What's New?

tempat nongkrong jablay

Cabe-cabean, Kami Bukan Jablay

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 1.20

Sedangkan sebagian lainnya memang sengaja menghabiskan senja dengan nongkrong. Ya, benar-benar cuma nongkrong. Nongs, istilah para remaja itu untuk menyebut nongkrong. Seputar kampus menjadi tempat 

Tempat Mangkal Psk Medan

Diterbitkan pada Tuesday, 29 July 2014 Pukul 1.46

Praktik prostitusi boleh jadi ada di semua daerah, tak terkecuali di Medan. Di kota ini geliat pelacuran berselubung salon, panti pijat atau spa bertebaran di.

Metode Penyembuhan Dengan Awan

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 12.56

jalan jalan ke daerah cibaduyut pake vespa gw …. tau kan tempat buat beli sepatu ntuh … nah setelah gw kecapean ngeroll di jalanan cibaduyut . . . gw mampir di JA…. ya kalo anak sana sih tempat nongkrong nya jablay 

Seer Tempat Mangkal Jablay Di Stasiun Karawang

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 11.17

Orang Karawang - Inilah komplek prostitusi atau lokalisasi atau tempat mangkalnya jablay dikarawang, tempat itu kerap dinamakan Seer yang berada di Jl. Niaga Karawang, samping Stasiun Kereta Api Karawang. Berdiri 

Tempat Mangkal Psk Cilacap

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 16.56

BANDENGAN adalah sebutan sebuah perkampungan, sepanjang Jl. Budi Utomo dari arah pusat Kota Cilacap menuju Pantai Teluk Penyu. Daerah itu, dibelah oleh aliran.

Singaperbangsa Tempat Mangkal Jablay Di Stadion...

Diterbitkan pada Thursday, 30 May 2013 Pukul 22.26

Aku terbiasa duduk-duduk di sebuah warung kopi di bilangan Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang hingga tengah malam. Malam yang seharusnya sepi, tidak berlaku di sana. Justru malam adalah awal kehidupan 

Kamus Gaul Kata Jablay

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 4.45

untuk sekarang jablay umumnya anak" SMA/SMP hehemaap,coz gw jg nak SMA(cowo"), menurut pengalaman gw, jablay tuh sejenis Pecun,tp DgN KaDar yang lebih Halus.Byk. dtemukan di tempat nongkrong nak skul yg 

Rama Putra: Pemerasan Di Lokalisasi

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 16.43

paa kesempatan kali ini ane ingin membagikan informasi tentang dunia malam , ane mau ngebahas tentang pemerasan yang dilakukan di lokalisasi atau tempat pelacuran atau tempat mangkal jablay . suka dengan minuman-minuman keras , temen-temen ane juga semua mengerti dengan ane karna ane emang dikenal gak pernah ngerokok ,narkoba apalagi minum-minuman keras, ane cuma suka jalan-jalan dan mencaritau tempat-tempat nongkrong yang baru 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -