terbaru cius

Aj Raphael: Kamus Ciyus Miapah Bahasa Alai Terbaru

Diterbitkan pada Wednesday, 17 October 2012 Pukul 22.21

Bahasa yang lagi trend sekarang ini di kalangan anak muda sampai-sampai ada kamusnya. Sepintas bahasa ini agak membingungkan dan agak sedikit lebay. Kayak "Akooh ciyus ama qmuh. Ca oong cih. Ciyus!

Arti Kata Ciyus Miapah Enelan Macapah

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2012 Pukul 11.46

Arti Kata Ciyus Miapah Enelan Macapah, pernah denger kata kata ciyus dan miapah atau enelan nah kali ini saya pengen memberikan kamus kata gaul terbaru buat anda semua yang belum tahu dengan arti kata kata gaul 

Kamus Kata-kata Alay Terbaru Ciyus Miapah Dll

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 10.38

Jaman Sekarang muncul Kata-kata Baru yang Aneh tapi Lucu yang diciptakan Oleh Orang-orang Alay. Contoh Kata-kata yang Beredar hingga masuk Iklan, Seperti: Ciyus Miapah hahaha bikin Ngakak aja tuh kata-kata kalo 

Ciyus Miapah

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 2.41

Dan untuk membacanya pun sepertinya kita butuh kamus bahasa alay terbaru. Biar nggak penasaran arti dari kata-ata ciyus miapah, yuk langsung aja kita lihat arti dari kata ciyus miapah bersama kata-kata alay lainnya : Ciyus: Serius?

Rifki Dwi Cahyo N: Kumpulan Kata Kata Alay Terbaru Ciyus...

Diterbitkan pada Sunday, 9 December 2012 Pukul 12.20

Haha cius ciyus miapa hayo miapah? haduh anak-anak Alay jaman sekatang pinter bikin kata-kata terbaru versi alay mereka, yah yang ngerti kadang juga mereka -,-. gue sadar dan percaya klo alay itu merupakan suatu 

Sova Tc Dc

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 17.30

Sova TC DC - Ciyus Miapah [mp3 + lyric]. Di posting oleh dirpenk pada jadi sinting tiba² kalo dengerin ciyus. sambil gaya di imutin kayak Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini. About Me · Add My Facebook 

Gambar Lucu Ciyus

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 1.38

Sms lucu super lucu dan humor. 480 x 480 · 39 kB · jpeg, Sms lucu super lucu dan humor. Kumpulan Gambar DP BBM Lucu terbaru Ciyus Miapah. 240 x 240 · 64 kB · jpeg, Kumpulan Gambar DP BBM Lucu terbaru Ciyus 

Dp Bbm Prabowo Jokowiberita On

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 21.10

333 x 333 · 18 kB · jpeg, Dp bbm foto ekpresi jokowi dp bbm terbaru gambar kata kata lucu ciyuss. Kumpulan Gambar DP BBM Lucu terbaru Ciyus Miapah. 240 x 240 · 16 kB · jpeg, Kumpulan Gambar DP BBM Lucu terbaru 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X