What's New?

tempat wanita penghibur solo

Puluhan Wanita Malam Terjaring Razia

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 9.29

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Tegal, Zaenal Arifin, mengatakan, wanita yang terindikasi sebagai wanita penghibur, langsung dikirim ke panti Rehabilitasi di Solo. Sedangkan yang tidak terindikasi, Tim gabungan dari Pemkab Tegal ini, juga akan mengosek kos-kosan yang diduga sebagai tempat mesum dan wisma serta hotel yang tersebar di wilayah Kota Slawi dan di tepi Jalur Pantura Kabupaten Tegal. “Giat razia ini, akan terus kami 

Sejarah Jempingan Sukoharjo

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 14.51

Solo Baru merupakan tempat incaran investor dalam rangka mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Tenaga kerja wanita tak mampu mandiri secara ekonomi, maka sebagian dari mereka menjadi wanita penghibur.

Yoo Jae Suk Menyumbangkan 40 Juta Won Untuk...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2015 Pukul 7.06

Yoo Jae Suk menyumbangkan 40 juta won untuk mendukung wanita penghibur Korea - Yoo Jae Suk menerima pujian secara online. Girl's Day akan fokus pada kegiatan solo setelah promosi “Ring My Bell”.

Bengawan Solo, Bung Karno Dan Ratna Sari Dewi

Diterbitkan pada Friday, 6 May 2011 Pukul 16.44

Ketika itu, Naoko adalah seorang geisha… ya, wanita penghibur di sebuah kelab malam bernama Copacabana di Tokyo. Usianya baru 19 tahun. Geisha adalah Mereka adalah wanita-wanita pilihan, yang dibekali kemampuan merawat dan merias diri. Tugasnya adalah menghibur para tamu Alhasil, dengan dicomblangi Masao Kubo, Bung Karno pun berkesempatan berjumpa lagi dengan Naoko di hotel tempat Bung Karno menginap. Pendek cerita, tiga tahun 

Siap Debut Solo, Bisakah Hara 'kara' Ikuti Jejak Lee

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2015 Pukul 13.20

Terpopuler: Yoo Jae Suk Sumbang Rp 480 Juta untuk Wanita Penghibur Video musik lagu terbarunya sudah selesai diproduksi. Rencananya image lucu dan seksi akan diusung Hara untuk debut solonya nanti. (ron/ron).

Menyusuri Sejarah Prostitusi Di Kota Solo (bag. 2)

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 9.51

tempat memelihara kuda-kuda kerajaan Kasunanan, di mana para penjaga kuda yang dikenal dengan istilah pekatik yang tinggal dan bermalam tersebut sering membawa wanita-wanita penghibur yang diajak bermalam.

Menelusuri Tempat Wisata Esek Esek Di Kota Solo...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 July 2015 Pukul 7.59

Bisnis prostitusi di Solo, Jawa Tengah ternyata tak kalah banyak seperti di Kota Metropolitan Jakarta atau kota besar lainnya di Indonesia. Ada yang Wanita penghibur di gang itu turut membawa sepeda motor saat bekerja.

'jugun Ianfu' Potret Perempuan Itu Ada Di Kota Ini (solo)

Diterbitkan pada Tuesday, 17 September 2013 Pukul 18.37

(sumber gambar dokumentasi komunitas Jejer Wadon) dari beliau juga lah sejarah jugun ianfu yang sekarang lebih dikenal dengan ianfu karna jugun yang berarti wanita penghibur padahal mereka adalah korban dan bukan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -