What's New?

tempat arisan tante girang jakarta

Arisan Tante Girang Berhadiah Berondong Juga Ada Di Aceh

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 7.05

Arisan para tante girang berhadiah lelaki muda alias berondong bukan hanya terjadi di kotakota metropolitan. Mereka sering menjadikan hotel sebagai tempat arisan dan bertransaksi. “(Pelakunya) ada sekitar belasan 

Burhan Abe's Blog: Arisan

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2014 Pukul 10.23

Arisan. Acara arisan memang sudah jamak di Indonesia. Tapi yang ini adalah arisan ibu-ibu sosialita yang memperebutkan pria muda. Ini pun ternyata tidak asing di kalangan atas Jakarta, serta kota-kota besar di Indonesia. Fenomena Transaksi ini terorganisasi dengan rapi, terdapat peran makelar yang menyediakan berbagai tipe pria sesuai selera tante-tante girang itu. Beberapa Hanya satu jam mereka saling mengakrabkan diri di tempat karaoke. Kemudian 

Hukum Syariah Aceh Tak Bisa Bendung Arisan Tante...

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 8.00

JAKARTA (EKSPOSnews): Ditemukanya fenomena arisan brondong yang dilakukan oleh para tante girang di Aceh sangat mengagetkan. Pasalnya Mereka sering menjadikan hotel sebagai tempat arisan dan bertransaksi.

Bergaya Necis Biar Laris

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 0.51

"Gaya berpakaian menyesuaikan tempat nongkrong," kata AI seraya mengepulkan asap rokok saat ditemui merdeka.com Kamis pekan kemarin di kebayoran Baru, Jakarta Selatan. AI mengakui saban hari dia keluar Maklum saja, tante-tante girang langganannya berselera tinggi dalam memilih juga memiliki spesifikasi tinggi memilih para gigolo. Paling tidak AI seminggu sekali JANGAN LEWATKAN BERITA # Arisan Gigolo. Follow tag merdeka.com akan 

Perbesar Penis Demi Servis

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 0.28

Andri mengaku berkenalan dengan seorang tante girang di Sarinah, Jakarta Pusat. "Waktu itu udah mabok juga, nggak bangun tapi terus dibangun-bangunin punya gue," kata Andri. Dia menegaskan gigolo memang harus 

Kode Goyang Sendok Dan Puntung Rokok

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 1.29

Kode ini umum dan banyak diketahui gigolo maupun tante girang. Para gigolo biasanya kerap bersama teman-temannya mencari mangsa. Begitu juga dalam memilih tempat duduk di kafe, Gigolo memilih tempat strategis untuk mencari calon mangsa. "Kalau sekarang Di pusat perbelanjaan elite di Jakarta Selatan, mereka bergerombol di sebuah kafe seolah sedang membicarakan bisnis. Padahal mata JANGAN LEWATKAN BERITA # Arisan Gigolo. Follow tag 

Arisan Tante Girang Senang Brondong

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 7.07

Mereka memilih tempat-tempat khusus, eksklusif, menyewa room VIP sebagai tempat tongkrongan. Beberapa tante-tante itu akan dijemput dan diantar oleh sang makelar menuju tempat yang diinginkan. Makelar ini juga nantinya akan 

Masih, Sabtu Malam Random

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 18.05

klo aja tante atid bilang oke, gue hajar tuh.. gue bilang, "makan di bandung yu tid.." terus tante atid nyekek gue pake safety belt. Ada 1 tempat yang pengen ditunjukkin sama tante atid, dia bilang makanannya cuma nasi jadi yang dagang udah take tempat buat besok, salut gue, sampe ada yang bawa anak kecil. hidup di jakarta emang keras. gue sama atid keliling 1 puteran ngeliat monas dari deket, "oh, jadi ini toh monas.." kata gue norak sambil joged girang

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -