What's New?

tes kesehatan masuk tni harus telanjang

Cpns Wanita Tes Telanjang Di Depan Petugas Pria...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 December 2009 Pukul 2.00

Astaghfirullah, CPNS Wanita Tes Telanjang di Depan Petugas Pria Malang – Pelaksanaan tes kesehatan bagi CPNS Kota Batu, Malang, yang mewajibkan para CPNS untuk bertelanjang badan saat dilakukan tes kesehatan kulit atau fisik, menuai protes. Pasalnya, tes kesehatan yang pada 22:59. yah selagi itu tujuanya positip gak masalah lah,tes kesehatan masuk anggota tni polri udah dari jaman atuk adam juga disuruh telanjang kok gak pernah ada masalah 

Tips Lulus Ujian Masuk Akmil / Perwira Penerbang Psdp...

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2008 Pukul 9.39

Tulisan ini saya buat untuk beberapa orang yang ingin sukses dalam mengikuti ujian/test masuk AKMIL / PERWIRA PENERBANG PSDP / PERWIRA PRAJURIT KARIER (PA-PK) / MAHASISWA BEASISWA TNI CALON PERWIRA PRAJURIT KARIER (MHS BEA TNI CA. PA-PK) yang Karena itu lebih baik saya sebutkan kriteria kwalitas kesehatan, kemampuan fisik dan mental yang harus dimiliki/dicapai pada saat menhadapai ujian nanti… 1. Kwalitas kesehatan:.

Trik Dan Kiat Khusus Dalam Tes Masuk Tni Dan Polisi

Diterbitkan pada Friday, 20 September 2013 Pukul 11.45

baik dari segi administrasi, fisik dan lain-lainnya. Banyaknya rumor ataupun hal fakta nyata yang perna anda alami, jika ingin masuk di pemerintahan baik itu militer (polisi dn TNI) dan sipil (PNS) harus ada KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). Untuk tes kesehatan pertama baik pria/wanita sudah jelas pasti telanjang bulat ddi depan panitia dalam ruang tertutup karena akan diperiksa kesehatan bagian luarnya. Mulai dari tinggi dan berat badan, tensi darah, 

Arifaiksudaryanto: Pengalaman Daftar Tni Al

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 16.01

Sampe pangkalan lagi jam 8.30 dan etdah udah ada sekitar 60an orang yang lagi daftar, dan aku ya harus ngantri ngantri ngantri sampe ngantuk trus sok kenal sama orang (tapi gapapa nambah temen). Aku masuk kelompok pertama, satu kelompok dari sekitar 50 orang an lah. Hahaha udah semua tahapan tes kesehatan selesai sekitar 2 jam kita dibolehin buat keluar ruangan tes, kita semua yang baru san aja tes ketawa-tawa gila lah sambil jalan ke kantin.

Circuit_drilling: Mengenang Pengalaman Masa Masa...

Diterbitkan pada Thursday, 3 June 2010 Pukul 11.44

langsung saja ane cerita, ente tau sendirilah, kalo waktu lulus SMA tu biasnya dibuka pendaftaran untuk masuk menjadi taruna/karbol/ kadet TNI. ane yang merasa memang memenuhi syarat (secara gw athletis banget waktu SMA, dari berbagai pihak lengakap. habis ti kalo g salah langsung tes kesehatan pertama, di rumah sakit (ane aga lupa juga). ini salah satu tes yang biki gw ngakak seumur hidup. tes kesehatan yang pertama tu tes varises ama varikokel.

Lucky Surya Jaya: Pa Beasiswa Tni Ta.2011

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 19.53

kemudian karena saya ga tau tentang persyaratannya apa aja saya nanya ke kakak kelas yang udah masuk, terus saya pergi aja ke ajendam buat liat persyaratannya sesuai yang disarankan kakak kelas itu.. dan disinilah perjuangan nah dari sini kemudian tanggal 16-20 januari itu tesnya.. dimulai dari tes pertama tes kesehatan di rs dustira yang paling berkesan itu adalah TELANJANG BULAT..hahaha ekstrem banget kan, pengalaman mendebarkan itu, dalam 

Apa-apa: Trik Test Masuk Tni & Polri

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2015 Pukul 12.20

TRIK TEST MASUK TNI & POLRI Untuk tes kesehatan pertama baik pria/wanita sudah jelas pasti telanjang bulat ddi depan panitia dalam ruang tertutup karena akan diperiksa kesehatan bagian luarnya. Mulai dari tinggi dan Diperhatikan waktu test, karena jika lengah akan kehabisan waktu, Psikotes tidak usah dipaksakan harus sesuai kemampuan aja, tidak terjawab semua bukan berarti mengurangi nilai. yang penting sehari sebelum tes harus istirahat total.

Tips Lulus Tes Kesehatan Medical Check Up

Diterbitkan pada Sunday, 13 April 2014 Pukul 12.39

Maksudnya adalah tes kesehatan yang deselenggarakan pada perusahaan umumnya berbeda dengan tes kesehatan ketika Anda mengikuti tes kesehatan masuk TNI, POLRI dan lain-lain. Yang saya jelaskan disini mmerupakan tes 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -