What's New?

tempat cewek nakal bali

Daftar Harga Dan Alamat Hotel Murah Di Bali

Diterbitkan pada Monday, 7 October 2013 Pukul 8.45

Daftar Harga dan Alamat Hotel Murah di Bali - Akomodasi wisata seperti Hotel Murah di kawasan besar di Bali seperti Kuta, Denpasar, Sanur, Ubud pasti akan sangat dibutuhkan di pulau Bali yang memiliki banyak sekali 

Ditawari Wanita "nakal" Saat Perjalanan Dinas

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2014 Pukul 3.50

Biasanya mereka menolak “suap” berupa uang namun mereka tak kuasa menolak jika ke kamar hotel tempat dia menginap dikirim wanita seksi,putih dan masih berstatus sebagai mahasiswi. Kadang pejabat yang telah biasa 

Meng-gayus Di Bali

Diterbitkan pada Wednesday, 2 February 2011 Pukul 1.50

Berbekal 150 ribu, beberapa lembar peta dan semangat gotong royong kita berangkat “meng-Gayus” ke pulau dewata tanpa tahu tempat mana yang akan dituju pertama kali. cuaca yang cerah (panas lebih tepatnya) membuat acara meng-Gayus kita semakin nikmat, sante dipantai sambil ngliatin bule surfing tapi sedikit terganggu oleh pemandangan orang stress yang telanjang mandi di laut, kalo cewek mah gak apa-apa, lha ini orang stressnya cowok, telanjang, 

Banyak Wanita Nakal Di Warung Tempat Pemberhentian Truk...

Diterbitkan pada Sunday, 12 January 2014 Pukul 22.30

Selain itu para wanita nakal juga sering mangkal di tempat-tempat pemberhentian truk. Hal ini meresahkan warga. "Kita dapat informasi dari masyarakat, bahwa banyak warung remang-remang yang berdiri di sekeliling 

Black_sky: Dugem Dan Kehidupan Malam

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 7.25

disini gue mau cerita cerita dugem gue selama di bali sebelum gue nemu pacar. hahahaha ntar deh di part selanjutnya gue ceritain pertemuan gue dengan kekasih gue. biar penasaran gitu *eyelashes bali nih nih tempat gudangnya cewek nakal hahaha nih tempat para cewek nakal dan tentunya bule nakal juga banyak di tempat ini tp gue gak nakal lho kadang sih iya tapi gak sering kok serius deh sumpah hahaha.. - nih tempat buat yang 

Tebakan & Teka Teki Lucu

Diterbitkan pada Friday, 25 May 2012 Pukul 16.28

pada waktu bersamaan?” Beo: “Saya akan jatuh dari tempat bertengger saya!” Pembeli: ##@@**^^%%>> .. Apa Perbedaan Sekretaris Baik dan Sekretaris Nakal? Jawab: Sekretaris baik : “selamat pagi pak.” Sekretaris .. Cewek single kalau pulang, setelah melihat apa yang ada di kulkas langsung pergi ke tempat tidur. Cewek merit kalau pulang, setelah melihat apa yang Apa bahasa ingrisnya orang bali sedang jalan-jalan keliling Amerika? Made In Amerika 

Cewek Bertato Identik Dengan Cewek Kafe Atau Nakal...

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 3.18

Sementara di tempat terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Bali dr.Ketut Suarjaya memaparkan, jika jarum tato yang dipakai untuk mentato tidak diganti atau dipakai berulang-ulang dan tidak disteril dengan baik, maka besar 

Perjalanan Tak Berujung: Gairah Muda Di The1o1 Bali...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 8.15

Hotel yang gw maksud yaitu THE1O1 Bali Legian Hotel yang lokasi nya hanya 100 meter dari Tugu Bom Bali di kawasan Legian Bali, akhirnya booking dan menginap disana. Ternyata kenyataan .. wah legian mengingatkan akan tawaran-tawaran saat berjalan di pedestrian legian. tawaran "mau cewek mas" sering mampir di telinga saat berjalan legian di malam hari. BalasHapus. Balasan .. Awas jatuh yaaaa, nanti kamu kotori sprei putih nya itu #nakal :-). Hapus. Balas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -