teks drama orang persahabatan yang rusak oleh virus cinta

Persahabatan Yang Hancur Karena Cinta

Diterbitkan pada Thursday, 15 December 2011 Pukul 13.15

cinta itu memang kadang membuat orang lupa akan segalanya. Karena cinta kita relakan apapun yang kita miliki. Bagi kaum wanita mencintai itu lebih baik daripada dicintai. Jangan terlalu mengharapkan sesorang yang 

Anggy's Blog: Drama "akhir Bahagia Itu Bukan Milik Kita"

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 23.25

Ya salah satu factor mendukung gue gak nulis adalah : 1.puter rusak, biasa virus kampret kayak nggak merasa bersalah gitu bikin gue ngeluarin duit lebih(sebenernya sih bokap yang bayarin) untung file-file (sok) penting gue nggak pada rusak. 2. Guenya Gue ceritain deh sipnosisnya dulu… jadi ada dua orang sahabat skandar dan krystal. Mereka tuh udah kenal lamaaa banget. yang keduanya memendam rasa cinta di hati masing-masing. Sayangnya 

Nia Fitriyanti: Naskah Drama Sahabat Sejati

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 10.57

Naskah drama SAHABAT SEJATI. SAHABAT SEJATI Naskah drama. Diceritakan empat anak remaja putri bernama Nadia,Rifka,Silvia,dan Yunita. Mereka ber empat sudah bersahabat begitu lama yaitu sejak mereka duduk di kelas VI SD hingga sekarang mereka duduk di Kelas XI SMA Negeri di kotanya. Saat ini mereka . Aldo :” Hey.. teman teman.. dan Hey cinta..” Nadia,Silvia ada cinta aldoku :-D”. Nadia :”gini nih virus orang yang habis ketemu pacarnya ..”.

Teks Drama 7 Orang Tema Persahabatan Terlengkap

Diterbitkan pada Tuesday, 31 January 2012 Pukul 19.33

drama ini bertema kan persahabatan dan dimainkan 7 orang, kamu juga dapat mengoleksi teks drama lainnya dalam artikel ini.

Drama Cinta Segitiga Dalam Persahabatan

Diterbitkan pada Sunday, 28 November 2010 Pukul 12.27

Ada 3 orang sahabat yang tak terpisahkan. Adam, Lisa, dan Dimas : tapi, pada saat itu aku merasa persahabatan kami akan rusak dengan mudah apabila aku mengutarakan perasaanku kepadanya. Fendy : aku hanya 

Mutiara Kata Khalil Gibran

Diterbitkan pada Sunday, 25 March 2007 Pukul 0.16

SAHABAT SEJATI Tidak ada sahabat sejati yang ada hanya kepentingan. persahabatan persahabatan itu adalah tanggungjawaban yang manis, bukannya peluang. SULUH HIDUP Tuhan telah memasang suluh dalam hati kita yang menyinarkan pengetahuan dan keindahan;berdosalah mereka yang mematikan tapi musti ati2 ja ma virus yang bakalan buat kita sinting. kRna cNta iTu tak prnah membiRkan orang yang dicintainya rusak sblum Wktunya.

Persahabatan Yang Dirusak Oleh Virus Cinta

Diterbitkan pada Friday, 19 October 2012 Pukul 22.56

Ajeng :Angel, Angel jangan rusak kertas itu, tugas matematikaku itueh, jaganki kodong . . Pak Fajri : Anak-anak hari ini kita akan mempelajari soal-soal yang ada di LKS Matematika kalian, namun bapak ingin membagi kalian menjadi beberapa kelompok, satu kelompok terdiri dari 3 orang , kelompok 1 anggotanya : Ajeng, Amel, dan Ikram; kelopok 2 Angel, Afliana, dan , Azizah; kelompok 3 Ade, Alim, dan Agung, kelompok 4 Budi, Nisa, dan Nidaul husnah , bapak 

Sinopsis Dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'tiba-tiba...

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 2.50

Stasiun tv SCTV siap menayangkan sinetron terbaru berjudul 'Tiba-Tiba cinta' produksi Screenplay Productions mulai hari Senin, tanggal 6 Januari 2014 setiap hari pukul 19.45 WIB. Pemeran utama .. ealah, lawong sinetronnya udah dibikin begitu knapa pada ribut semua semua orang sudah terkena virus cintanya rizki nazar haha. tonton ajalah hahahaa. sukses brarti sinetron ini sudah buat penontonnya pada berkomentar sukses buat sinetronnya deh.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X