tempat jual buah delima dijakarta

Khasiat Batu Merah Delima: Rahasia Daun...

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 22.58

Kalau pun di tempat ini berhasil mendapatkan daun Rendeh, penunggu Batu Tulis akan mengganggu dan selalu berusaha untuk mendapatkan kembali daun yang diambil orang. tempat ritual "Sesungguhnya, MD didunia ini, yang berasal dari biji buah Mirah delima itu tidak ada lagi, yang ada hanya tiruan belaka yang meniru ciri-ciri MD pada legenda tsb. Seperti Mbah Adhi bercerita, dia pernah dipanggil kawannya yang punya pohon delima, di Jakarta Timur.

Tergoda Delima

Diterbitkan pada Thursday, 5 January 2012 Pukul 16.27

buah delima atau yang dikampung kelahiranku dikenal dengan nama 'mamahan' (mungkin karena cara makannya harus dipamah alias dikunyah-kunyah) ini sejak sebulan terakhir jadi buah yang wajib aku konsumsi. Meski harganya cukup menguras Kalau di Jakarta, kita musti masuk ke supermarket atau toko buah. Harganya, jangan tanya deh. Karena Dengan menanam sendiri, so pasti harga buah ini akan lebih murah. Boleh mahal kalau jelang Imlek gini 

Jual Macam-macam Buah Segar: Jaul Buah Delima

Diterbitkan pada Saturday, 3 July 2010 Pukul 11.12

Kecuali sebagai tanaman hias, pohon delima mempunyai buah yang enak dimakan, kulit buahnya digunakan sebagai obat untuk menghentikan diare atau obstipansia, sedangkan akarnya digunakan secara tradisional untuk 

Balada Balad Jeddah Downtown

Diterbitkan pada Wednesday, 22 May 2013 Pukul 23.54

Selain menjual barang-barang tersebut di atas, balad juga menyajikan suguhan makanan beragam seperti masakan khas Indonesia di restoran Indonesia yang selalu ramai dikunjungi jamaah yaitu Restoran Rasella, Restoran Garuda dan Bakso pinggir jalan Mang Oedin yang sayangnya untuk musim panas seperti sekarang ini Kalau makan di restoran Rasella, jangan lupa… minum jus dingin asli buah delima merahnya.. hmmmm segaar banget pokoknya… 5.

Inspirasi Bisnis Waralaba Toko Buah

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 21.09

“Manusia memerlukan buah untuk kebutuhan konsumsi tubuhnya. Jadi usaha jenis ini tidak akan mati, apalagi profitnya juga tinggi,” jelas Asyrof pernah mengelola grosir buah delima Abadi di Pasar Induk Tanah Tinggi ini.

Hidup Sehat Dengan Memetik Manfaat Buah Pome...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 August 2009 Pukul 14.00

Pome???buah apa ini?? Ternyata buah pome telah lama dikenal masyarakat Indonesia dengan sebutan yang lain yaitu buah delima. buah pome alias buah delima (pomegranate) yang dalam bahasa latin disebut punica . ada yang punya BENALU delima MERAH / KUNING gak…soalnya buat obat saudara…beli juga gak apa2, lokasi sya (jakarta,tangerang, n jogja) kalo ada kirim fotonya ke email saya coba_otak@yahoo.com TERIMAKASIH SEBELUMNYA.

Write Your Diary: Buah Delima, Riwayatmu Kini

Diterbitkan pada Saturday, 25 January 2014 Pukul 23.19

Wow, itu toh buah delima? *norse* Eh, tapi serius, baru kali ini saya melihat buah delima. Berhubung bawa duitnya pas-pasan buat ongkos (hihihi), lewat aja dah tuh buah delima. Rencananya besok pengin balik lagi dan beli. . Pomegranate! salah satu buah favorite saya maak..soalnya rasanya segaaar.selama ini selalu makan langsung buahnyadi jakarta ada banyak tapi harga memang bervariasihmm, kayaknya yang satu ini bisa dicobangg hanya untuk 

Cisca's Salad: Delima: Buah Sejuta Manfaat!

Diterbitkan pada Tuesday, 23 November 2010 Pukul 11.40

Suatu kali saya mampir ke salah satu toko buah terkenal di Jakarta yang jual buah-buah 'ajaib' yang jarang ditemui di supermarket atau pasar tradisional. Di situ ada delima cina dan delima india. Saya cobain semuanya :p 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X