What's New?

tes kesehatan masuk tni harus telanjang

Trik Dan Kiat Khusus Dalam Tes Masuk Tni Dan Polisi

Diterbitkan pada Friday, 20 September 2013 Pukul 11.45

baik dari segi administrasi, fisik dan lain-lainnya. Banyaknya rumor ataupun hal fakta nyata yang perna anda alami, jika ingin masuk di pemerintahan baik itu militer (polisi dn TNI) dan sipil (PNS) harus ada KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). Untuk tes kesehatan pertama baik pria/wanita sudah jelas pasti telanjang bulat ddi depan panitia dalam ruang tertutup karena akan diperiksa kesehatan bagian luarnya. Mulai dari tinggi dan berat badan, tensi darah, 

_aditta_: Pengalaman Mengurus Surat Ijin Menikah Tni Au

Diterbitkan pada Tuesday, 27 March 2012 Pukul 15.15

Diluar sana , online memberikan saya informasi yang menakutkan tentang mendapatkan ijin menikah. dengan harus melalui beberapa test. Aduh Bikin saya apa kaya tes kesehatan mau masuk akpol kalau boleh tau tes ksehatannya itu apa ajah? n apakah bnar dalam plaksanaannya itu kita juga diharuskan dalam keadaan yang hampir nyaris telanjang ? kalu bnar,trus bagaimana kalau sendainya kita tdk bersedia untuk melakukan hal tersebut ??? BalasHapus.

Cpns Wanita Tes Telanjang Di Depan Petugas Pria...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 December 2009 Pukul 2.00

Astaghfirullah, CPNS Wanita Tes Telanjang di Depan Petugas Pria Malang – Pelaksanaan tes kesehatan bagi CPNS Kota Batu, Malang, yang mewajibkan para CPNS untuk bertelanjang badan saat dilakukan tes kesehatan kulit atau fisik, menuai protes. Pasalnya, tes kesehatan yang pada 22:59. yah selagi itu tujuanya positip gak masalah lah,tes kesehatan masuk anggota tni polri udah dari jaman atuk adam juga disuruh telanjang kok gak pernah ada masalah 

Ham Desak Jokowi Agar Hapus Tes Keperawanan Untuk...

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2015 Pukul 5.08

BeritaOPINI.com - Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Fuad Basya mengatakan tes keperawanan adalah bagian dari tes kesehatan yang harus dijalani calon prajurit perempuan. Tes tersebut, dibutuhkan untuk melihat kesehatan mental seorang perempuan Nisha meminta Jokowi segera memperbaiki sistem TNI dan menghapuskan tes keperawanan dari persyaratan masuk militer. Dia juga mengimbau agar seluruh rumah sakit militer menolak melakukan tes 

Ini Penjelasan Tes Keperawanan Prajurit Tni

Diterbitkan pada Friday, 15 May 2015 Pukul 16.40

Tes masuk bagi wanita yang ingin menjadi anggota TNI menjadi kontroversi. Pasalnya, dikabarkan bahwa salah satu syarat yang dimiliki adalah perawan.Menanggapi kontroversi itu, Mabes TNI mengklarifikasi bahwa tak ada tes keperawanan seperti yang diberitakan media asing, yang ada adalah tes kesehatan Namun syarat itu tak mutlak harus dipenuhi para calon taruni, selama penyebab hilang keperawan jelas karena kesehatan atau kecelakaan.

Apa-apa: Trik Test Masuk Tni & Polri

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2015 Pukul 12.20

TRIK TEST MASUK TNI & POLRI Untuk tes kesehatan pertama baik pria/wanita sudah jelas pasti telanjang bulat ddi depan panitia dalam ruang tertutup karena akan diperiksa kesehatan bagian luarnya. Mulai dari tinggi dan Diperhatikan waktu test, karena jika lengah akan kehabisan waktu, Psikotes tidak usah dipaksakan harus sesuai kemampuan aja, tidak terjawab semua bukan berarti mengurangi nilai. yang penting sehari sebelum tes harus istirahat total.

Tips Lulus Tes Kesehatan Medical Check Up

Diterbitkan pada Sunday, 13 April 2014 Pukul 12.39

Maksudnya adalah tes kesehatan yang deselenggarakan pada perusahaan umumnya berbeda dengan tes kesehatan ketika Anda mengikuti tes kesehatan masuk TNI, POLRI dan lain-lain. Yang saya jelaskan disini mmerupakan tes 

Tes Keperawanan Taruni Militer Tni Disorot Dunia » Berita...

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2015 Pukul 11.10

Berita Egatama — Tes keperawanan bagi perempuan yang hendak masuk TNI disorot dunia. TNI mengatakan materi keperawanan itu ada dalam sesi tes kesehatan. Namun, TNI dan keselamatan bangsa memiliki kepribadian yang tidak bagus, maka yang dijaganya juga akan hancur. "Anda bisa membayangkan nggak, kalau taruni yang masuk itu pernah berbuat asusila, dia harus jadi perwira bagi anak buah, mendidik anak buahnya, pasangan anak buahnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -