teks drama percakapan tentang persahabatan anak sekolahan

Naskah Drama- Realita Cinta Dan Persahabatan

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 18.53

Marina akan bersekolah di SMA Pelita Bangsa, sebuah sekolah yang termasuk elite dan bonafit. Pagi itu ia baru anak mana may? Sharika : tuh kan may, gue bilang apa ada anak baru. Dilla : cerita dong cerita, cantik kaya kita gak? Mayang : dia dari NY masa girls, tapi gayanya ituloh kampungan banget, kacamata aja tebelnya kaya tutup botol . Kassandra & genk sedang membuat rencana baru, tapi sitta dan kharisma lewat dan mendengar percakapan mereka.

Naskah Drama 11 Orang Tema Persahabatan

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 21.38

Sahabat Tetta). -Tetta (cewek pemarah yang tak mau kalah. Bersahabat dengan Lily). -Bu Riska (ibu Bk yang tegas). -Shinta (Cewek pemarah, egois, cerewet, menel. Berteman dengan Wulan dan Jessika. Mereka di juluki 3 Serangkai Menel oleh Clara, Rizal, Rere dan Raka). -Wulan (si anak baru yang selalu membuat orang kesal). -Jessika (pemarah, menel, dan centil) Hari Minggu, Raka dan Rizal datang ke sekolah nya untuk latihan Footsal. Ternyata, tidak ada 

Go- Blog: Naskah Drama 5 Orang Tema Persahabatan

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 18.39

Bukankah kita sahabat? Apa kau. sudah lupa ? Yubi : Sahabat? Maaf ya, aku tidak punya sahabat seperti mu yang. miskin. Aku hanya mau bersahabat dengan orang yang kaya. Tyas : Kenapa dengan kalian berdua? Sepertinya sedang Pada akhirnya ketika mereka berempat sedang dalam perjalanan ke sekolah, dengan tidak sengaja mereka bertemu dengan Sony di pinggir jalan yang sedang mencari kardus-kardus. Silvi : Sombong sekali anak itu. Semoga 

Teks Drama Anak Sd Persahabatan

Diterbitkan pada Friday, 25 February 2011 Pukul 20.52

teks drama anak SD persahabatan. persahabatan Suasana di dalam kelas V ribut. Ada yang berlari-lari saling berkejaran dan ada pula yang memukul-mukul meja. Ibu Guru pun masuk ke kelas. Ketua kelas 

Contoh Naskah Drama Terbaik Terbaru Terlengkap...

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 18.37

drama itu, kali ini uniknih.com akan mempersembahkan beberapa contoh naskah drama terbaik terlengkap yang terdiri dari: Naskah drama persahabatan, Naskah drama anak Sekolah, Naskah drama Pendek / Singkat.

Contoh Naskah Drama Sekolah

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 15.28

Anda mungkin sedang membutuhkan referensi naskah dialog drama sekolah, dan berikut ini adalah contohnya. Naskah drama anak sekolah (anak kuper , tidak selalu buruk) Terdapat sebuah genk disalah satu sekolah 

Kumpulan Naskah Drama Sekolah Terbaik Dan Populer 2014

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 14.00

Tetapi para siswa sepertinya masih kesulitan jika harus membuat sendiri naskah drama untuk dipentaskan, akhirnya biasanya para guru atau pelatihlah yang membuat naskah drama untuk anak didiknya. Menanggapi hal itu 

Contoh Naskah Drama Persahabatan

Diterbitkan pada Tuesday, 19 November 2013 Pukul 7.12

Naskah drama dengan tema persahabatan memang sangat sering digunakan, terutama untuk pementasan sebuah drama dilingkup lembaga pendidikan, seperti di sekolahan. Eeeh. Nih anak sudah mulai melawan yah !

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X