What's New?

tempat bule bispak denpasar

Penginapan Murah Di Kuta Bali & Tips Perjalanan

Diterbitkan pada Friday, 22 December 2006 Pukul 15.58

Biasanya cewek-cewek bule datang ke Bali sendirian dan mengharapkan bertemu dengan cowok local. “I dunno why Mengingat banyak sekali pertanyaan tentang penginapan murah meriah di Bali khususnya di daerah Legian Kuta, itinerary, dan tempat-tempat yang… Kuta-Pantai Kuta-Seminyak-Bungee Jumping-Waterboom (Kartika Plaza)-Shoping Toko Erlangga (Denpasar), shoping di Kuta Square-oleh2 Joger, santai di Poppies & Monumen Bom Bali. Hari-

Beberapa Alamat Panti Pijat Di Denpasar

Diterbitkan pada Monday, 10 October 2011 Pukul 10.24

cuman buat panduan bagi para bro skalian klo mo cari PP di denpasar 'n skitarnya.. yang gw entry disini adalah nama,lokasi, 'n suasana seingat gw. klo WP dari masing2 PP gw uda gak brapa update.. jadi sila cari tau sendiri ya.. rencananya mo gw update terus berdasarkan . kenyamanan buat ukuran PP : 8/10 tempat terpencil, ruang lega. koleksi wp : campuran. ada yang masi rada muda .. OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD · OBAT PERANGSANG SERBUK

Panggilan Pulau Dewata

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 23.58

Biasanya di stasiun Banyuwangi sudah banyak calo-calo yang menawarkan bus menuju denpasar dengan harga 40rb tapi menurut saya lebih seru dan lebih murah untuk membeli tiket kapal langsung di Pelabuhan. Harga tiket kapal Setelah memparkir motor kami berjalan menurun menuju pantai dan sekelilingnya banyak sekali penduduk yang menyewakan alat selancar untuk yang ingin bersurfing ria (berharap ada bule kece yang mau ngajari surfing, haha).

Elisa Bella Sismayhellen Silitonga: Backpacker Ke Bali...

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2014 Pukul 7.51

Dari bandara gue ke denpasar, basecamp nya temen-temen BPI Bali ngelewatin tol baru yang dibuat untuk APEC 2013, ya Tol Bali Mandara. Menurut gue ini tol keren, motor bisa masuk jalan FYI Beli tiket kapal ferry nya ada di sebelah kiri, sebelum jembatan penyebrangan ke kapal yaa.. jangan sampe salah soalnya ga ada petunjuk yang jelas dimana tempat beli tiket. Banyak bule yang mau nyebrang ke Lombok. Kapal gue yang seharusnya berangkat jam 9 ke

Minta Bule Dong

Diterbitkan pada Tuesday, 17 September 2013 Pukul 0.27

Punya temen bule cowok Belanda ngga yang siap nikah. Temen gw cewek lagi cari suami orang Belanda nich. A: Waduh, gw sih ngga nyimpen stok laki-laki. Ada bujangan yang umurnya 65 tahun, oomnya laki gue.

Behind The Scene

Diterbitkan pada Monday, 5 November 2012 Pukul 11.29

Sejak SD kita sudah didoktrin habis-habisan kalau Bali adalah satu-satunya tempat wisata terbaik di dunia. Pokoknya masa bodoh dengan negara lain, yang jelas Bali itu indah, Sedangkan ibukota Bali sendiri berada di kota Denpasar. Tapi seudik-udiknya saya, tetap lebih udik bule-bule tajir yang Sedang predikat bule dengan nilai geografi terburuk jatuh pada persekutuan bule-bule Eropa barat dan Rusia. Dengan kata lain, mereka inilah yang paling sering

Nusa Lembongan: Hanya Selemparan Kolor Dari Bali...

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 1.02

Kami yang sedang asyik berfoto di Blue Lagoon tiba-tiba didatangi seorang Bli (Made in Bali, yang kalau punya anak dinamakan Made in Bli), yang ternyata meminta tiket masuk ke area ini. Harganya murah, hanya Rp. 5.000 rupiah seorang, Berniat tinggal di sini? Gih dah, saya sih ogah. Harga tiket masuk tempat ini adalah Rp.10.000,- per orang untuk pribumi, yang dibayarkan kepada seorang lelaki tua penjaga tempat ini, yang masih keturunan Made Vyasa.

2 Bulan Sudah Aku Tinggal Di Bali

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 11.12

Finally sudah 2 bulan aku bekerja di bali,tepatnya di pusat pelatihan budaya bali di pusat kota denpasar. Aku beruntung karena setiba di bali 2 bulan lalu, sudah mendapatkan fasilitas kost sebagai tempat tinggalku. Jadi tidak