What's New?

tentang hubungan aldi cjr dan salsha wixs bessara

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

“Aku Salsha, personil girlband Winxs”. “Kamu yang akan jadi lawan patner dalam sinetron Hanya Kamu kan?” tanya Aldi memastikan. Salsha menganggukkan kepala dan menjawab ,”Iya, aku yang akan berperan menjadi Chika .. bukanya,,waktu pertama syuting hanya kamu namanya girlband ,nya kan bukan winxs,tapi bessara???waktu sharon kluar dari bessara di gantikan sama steffy,dan namanya diubah menjadi winxs,waktu pertama syuting kan belom ada 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Walaupun begitu, Salsha belum berani untuk mengungkapkan hubungan itu. Dengan Bella pun – cewek yang sangat dekat dengannya – masih belum mengeluarkan sepatah katapun tentang hubungannya dengan Aldi. Sebenarnya dia ingin mengatakan akhirnya percintaan backstreet ini terungkap dan akhirnya semua personil coboy junior dan personil winxs mengetahuinya tapi, iqbal kurang kerjaan ganggu aldi dan salsha. Balas. aina yufara salsha berkata:.

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 18.26

Bahkan kabarnya Aldi CJR dan Salsha Winxs pernah pacaran. Beberapa foto Aldi CJR dan Salsha Winxs pernah tersebar yang menunjukan jika Aldi Coboy Junior dan Salsha Winxs ada hubungan special. Para personil CJR seperti Iqbaal 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 9.53

Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Profil Biografi Dan Biodata GirlBand WINXS - Nama WINXS adalah nama baru GirlBand BeSSaRa yang berganti nama pada tanggal 6 September 2012 kemarin. Nama Panggilan : Salsha Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 12 Agustus 2000. Sekolah : Homescholing Agama : Islam. Tinggi Badan : 146 cmslam. Hobi : Nyanyi Twitter : @salshaabilaa. inilah profil lengkap coboy junior dan winxs.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Salsha hanya tersenyum. Mungkin Iqbaal tidak berubah, namun keadaan yang kini berubah. Ada sebuah bentangan besar yang memisahkan hubungan di antara mereka. Hanya waktu yang tahu secara pasti, apakah hubungan itu “Aldi, tukeran yuk!” ucap Bang Kiki yang juga menyadari kerenggangan di antara personil Coboy Junior itu. Aldi menganggukkan kepala mengiyakan. Lagipula dia sudah tidak bisa berlama-lama di dekat Iqbaal. Hanya sunyi senyap 

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 20.56

Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior Paling baru walau ada gosip Iqbal deket juga sama Salsha Bessara(Winxs Girlband) dan juga Afika Oreo yang juga ditaksir oleh "Admin" smile wkwkwkwk. Waduh waduh, Bal awas ah kecil-kecil udah jago .. fani haryanti [03:54 PM, 06-Feb-13]. itu bukan pacar nya iqbaal,itu kakak nya iqbaal.salsha jg bukan pacar iqbaal kok,salsha itu pacar aldi cjr.iqbaal tuh gak punya pacar(katanya)tapi gosip bilang pacarnya bella winxs 

Cinta Segitiga: Cinta Segitiga Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 9.53

Kalian tau sinetron hanya kamu kan yang diperanin sama "COBOY JUNIOR" dan "WINXS/BESSARA" salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu "ALDI & SALSHA" aldi itu udh jatuh cinta 

Kumpulan Foto Salshabilla Adriani Dan Biodata...

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 23.57

Salsha adalah seorang anggota Girlband remaja bernama Winxs , Sebelumnya namanya berubah menjadi Winxs nama girlband mereka adalah Bessara. Emang nya bener ya salsa itu ada hubungan smaa aldi cjr.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.