tentang hubungan aldi cjr dan salsha wixs bessara

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 9.53

Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Profil Biografi dan Biodata GirlBand WINXS - Nama WINXS adalah nama baru GirlBand bessara yang berganti nama pada tanggal 6 September 2012 kemarin. Nama Panggilan : salsha Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 12 Agustus 2000. Sekolah : Homescholing Agama : Islam. Tinggi Badan : 146 cmslam. Hobi : Nyanyi Twitter : @salshaabilaa. inilah profil lengkap coboy junior dan winxs.

Rumus Mencari Luas Busur Lingkaran

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 6.46

Rumus matematika smp, Relasi dan fungsi galileo galilei (1564-1642) merupakan salah satu astronom terkenal dari italia yang dikenal luas dengan penemuannya tentang hubungan yang sangat. Segitiga – wikipedia 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

“Aku salsha, personil girlband Winxs”. “Kamu yang akan jadi lawan patner dalam sinetron Hanya Kamu kan?” tanya aldi memastikan. salsha menganggukkan kepala dan menjawab ,”Iya, aku yang akan berperan menjadi Chika .. bukanya,,waktu pertama syuting hanya kamu namanya girlband ,nya kan bukan winxs,tapi bessara???waktu sharon kluar dari bessara di gantikan sama steffy,dan namanya diubah menjadi winxs,waktu pertama syuting kan belom ada 

Foto Plus Biodata Bessara Girl Band

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 15.00

Vira pada 08:32 PM, 12-Mar-13. kak bella and salsha mnta no,x winxs and iqbaal dan bastian cjr donk ,, plisz ,,, Klian itu cantik dan gnteng dech,, nanti jngan lupa no,x di kirim ke no ini yy 087702636487 ,,di kirim secepatnya y 0chew Vita baweel pada 07:57 PM, 24-Mar-13. Hy salsha gue kci tw xh lo tu jgn dkt" deh ma iqbal. .iqbal tu pcr yh bella lo klo udh pnx aldi yh aldi jah jgn ambil pcr yh bella lg donk. . .grti lo 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Walaupun begitu, salsha belum berani untuk mengungkapkan hubungan itu. Dengan Bella pun – cewek yang sangat dekat dengannya – masih belum mengeluarkan sepatah katapun tentang hubungannya dengan aldi. Sebenarnya dia ingin mengatakan ke semua orang, tapi yah,… “Iya, nanti di marahi om Patrik kalau terlambat,” seru Bang Kiki mengiyakan. Tanpa banyak komentar, para pesonil Coboy Junior dan Winxs beranjak ke lokasi syuting berikutnya.

Kisah Cinta Alsha #part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.57

Kalian tau sinetron hanya kamu kan yang diperanin sama “COBOY JUNIOR” dan “WINXS/bessara”. salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu “aldi & salsha”. aldi itu udh jatuh cinta 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

salsha hanya tersenyum. Mungkin Iqbaal tidak berubah, namun keadaan yang kini berubah. Ada sebuah bentangan besar yang memisahkan hubungan di antara mereka. Hanya waktu yang tahu secara pasti, apakah hubungan itu “aldi, tukeran yuk!” ucap Bang Kiki yang juga menyadari kerenggangan di antara personil Coboy Junior itu. aldi menganggukkan kepala mengiyakan. Lagipula dia sudah tidak bisa berlama-lama di dekat Iqbaal. Hanya sunyi senyap 

Love Back #last Part

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 18.01

Jadi ceritanya mau bikin girlband nih?apa nih namanya?kok gak cerita-cerita ke kita?”Tanya Kiki.“Baru aja bikin Ki.Ehm..namanya..”Ucap Steffi kemudian menatap sahabatnya yang lain.Steffi memberi isyarat kepada bella,salsha,dan cassie.Alhasil secara berbarengan mereka berkata, “WINXS”“Winxs? “hubungan Fay nabila finalis IMB dengan aldi coboy junior kian semakin dekat.Mereka seperti merajut sebuah hubungan special yang dirahasiakan.”Ucap sang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X