Jakarta Badannya lebih montok, tetapi kalau berbicara tidak sejelas Ayu. Fitri punya wajah yang cakep, bulat, rambutnya merah awut-awutan.

Istri Kedua

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 6.20

Walaupun masing-masing mantan tetangga ini sudah pindah, berpencar ke beberapa perumahan yang lain, tetapi kerinduan untuk berkumpul bersama tetangga yang dulu hidup bersama saat masa-masa susah di awal pertarungan dengan Jakarta, selalu ada. Lebaran ini kami Umi dan pak Habib tinggal di lingkungan kami dengan mengontrak rumah berpindah-pindah, yang untungnya selalu mendapatkan rumah kontrakan di RT kami. Mereka berdua hidup 

Si Pencari Jati Diri: Modus

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 16.52

Betah dan nyaman si di kontrakan soalnya tetangga sebelah itu mba-mba cantik demplon gurih bohay sekel montok indehoy indehoy lah pokonya, hahahaha. #abaikan. Nah itu kan enaknya, sekarang pahitnya nih, di sana 

Cerpen: Katanya Aku Gila

Diterbitkan pada Wednesday, 11 January 2012 Pukul 13.23

Aku hanya seorang istri tukang becak, bertempat tinggal di kontrakan kumuh, jauh dari kecupukan, akan punya anak tujuh. Aku tidak bisa Aku harus menutup telinga, berpura - pura tidak mendengar gosip tetangga tetangga yang tahu bahwa aku hamil lagi, belum lagi mulut tipis yang suka mengejek membuat hatiku teriris. "Marni hamil Pipinya yang montok sekarang hilang, raut wajahnya semakin pucat dan matanya semakin terpejam rapat, nafasnya tersengal.

Jasa Online

Diterbitkan pada Saturday, 13 October 2012 Pukul 20.06

Dengan d bantu tetangga akhirnya anakku dapat di makamkan dengan layak,,hidupku terasa hampa tanpa suami dan anakku,,aku hidup seorang diri di kontrakan karna modal habis untuk biaya pengobatan anakku aku di usir dari boleh ngapa ngapain hanya di suruh merawat tubuh dandan dan makan yang lezat dan enak enak,,tubuhku mulai berubah,mulai montok, padat dan terlihat sangat sexy sampe aku sendiri kaget tidak menyangka aku bisa se sexy ini.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -