tentang hubungan aldi cjr dan salsha wixs bessara

Foto Plus Biodata Bessara Girl Band

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 15.00

Vira pada 20:32, 12-Mar-13. kak bella and salsha mnta no,x winxs and iqbaal dan bastian cjr donk ,, plisz ,,, Klian itu cantik dan gnteng dech,, nanti jngan lupa no,x di kirim ke no ini yy 087702636487 ,,di kirim secepatnya y 0chew Vita baweel pada 19:57, 24-Mar-13. Hy salsha gue kci tw xh lo tu jgn dkt" deh ma iqbal. .iqbal tu pcr yh bella lo klo udh pnx aldi yh aldi jah jgn ambil pcr yh bella lg donk. . .grti lo 

Love Back #last Part

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 18.01

Jadi ceritanya mau bikin girlband nih?apa nih namanya?kok gak cerita-cerita ke kita?”Tanya Kiki.“Baru aja bikin Ki.Ehm..namanya..”Ucap Steffi kemudian menatap sahabatnya yang lain.Steffi memberi isyarat kepada bella,salsha,dan cassie.Alhasil secara berbarengan mereka berkata, “WINXS”“Winxs? “hubungan Fay nabila finalis IMB dengan aldi coboy junior kian semakin dekat.Mereka seperti merajut sebuah hubungan special yang dirahasiakan.”Ucap sang 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 9.53

WINXS didirikan pada 9 Maret 2012 dengan nama bessara . Awalnya nama bessara diambil dari nama keempat personil bessara, yang terdiri dari Bella, Sharon, salsha, Cassandra. Single pertama bessara berjudul 

Kisah Cinta Alsha #part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.57

Kalian tau sinetron hanya kamu kan yang diperanin sama “COBOY JUNIOR” dan “WINXS/bessara”. salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu “aldi & salsha”. aldi itu udh jatuh cinta 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

salsha hanya tersenyum. Mungkin Iqbaal tidak berubah, namun keadaan yang kini berubah. Ada sebuah bentangan besar yang memisahkan hubungan di antara mereka. Hanya waktu yang tahu secara pasti, apakah hubungan itu “aldi, tukeran yuk!” ucap Bang Kiki yang juga menyadari kerenggangan di antara personil Coboy Junior itu. aldi menganggukkan kepala mengiyakan. Lagipula dia sudah tidak bisa berlama-lama di dekat Iqbaal. Hanya sunyi senyap 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

“Aku salsha, personil girlband Winxs”. “Kamu yang akan jadi lawan patner dalam sinetron Hanya Kamu kan?” tanya aldi memastikan. salsha menganggukkan kepala dan menjawab ,”Iya, aku yang akan berperan menjadi Chika dengan karakter cewek tomboi” . Pertemuan pertama kali untuk aldi dan salsha menjadi ajang dalam hubungan yang semakin erat. . Cerita nya gue mau gak cerita nya tapi filim coboy jr hanya kamu yang bersama bessara main lagi.

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 20.56

Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior Paling baru walau ada gosip Iqbal deket juga sama salsha bessara(Winxs Girlband) dan juga Afika Oreo yang juga ditaksir oleh "Admin" smile wkwkwkwk. Waduh waduh, Bal awas ah kecil-kecil udah jago .. fani haryanti [03:54 PM, 06-Feb-13]. itu bukan pacar nya iqbaal,itu kakak nya iqbaal.salsha jg bukan pacar iqbaal kok,salsha itu pacar aldi cjr.iqbaal tuh gak punya pacar(katanya)tapi gosip bilang pacarnya bella winxs 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Walaupun begitu, salsha belum berani untuk mengungkapkan hubungan itu. Dengan Bella pun – cewek yang sangat dekat dengannya – masih belum mengeluarkan sepatah katapun tentang hubungannya dengan aldi. Sebenarnya dia ingin mengatakan akhirnya percintaan backstreet ini terungkap dan akhirnya semua personil coboy junior dan personil winxs mengetahuinya tapi, iqbal kurang kerjaan ganggu aldi dan salsha. Balas. aina yufara salsha berkata:.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X