What's New?

telepon cewe cewe bispak daerah ciputat

Gemini White Ex Cewe (ciputat)

Diterbitkan pada Saturday, 8 January 2011 Pukul 11.31

Gemini white ex cewe (ciputat) Kondisi Barang : Baru Harga : Rp. 123.456 Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Begini gan . ane langsung aja yaa mau Jual Blackberry Gemini White ex garansi Royal. Ini punya temen cewe no afgan/rossa lokasi ane di ciputat bisa COD di : -daerah disekitar ane -pointsquare lebak bulus -citos -PIM -Blok M square/plaza bagi yang serius bisa hubungi ane dengan nomor ini. FAST RESPON CALL/SMS HP : 08989884818 (THREE)

Kopdar Komunitas Yang...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 23.48

Nggak langsung ke tempat janjian, tapi gue pergi ke rumah temen gue yang masih di daerah ciputat juga. Sebelum gue masuk ke dalem, gue telpon bocil untuk mastiin kalo rumah makannya bener ada di dalem polsek. Tapi ketika gue telpon, Gue saat ini juga masih mikir keras, gue pengen banget bisa punya kenalan cewe banyak dan berharap di antara kenalan gue itu ada yang khilaf suka sama gue, tapi di lain sisi gue grogi kalo ketemu sama cewe. Astagfir.

Jakarta, Bukan Kota Impian.

Diterbitkan pada Wednesday, 21 May 2014 Pukul 22.21

Langsung menuju daerah Ciputat…beberapa saat kemudian kami langsung bertatapan dengan 4 orang direktur. Grogi? Alhamdulillah ia diterima…tak lama kemudian salah seorang lagi mendapat telepon….ia tidak diterima. “hei cewek!, cewek!” (nadanya serius dengan logat daerah timur), aku mencoba menoleh menuju ke arah suara, ternyata yang dipanggil adalah aku. “itu, awas rok nya basah” kulihat ke bawah ternyata ada genangan air sedikit, aku pun 

Gank Jambronk

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 17.48

Awal-awal masuk dan adaptasi, aduuh aku bingung niih bareng siapa, tak tau gimana ceritanya tiba-tiba terbentuklah gank jambronk ini mungkin karena ada beberapa yang rumahnya deketan daerah ciputat dan depok. Jambronk 1: Rahmah Muchtar, nama beken Dede, cewe berbadan berisi, suka banget ketawa, belum ngomong udah ketawa haha, sedikit pede sebenernya banyak siih pedenya apalgi kalo dosen nanya yaa ada yang mau tanya langsung dia 

Welcome To Dilema Cinta: Hamilku Diluar Kotaku

Diterbitkan pada Wednesday, 13 February 2013 Pukul 12.26

Dengan menyenderkan leherku di kaca bus yang sedang melaju menuju kota Jakarta, sambil memandangi lalu lintas kota yang padat saat itu di daerah Ungaran Semarang, dengan santainya aku memakan cemilan ku dan meneguk Toh karena bangku di sebelahku ini kosong, dalam pikiran ku " ternyata ALLAH mengabulkan permintaan ku ", ya benar karena sebelum perjalanan aku sempat berdoa, semoga nanti di bangku sebelahku itu cewe cakep. heheheheh.

Alamat Dan Nomor Telepon Panti Pijat Plus

Diterbitkan pada Monday, 9 September 2013 Pukul 2.37

Bukit Duri Plaza Blok B 25 Nomer Telepon : 021-9105984 Tempatnya di daerah jatinegara barat jakarta timur. Enak sepi lingkungannya. Pemijatnya cantik2 dan mainnya bagus. cewek di sana manis dan ramah2. Baru masuk kita udah dilayani dan dikasih album foto cewek cantik untuk dipiilih. Biasanya ditanya mau pijat yang Sakti Alamat : Ciputat Raya no.26 Nomer Telepon : 021-7396382 Untuk massagenya sendiri, 30000 / jamnya. Tapi apabila anda mau 

Rp 176000,- Ongkos Ke Gunung Papandayan 2622...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 1.17

Dari depan komplek kami yang biasa disebut dengan daerah 'Portal' kami naik angkot jurusan Ciputat, dengan ongkos sebesar Rp 3.000,- /orang. Sebelum sampai pasar Ciputat ada namanya pasar Cimanggis, disini kami dan mereka pernah dadakan juga pergi kepulau Pari yang Cuma modal Uang aja. Saat ke Papandayan juga begitu, Cuma pake flat shoes nih para cewe, sangar juga nih. sampai lah di Pos II untuk laporan, dengan membayar seikhlasnya.

No Woman No Cry Single Woles

Diterbitkan pada Tuesday, 29 July 2014 Pukul 19.47

kalo di bilang lebay ya gua bisa di bilang cowo lebay kalo tentang perasaan. gua mau cerita dikit nih tentang kisah soal cewe, pertama awal mula gua kenal sama cewe itu pas gua SMP kelas 8, waktu itu gua udah mulai suka2an atau nyasar, yang keempat gua orangnya belom tau daerah walaupun pada saat itu gua udah 14thn tinggal di jakarta. akhirnya gua berangkat jam 3 sore menuju Ciputat, temen2 gua yang dateng dari luar daerah gua tinggalin begitu aja 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.