What's New?

tetangga berjilbab bahenol

Elegi Sebuah Potret

Diterbitkan pada Sunday, 16 October 2011 Pukul 2.40

Waktu aku dan Masku masih kecil, dia dilecehkan oleh tetangga sebelah rumah kami dulu, yang orang-orang kampungku menganggapnya sinting. Dia berjilbab, dan alumni pondok pesantren juga. Lebih cantik, lebih bahenol! Kamu bisa Bapak carikan yang lebih baik dari dia! Dan NU pastinya!” tawar Bapak, membuat aku membekap mulutku untuk berteriak 'Bapak keterlaluan!'. Mas Rendy mendekati Mbak Ikke yang mulai dilepaskan pelukannya oleh Umi', 

Inilah Cara Berjilbab Yang Tidak Baik

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 12.16

Namun, apakah mereka tahu aturan-aturan berjilbab yang sesungguhnya? Seperti berkerudung namun pahanya masih jelas terlihat, berjilbab namun dada tetap dipamerkan. Mertuaku bahenol, mertuaku haus seks.

(oknum) Umat Islam Melakukan Blunder

Diterbitkan pada Wednesday, 7 February 2007 Pukul 19.58

Saudara-saudara sekalian…ibu direktur itu TIDAK BERJILBAB lho, padahal dia itu seorang direktur sekolah Islam yang didanai langsung dari Arab Saudi (Yayasan King Fahd). . Nabi kan tidak nikah sama janda muda, (cantik, bahenol). .. Sampai dengan saat ini, Indonesia tidak dapat melepaskan diri dari berbagai krisis (krisis multi dimensi), kemiskinan dan pengangguran justru semakin meningkat, padahal negara tetangga yang sama2 mengalami krisis sudah 

Aturan Pembolehan Polwan Berjilbab Ditunda, Mui Kecewa

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 1.10

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku 

Blinkblink: Putih Abu-abu

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 16.45

Kalo lagi beruntung, telat sama anak-anak THP yang lain, kami rame-rame naik taksi dari terminal trus turunnya di sekolah tetangga (SMA YAPIS nabire), jalan bareng ke belakang SMK biar gak kena hukum hahhaha. Di kelas kami, semuanya akrab loh, ada mbak . teman quw yang paling bahenol, paling gaul, paling bagaya, paling seksi (tapi udah insaf sekarang, udah berjilbab), paling terkenal di sekolah (artisnya THP J). Quw ingat kami sering bonceng 3 pake 

Arsitenno Phambudi: Konco Kenthel……..

Diterbitkan pada Wednesday, 14 April 2010 Pukul 16.23

Cowok ini yang di masa akhir kuliahnya sempat naksir cewek cantik berjilbab dari fakultas tetangga yang berada didepan masjid kampus. Ehm….. anak yang pendiem ini punya hobi cetting via Y!M,dan blogwalking buat 

Nadomola: The Unforgetable Memories In Smp

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2015 Pukul 0.15

Jujur pertama kali nyampe palembang gue bener bener jadi orang rumahan yang ga kenal tetangga dan teman sebaya lainya yang di deket rumah gue. Jauh beda banget pas gue di Jakarta, seluruh anak anak SD di kampung gue kenal Sekarang nyoman udah berjilbab tcuyy cantik deh sekarang. "ket, rewangi aku ke kantin ye" "tapi akutu uongnyo dak tegaan ket" Bahenol pula body amoy wkwk. Kalo ngatain orang bener bener koplak nih anak lucu bener oyyy 

Cerita Dari Kos

Diterbitkan pada Friday, 15 July 2011 Pukul 14.00

Sampai akhirnya…..saya bertemulah dengan tetangga baruq..seperti yang saya bilang dia cantik dan berjilbab, bekerja di sebuah perusahaan milik pemerintah. Orangnya ramah..bahkan sangat ramah..saking ramahnya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.