What's New?

telp cewek padang

Cinta Ku Hancur Bersama Reruntuhan

Diterbitkan pada Friday, 5 March 2010 Pukul 21.17

Gempa yang berkekuatan 7,9 Skala richter ini memporak porandakan Kota Padang, Kota Pariaman, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Agam,Kabupaten Pasaman Barat, dan Sumatera Barat pada umumnya. “bang sebenarnya Adek udah menelepon cewek yang bernama Danti tersebut, Adek telpon cewek itu dan menanyakan tentang hubungannya dengan Abang, katanya dia masih sering sms-an, dia mengaku masih berhubungan dengan abang 

Kisah-kisah Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 0.42

( tanpa disadarinya bahwa dia bilang putus juga ) Cewek Padang : Bye Ajo Ngau : HalloHalloyank.( sudah terputus telepon nya ) Setelah selesai bermain games, ajo ngau pun sms cewek nyalalu gg ada balasan, dan 

Pulau Cubadak Padang :)

Diterbitkan pada Wednesday, 18 January 2012 Pukul 11.51

Pertengahan Desember mama telpon "Vi, mama mau keMedan lagi lah pas anak sekolah libur ini buat kontrol ke dokter dan terapi" Senang sekali rasanya mama mau ke Medan, booking tiket dan lalu atur Berangkatlah ke Padang 07 Januari 2012, sebenarnya bingung juga mau kemana di Padang ini, tapi intinya diriku ingin ke Pulau Cubadak dan Belanja (Naluri cewek banget yah ;)) … @Bandara Minangkabau – Padang. 1 hari kita semua sudah istirahat full 

Biodata Aliando Syarief Profil Foto Pribadi No Hp Lengkap...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 July 2014 Pukul 11.30

Agama : Islam Keturunan : Arab(Ayah)-Padang(Ibu) Ayah : Syarief Alkhatiri Ibu : Tengku Resi Revando No telp : 021 885**** (privacy) Email : ali_234sc@yahoo.com , alidrumer@gmail.com , alidrummermetal@yahoo.com

[ff Oneshoot] Lost In Padang!

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 12.59

FF TITLE: Lost is Padang Author: iinb2uty Main Cast: Yoon Doojoon, Yong Junhyung, Yang Yoseob BEAST Special Guest: Iin as a girl from Padang. <-- Author nih.. Apa jadinya kalo BEAST, boygrup terkenal dari “Kita cari telepon umum ato siapapun yang mau bantu kita. Kita harus ngehubungin Manager Hyung,” kata Dujun. Seorang cewek dengan tampang cengo berdiri diatas tubuh Dujun yang malang. Junhyung-Yoseob berlari kearah mereka. “Ado apo yo?

Gunung Padang

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2014 Pukul 17.15

Nah, perjalanan menuju gunung Padang ini tidak mudah tapi tidak sulit juga, masih lebih susah ngertiin kode-nya cewek deh. Perjalanan kali Melalui, telepon akhirnya kami bisa bertemu di pintu keluar stasiun Bogor. Aku 

Inilah Daftar Alamat Hotel Di Padang

Diterbitkan pada Tuesday, 18 September 2012 Pukul 23.07

Jl. Bundo Kanduang No. 20 Telp. 37555 Fax. 37567 Padang. 2. Hotel Pangeran Beach. Jl. H.Juanda No. 79 Telp. 51333 Fax. 54613 Telex. 55213 Padang. 3. Pusako Sikuai Wisata. Jl. Muara No.38 B. Telp. 37811, 22849 Fax. 22895 Padang.

Fishee The Explorer Goes To Padang ! ^^

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 11.01

mobil lagi yang jurusannya ke kota padang akhirnya kami transit ke bus itu yang turun di depan hotel pangeran. sepp lumayan deket kalau dari hotel itu. browsing2 cari telp blue bird padang akhirnya ketemu langsung telp 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X