What's New?

terbaru cius

Kumpulan Gambar Lucu Ciyus Miapah Terbaru

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 6.26

Gambar Lucu Ciyus Miapah Terbaru - Banyaknya ekpresi yang muncul ketika ada sesuatu yang dianggap lucu di masyarakat, seperti munculnya kata Ciyus Miapah yang sebenarnya berarti Serius Demi Apa ? yang dipopulerkan oleh Omes 

Wordpress Theme Keren Gratis Terbaru Edisi Awal 2013...

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 14.11

WordPress Theme Keren Gratis Terbaru Edisi Awal 2013. Posted by Segitu aja dulu yang bisa gw bagi kali ini kalau ada yang baru gw usahin update gan. Mau Dapet Updates Gan! Langganan via Email. Ikuti SEO Ciyus 

Kontes Seo Terbaru 2015

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 1.21

Sesuai dengan judul postingan di atas, kali ini gw bakal ngasi info buat loe tentang kontes SEO terbaru 2014 berhadiah jutaan rupiah gan. Walau udah banyak banget yang ngasi info tentang kontes SEO, gw juga pengen 

Arti Ciyus Miapah Enelan Cungguh

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 2.41

Dan untuk membacanya pun sepertinya kita butuh kamus bahasa alay terbaru. Biar nggak penasaran arti dari kata-ata ciyus miapah, yuk langsung aja kita lihat arti dari kata ciyus miapah bersama kata-kata alay lainnya : Ciyus: Serius?

Rifki Dwi Cahyo N: Kumpulan Kata Kata Alay Terbaru Ciyus...

Diterbitkan pada Sunday, 9 December 2012 Pukul 12.20

Haha cius ciyus miapa hayo miapah? haduh anak-anak Alay jaman sekatang pinter bikin kata-kata terbaru versi alay mereka, yah yang ngerti kadang juga mereka -,-. gue sadar dan percaya klo alay itu merupakan suatu 

Aj Raphael: Kamus Ciyus Miapah Bahasa Alai Terbaru

Diterbitkan pada Wednesday, 17 October 2012 Pukul 22.21

Bahasa yang lagi trend sekarang ini di kalangan anak muda sampai-sampai ada kamusnya. Sepintas bahasa ini agak membingungkan dan agak sedikit lebay. Kayak "Akooh ciyus ama qmuh. Ca oong cih. Ciyus!

Dangdut Remix

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2015 Pukul 12.44

https://userscloud.com/go/6ec5nvpoe4lz/ Gratis Download Lagu Mp3 Dangdut Remix - Ciyus Miapah Lagu LAGU Terbaru Full Album dan lainnya bisa Anda temukan disini. Lagu POP | Dangdut | Rock | Mancanegara | Religi 

Kamus Kata-kata Alay Terbaru Ciyus Miapah Dll

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 10.38

Jaman Sekarang muncul Kata-kata Baru yang Aneh tapi Lucu yang diciptakan Oleh Orang-orang Alay. Contoh Kata-kata yang Beredar hingga masuk Iklan, Seperti: Ciyus Miapah hahaha bikin Ngakak aja tuh kata-kata kalo 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.