terbaru cius

Rifki Dwi Cahyo N: Kumpulan Kata Kata Alay Terbaru Ciyus...

Diterbitkan pada Sunday, 9 December 2012 Pukul 12.20

Haha cius ciyus miapa hayo miapah? haduh anak-anak Alay jaman sekatang pinter bikin kata-kata terbaru versi alay mereka, yah yang ngerti kadang juga mereka -,-. gue sadar dan percaya klo alay itu merupakan suatu 

Dp Terbaru Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 0.00

400 x 400 · 28 kB · jpeg, DP BBM terbaru Bahasa Sunda Campur Indonesia Lucu. Kumpulan Gambar DP BBM Lucu terbaru Ciyus Miapah 240 x 240 · 26 kB · jpeg, Kumpulan Gambar DP BBM Lucu terbaru Ciyus Miapah. Kumpulan DP 

Ciyus Miapah

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 2.41

Dan untuk membacanya pun sepertinya kita butuh kamus bahasa alay terbaru. Biar nggak penasaran arti dari kata-ata ciyus miapah, yuk langsung aja kita lihat arti dari kata ciyus miapah bersama kata-kata alay lainnya : Ciyus: Serius?

Arti Kata Ciyus Miapah Enelan Macapah

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2012 Pukul 11.46

Arti Kata Ciyus Miapah Enelan Macapah, pernah denger kata kata ciyus dan miapah atau enelan nah kali ini saya pengen memberikan kamus kata gaul terbaru buat anda semua yang belum tahu dengan arti kata kata gaul 

Wordpress Theme Keren Gratis Terbaru Edisi Awal 2013...

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 14.11

WordPress Theme Keren Gratis terbaru Edisi Awal 2013. Posted by Segitu aja dulu yang bisa gw bagi kali ini kalau ada yang baru gw usahin update gan. Mau Dapet Updates Gan! Langganan via Email. Ikuti SEO Ciyus 

Kamus Kata-kata Alay Terbaru Ciyus Miapah Dll

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 10.38

Jaman Sekarang muncul Kata-kata Baru yang Aneh tapi Lucu yang diciptakan Oleh Orang-orang Alay. Contoh Kata-kata yang Beredar hingga masuk Iklan, Seperti: Ciyus Miapah hahaha bikin Ngakak aja tuh kata-kata kalo 

Aj Raphael: Kamus Ciyus Miapah Bahasa Alai Terbaru

Diterbitkan pada Wednesday, 17 October 2012 Pukul 22.21

Bahasa yang lagi trend sekarang ini di kalangan anak muda sampai-sampai ada kamusnya. Sepintas bahasa ini agak membingungkan dan agak sedikit lebay. Kayak "Akooh ciyus ama qmuh. Ca oong cih. Ciyus!

Blog Ciyus: Kata Kata Mutiara Cinta Ciyus Terbaru Dan Terkini

Diterbitkan pada Tuesday, 15 October 2013 Pukul 14.06

Kata kata mutiara cinta ciyus terbaru dan terkini. kadang yang terindah bukanlah yang terbaik,yang sempurna tak selalu menjanjikan kebahagiaan.namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan itulah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X