teks drama keong mas versi lucu

Aidzin Iman Blog: Naskah Drama

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 15.38

Lakon Timun mas. Tokoh dalam drama : 1.Timun Emas 2. Pak Karta 3. Bu Karta 4. Pak Salam 5. Pak Darus 6. Raksasa. Di suatu desa daerah Antahbrantah tinggallah di sebuah gubug kecil nan sederhana yang ditempati oleh seorang petani bersama istrinya yang bernama keluarga pak Karta suatu ketika bu Karta sedang bercakap-cakap dengan suaminya perihal daerah pertanian yang maju gemah ripah Aku minta anak yang lucu,cantik dan sangat menawan.”

Naskah Drama Lucu Tugas Xia5 Smager

Diterbitkan pada Monday, 2 September 2013 Pukul 21.33

Naskah drama lucu tugas XIA5 SMAGER (keong mas). keong mas. Disuatu desa hiduplah kereajaan DAHA , di dalam kerajaan itu hiduplah seorang raja bernama raja Kerta yang ditinggal istrinya , ia mempunyai 2 

Andi's Blog: Naskah Drama

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 9.39

Naskah dramakeong mas”. Tokoh : 1. Raja Daha. 2. Dewi Galuh Candra Kirana (Kirana). 3. Galuh Ajeng ( Ajeng). 4. Penyihir. 5. Nenek dari Desa Dadapan. 6. Raden Inu Kertapati. 7. Narator. ADEGAN 1. Di Istana Kerajaan 

Cerita Rakyat Bahasa Jawa Keong Mas

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 10.28

Cerita rakyat bahasa jawa keong mas adalah dongen anak anak dari jawa tengah yangsangat terkenal. Legenda keong mas ini menceritakan sebuah kisah keteladanan dan kejujuran. Kisah ini sarat akan sebuah ajaran ajaran kebaikan 

Naskah Drama Keong Emas Untuk 11 Orang

Diterbitkan pada Friday, 2 August 2013 Pukul 13.19

Pada zaman dahulu di kerajaan Daha, hiduplah seorang raja yang bernama Raja Kertamarta. Ia memiliki dua orang putri yang bernama Candra Kirana dan Galuh Ajeng. Suatu hari raja ingin menjodohkan Candra Kirana 

Naskah Drama Keong Emas

Diterbitkan pada Wednesday, 29 February 2012 Pukul 20.58

Cerita dalam bentuk prosa keong EMAS Di Kerajaan Daha, hiduplah dua orang putri yang sangat cantik jelita. Putri nan cantik jelita tersebut bernama Candra Kirana dan Dewi Galuh. Kedua putri Raja tersebut hidup sangat 

Obrolan Anak Alay Dengan

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 22.27

Di bawah ini dialog yang lucu antara anak alay dengan "orang normal" (lewat BBM?). Saya dapat dari milis sebelah. Selamat Eh itu sebenernya huruf 'a' mau lo ganti apasih? Jadi angka 4 apa a keong (@)? Satu aja .. Baru kali ini liat versi kayak gini…..Ha,,,ha…ha…ampe ketawa ndiri……lucu abitzs .. Ngga bisa bayangin kalo yang di ajak ngechat itu gua, dah ane banting tuh lepi,,, ma makan sebungkus mendoan. Wkwkkwkw.. ” tak ada yang panik bila semua 

Cerita Timun Mas Bahasa Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 13.59

Browse > Cerita Anak - Dongen - Rakyat - Cinta - lucu > Cerita Anak > Cerita Timun mas Bahasa Indonesia. cerita timun mas dalam bahasa indonesia. Cerita Timun mas. Di suatu desa hiduplah seorang janda tua yang bernama mbok Sarni.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X