What's New?

tempat cewek nakal bali

Bali, My Life, My Adventure

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2012 Pukul 15.26

Gw agak mendumel dalem hati, tapi kayanya Dan tahu deh perasaan gw dan kembalikan kepalanya ke tempat duduk. Thx buddy! Take Off! "The red light is on, put on your seatbelt," "Halo Nakal!" Lulu menyapa anjing tersebut. Nakal?? Ga salah itu anjing namanya nakal? Kenapa namanya bisa Nakal? Apa suka ngintipin rok wanita sehingga disebut Nakal? Hanya tuhan dan yang ngasih nama yang tahu alasannya. Ketika gw memasuki garasi, gw berjalan turun 

2 Cewek Gila

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 6.44

Cerita ini seharusnya gak ada kalau aku sama Wiwik ( sahabat aku dari zaman SMP, zaman culun-culunnya, dan zaman nakal-nakalnya, hahha :D ) jadi pergi ke Bali tanggal 19-27 Oktober 2013 kemaren :'(. Yaap, padahal kami sudah merencanakan matang-matang untuk pergi ke Bali dengan cara ngebolang biar murah, udah browsing-browsing tempat penginapan, transport, tempat wisata di Bali dan lain-lain, tapi seketika harapan itu pupus pada hari dimana 

Dibalik Kata

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2014 Pukul 11.49

Nah, di situ pasti si cewek nakal sok-sok sibuk sama gadgetnya dan tanpa nengok ke si cowok dia bilang, “Terserah.” Situasi yang Jadi cowok-cowok harus tau apa kesukaan si cewek sebelum ngajak kencan, jadi ketika kencan ke mana dan/atau makan apa yang dijawab “terserah”, langsung ajak dia ke tempat yang dia suka plus ada makanan kesukaannya juga. Perlakukan dia Misalnya dia pernah ngetwit, “Pengen ke penginapan deket Bali Med.” Nah cowok 

Sumur Kembar Di Bali Tempat Cari Pesugihan

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2015 Pukul 6.39

Menariknya, kini banyak peziarah yang datang ke tempat ini berharap enteng jodoh. Ada juga yang melakukan ritual mandi telanjang untuk tujuan pesugihan. "Khusus wanita nakal yang ingin pelaris atau pesugihan, harus mandi telanjang di 

Meng-gayus Di Bali

Diterbitkan pada Wednesday, 2 February 2011 Pukul 1.50

Berbekal 150 ribu, beberapa lembar peta dan semangat gotong royong kita berangkat “meng-Gayus” ke pulau dewata tanpa tahu tempat mana yang akan dituju pertama kali. cuaca yang cerah (panas lebih tepatnya) membuat acara meng-Gayus kita semakin nikmat, sante dipantai sambil ngliatin bule surfing tapi sedikit terganggu oleh pemandangan orang stress yang telanjang mandi di laut, kalo cewek mah gak apa-apa, lha ini orang stressnya cowok, telanjang, 

Black_sky: Dugem Dan Kehidupan Malam

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 7.25

disini gue mau cerita cerita dugem gue selama di bali sebelum gue nemu pacar. hahahaha ntar deh di part selanjutnya gue ceritain pertemuan gue dengan kekasih gue. biar penasaran gitu *eyelashes bali nih nih tempat gudangnya cewek nakal hahaha nih tempat para cewek nakal dan tentunya bule nakal juga banyak di tempat ini tp gue gak nakal lho kadang sih iya tapi gak sering kok serius deh sumpah hahaha.. - nih tempat buat yang 

Kriteria Untuk Dapat Cowok Bule (baik)

Diterbitkan pada Saturday, 26 April 2014 Pukul 3.45

saya punya calon suami org japan kkkkwkwk…. punya kenangan pahit wktu jalan2 di bali disangka cewe nakal… org2 di money changer nanya2 yg aneh2 bukan hanya setempat moneychanger tpi 2 tempat.. gini nih 

Banyak Wanita Nakal Di Warung Tempat Pemberhentian Truk...

Diterbitkan pada Sunday, 12 January 2014 Pukul 22.30

Selain itu para wanita nakal juga sering mangkal di tempat-tempat pemberhentian truk. Hal ini meresahkan warga. "Kita dapat informasi dari masyarakat, bahwa banyak warung remang-remang yang berdiri di sekeliling 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -