What's New?

tempat nongkrong tante tante jakarta

Jakarta Repose Project #1

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2014 Pukul 6.16

Acap kali tempattempat nongkrong saat ini selalu bising dengan anak muda yang berbicara menggunakan nada terlalu kencang, ini menjadi salah satu alasan tante Evy dalam menentukan temapt nongkrongnya.

Empat Minggu Di Jakarta

Diterbitkan pada Saturday, 8 September 2012 Pukul 22.21

BP-BINTARO PLAZA! ini legend banget tempat ini. tempat nongkrong gue waktu SD-lulus SMA. gue kangeeen banget nongkrong di situ. itu juga udah berubah. luarnya makin penuh. kayak Lego disusun-susun sana sini warna-warni dan sumpek Trans Jakarta 7. Trans Bintaro ada lagi sebenernya angkot abu-abu waktu di Mangga Dua, lupa itu nomor brapa. trus rumah yang pernah gue hinggapi selama di Jakarta buat nginep atau main doang. 1. Tante Dwi 2.

Bertamasya Ke Solo: Warung Orange Bistro

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2015 Pukul 12.13

Hari sabtu yang lalu, setelah dua hari penuh berada di tempat tidur akibat infeksi lambung, saya ikut tante bertamasya ke Solo. Engga deng. Sebenarnya rencana awal kami adalah menjenguk Permission granted, dan saya langsung googling tempat nongkrong di Solo. Tempat pertama yang terpikirkan di kepala saya adalah tentang tempat nongkrong seru patut diacungi jempol. Mumpung ketemu, saya sekalian tanya-tanya tentang tempat makan di Jakarta.

Farid Aslam Your Friend: Saya, Om Wisma, Tante Lindri Dan...

Diterbitkan pada Friday, 17 August 2012 Pukul 14.09

Farid nanti sore tante tunggu di Cafe tempat tante dan om Wisma ketemu, taapi di MTA aja ya, biar sorenya nanti langsung ke rumah kebetulan ada acara syukuran om Wisma, segera ya kabarin bisa/tidaknya sms saja ke no tante yang 0811xxxxxxx Andi adalah keponakan Tante Lindri, dia asli Bangka namun karena ingin kuliah di Jakarta maka Andi memutuskan untuk tinggal di Rumah Tante Lindri, sebenarnya Tante Lindri belum terlalu tua untuk saya panggil 

Taman Bungkul Surabaya, Tongkrongan Cabe-cabean...

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 6.32

Taman Bungkul Surabaya, tongkrongan cabe-cabean & tante girang - merdeka.com, Jakarta Surabaya Berisik, Taman Bungkul Surabaya, tongkrongan cabe-cabean & tante girang - merdeka.com. Akan tetapi jika sudah malam, taman ini berubah menjadi tempat transaksi sembunyi-sembunyi pria hidung belang dan wanita pekerja seks komersial. "Taruh saja dua batang rokok di atas bungkusnya, nongkrong di bangku-bangku taman, nanti tantenya tahu nih.

Yulia Blog's ;p: Rokok = Gaul (?)

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2009 Pukul 22.27

Ya liat aja dah kiri kanan tempat nongkrong anak gahulista jakarta, pasti ga cowok ga cewek mau cewek bunting skalian sampe tante tante anak remaja semua ngerokok. gauuul banget kan ya. terserah deh orang mau bilang 

Antara Bakoel Koffie Dan Ragusa

Diterbitkan pada Sunday, 17 April 2011 Pukul 14.37

Akhirnya sang pemilik menerima tawaran Ibu tersebut mengingat kopi adalah salah satu minuman yang sangat digemari orang-orang Belanda yang pada saat itu banyak di Jakarta. Biji kopi dari Ibu berbakoel itu kemudian S : karena simply (campur bahasa Inggris nihhh tante) disana susah tempat parkirnya, dan ini jelas berbeda di tahun 1870an pengunjung warung kopi kami belum mengendarai mobil ataupun motor. R : jadi pindah ke cikini ini sejak kapan, 

Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 12.05

tempat nongkrong tante di jakarta; tempat mangkal tante dunia; tempat nongkrong tante di jakarta pusat; mall kelapa gading; tante jakarta utara; tempat nongkrong tante di jakarta selatan; tante kelapa gading; tempat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.