What's New?

teks drama pendidikan orang nilai sebuah kejujuran

Ferlina Oktasari: Drama Bahasa Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 17.13

Drama Bahasa Indonesia. Contoh Teks Drama Sekolah 4 Orang. Drama merupakan salah satu bagian dari pelajaran Bahasa Indonesia. Mulai dari kelas dasar (sekitar kelas 4 SD) hingga SLTA pasti terdapat materi drama dalam pelajaran Bahasa Indonesia. Selain untuk melatih kecakapan siswa dalam mengekspresikan diri Berikut ini adalah contoh teks drama sekolah 4 orang: JUDUL: NILAI DARI SEBUAH KEJUJURAN. PEMAIN: Guru . Label: Pendidikan 

My Mother Is Hero

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 22.48

Contoh Drama Persahabatan · Contoh NASKAH DRAMA SATU BABAK · Naskah Drama Kerajaan: HIKAYAT RAJA LAPUK. Berikut ini adalah contoh teks drama sekolah 4 orang: JUDUL: NILAI DARI SEBUAH KEJUJURAN.

Contoh Drama Anak Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 15.00

Contoh Drama Anak Sekolah. Contoh naskah drama anak sekolah dibawah ini adalah naskah dialog drama untuk dimainkan oleh 5 orang pemeran. Aku tu tadi bangunnya molor, masak aku mau pergi sekolah orang bangunku aja sudah jam 9-an. Irma: Emang kamu abis darimana kok "Benar juga apa yang mereka bilang ini, gimana aku mau lulus dengan nilai bagus kalau belajar aja nggak konsisten" (bisik Ilham dalam hati). Ilham: Ok deh, makasih atas saran 

Contoh Naskah Drama 5 Orang

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 14.32

Semoga contoh skrip drama berikut ini berguna bagi Anda, dan dapat Anda jadikan sebagai sumberi inspirasi bagi Anda dalam menyusun sebuah naskah drama. Naskah Drama 5 Orang Judul : Tentang Kejujuran Tema : 

Teks Drama 6 Orang Tema Kejujuran Terlengkap

Diterbitkan pada Saturday, 4 February 2012 Pukul 8.08

KERANGKA DRAMA 1. Tema : kejujuran 2. Alur Maju a. exposisi 1. fandy 2. hafiz 3. syukra 4. sri 5. widya 6. messa b. konflik fandy menemukan sebuah dompet yang terjatuh tidak jauh dari halte c. komplikasi hafiz menghasut fandy agar fandy 

Contoh Naskah Drama Lengkap Terbaru

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 0.45

CONTOH NASKAH DRAMA 6 ORANG. Skenario Drama 1. Tema Drama : Nilai Kejujuran 2. Ritma Cerita Drama: I) Exposisi Jony Johan Lukman Wati Nia Rony II) Permasalahan Jony secara tidak sengaja menjumpai sebuah 

Contoh Naskah Drama 6 Orang

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 15.00

1. Tema Drama : Nilai Kejujuran 2. Ritma Cerita Drama: I) Exposisi Jony Johan Lukman Wati Nia Rony II) Permasalahan Jony secara tidak sengaja menjumpai sebuah dompet yang terjatuh dihalaman sekolah. III) Komplikasi

Contoh Naskah Drama Kelas

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 14.00

Drama memiliki beberapa unsur, yaitu alur, latar, tema, tokoh, dll. Dalam sebuah, ada sebuah tema yang diangkat, dan dari tema tersebut akanmuncul sebuah nilai atau pelajaran yang dapat dipetik. Baca juga: contoh 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -