tetangga berjilbab bahenol

Tips Cara Mengatasi Tetangga Kosan Yang Berisik

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 20.00

Tips Cara Mengatasi tetangga Kosan yang Berisik Bete nggak sih kalo punya tetangga yang berisik? Mau tidur Nih, NYUNYU kasih tips ngatasin tetangga yang berisik. Semoga Mertuaku bahenol, mertuaku haus seks.

(oknum) Umat Islam Melakukan Blunder

Diterbitkan pada Wednesday, 7 February 2007 Pukul 19.58

Saudara-saudara sekalian…ibu direktur itu TIDAK berjilbab lho, padahal dia itu seorang direktur sekolah Islam yang didanai langsung dari Arab Saudi (Yayasan King Fahd). . Nabi kan tidak nikah sama janda muda, (cantik, bahenol). .. Sampai dengan saat ini, Indonesia tidak dapat melepaskan diri dari berbagai krisis (krisis multi dimensi), kemiskinan dan pengangguran justru semakin meningkat, padahal negara tetangga yang sama2 mengalami krisis sudah 

Sejak Pacaran, Ustad Solmed 'jamah' Dewi Yuliawati

Diterbitkan pada Tuesday, 22 November 2011 Pukul 7.40

Dengan tujuan membersihkan nama baik karena banyaknya omongan tetangga, Dewi Yuliawati yang tak lain adalah mantan istri Ustad Solmed mengungkap hubungannya dengan sang mantan suami. Dalam preskon yang 

Ghost Radar Aplikasi Handphone Android Pendeteksi...

Diterbitkan pada Saturday, 4 February 2012 Pukul 14.34

Gw mau coba nich mumpung tetangga gw meninggal. Cepetan kabarin, gua tunggu. So ngapain takut lah. Reply · Ahmad Sukses Sep 25, 2013. @okey: Hantu tidak selalu di dekat orang yang meninggal kali :D. Reply 

Blogger

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 14.40

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Janda Bahenol Ditangkap Saat Edarkan Sabu

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 16.48

Quote:Seorang janda ditangkap saat edarkan sabu di Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor. Dari tangan tersangka, polisi menyita tiga paket sabu masing-masing seberat 0,6 gram. Cucum Suminarsih, alias Egi (43) janda dua 

Adanya Konspirasi Di Balik Pernyataan Puteri Indonesia...

Diterbitkan pada Monday, 12 October 2009 Pukul 4.44

“Qary tidak melepas jilbabnya, karena memang Qary tidak pernah berjilbab. . Kemudian dipertegas lagi aturan berjilbab dalam surah lainnya : Motto Putri Indonesia: 4B (Biar Bodo asal bahenol apalagi Bugil) . dr keluarg,tetangga,komplek ataupun temen2 kita sdr agar tidak mudah terprovokasi sm hal2 yg sengaja dibuat utk menghancurkan islam dan generasi2 islam dpt terselamatkan serta semoga kita tetap dapat menjalankan perintah allah serta menjauhi 

Blinkblink: Putih Abu-abu

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 16.45

Kalo lagi beruntung, telat sama anak-anak THP yang lain, kami rame-rame naik taksi dari terminal trus turunnya di sekolah tetangga (SMA YAPIS nabire), jalan bareng ke belakang SMK biar gak kena hukum hahhaha. Di kelas kami, semuanya akrab loh, ada mbak . teman quw yang paling bahenol, paling gaul, paling bagaya, paling seksi (tapi udah insaf sekarang, udah berjilbab), paling terkenal di sekolah (artisnya THP J). Quw ingat kami sering bonceng 3 pake 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X