What's New?

teks drama lucu anak anak smp

Contoh Drama Anak Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 8.05

Sebelumnya saya sudah share contoh naskah drama komedi atau drama lucu, dan kali ini adalah sebuah drama tentang anak sekolah. Bagi Anda Kini mereka berempat sudah berada dibangku sekolah SMP. Pada suatu 

Contoh Naskah Drama Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 8.00

Sussana : Anak-anak siapa? Siapa yang udah nikah? Kok aku gak diundang? Ih kalian jahat banget sama aku! Jahat jahat jahat! Robhi : Aduh Sus, maksud Tara itu, teman-teman kita semua waktu SMP dulu, bukan 

Contoh Naskah Drama Tentang Perjuangan

Diterbitkan pada Thursday, 27 November 2014 Pukul 8.00

Teks drama tentang perjuangan merupakan salah satu jenis skenario drama yang cukup diminati oleh kalangan pecinta drama. Adegan Suseno : Kita pindahkan orang tua renta, perempuan, dan anak-anak ke sisi hutan.

Naskah Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 11.53

Naskah drama komedi atau naskah drama lucu merupakan salah satu kriteria atau tema dialog drama yang mungkin banyak dibutuhkan, dan dalam hal ini mungkin termasuk Anda. Nah, pada Sussana : Anak-anak siapa? Siapa yang udah nikah? Kok aku gak diundang? Ih kalian jahat banget sama aku! Jahat jahat jahat! Robhi : Aduh Sus, maksud Tara itu, teman-teman kita semua waktu SMP dulu, bukan anak-anak dalam artian sebenarnya. Sussana : Oh begitu 

Contoh Dialog Drama Untuk 11 Pemain

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 8.00

Olla. Naskah Drama. Suatu hari setelah lonceng berbunyi, siswi SMP Putri Mulia bergegas masuk ke kelas masing-masing. Bu Gia :Anak-anak, hari ini Ibu akan membagi kalian menjadi beberapa kelompok, setiap kelompok 

Teks Drama Untuk 6 Orang Kisah Kasih Disekolah

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2014 Pukul 14.46

Teks Drama. Tema: Cinta & Sahabat. Kisah Kasih Di Sekolah. Di ceritakan ada 5 orang sahabat dan 1 temannya yang sombong. Mereka semua sekelas dan bersekolah di salah satu SMP. Kini mereka xsudah duduk di bangku kelas 3 Terlihat Yanti si anak Judes. Jaya : “(Memukul jidat) “Uluh-uluh! Si Yanti jam segini baru datang. Ngga ke pagian apa? Dwi : “Nggak apa-apa juga kali Jay. Hari ini kan bebas. Terserah dia juga kali! Emang dia suka siang juga sih.”.

Contoh Naskah Drama Kelas

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 7.00

Pak Guru : nah, anak-anak, penyakit itu bukan hanya datang dari bersih atau tidaknya lingkungan kita, tetapi juga karena kondisi kekebalan tubuh, dan asupan gizi yang kita makan. Nico : jadi kalau kita menjaga kebersihan 

Contoh Naskah Drama Komedi

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 8.00

Untuk mengetahui seperti apa contoh naskah drama komedi yang dimaksud, berikut ini naskah komedi yang bisa anda jadikan panduan dalam menyusun sebuah drama yang lucu dan kocak. Judul Susi : Anak-anak siapa? Siapa yang udah nikah? Kok aku gak diundang? Ih kalian jahat banget sama aku! Jahat jahat jahat! Robi : Aduh Sus, maksud Clara itu, temen-temen kita semua waktu SMA dulu, bukan anak-anak dalam artian sebenarnya. Susi : Oh gitu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -