What's New?

teks drama kelompok cewe cowo

Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 29 January 2014 Pukul 11.25

nah , now, gue pengen ngeshare drama kelompok gue,. yaa , gue siih , copas dari blog lainn, tp karna cerita aslinya itu tokohnya cewe semua , dan kelompok gue itu tokohnya 3 cewe, 2 cowo. So, gue ediit deh, barangkali lo 

Drama Dan Teater

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2009 Pukul 16.30

Berbeda dengan percakapan dalam teks prosa yang biasanya ditulis berangkai dengan narasi, pada naskah drama, percakapan ditulis terpisah menjadi dialog per tokoh yang diharapkan memerankan ucapan tersebut. Namun demikian . Tolong mas ujian praktek kelompok kami tinggal 4 hari…….. please, ya .. Q mohon banget kirimin Teks drama tentang pertemanan yang terdiri dari 2 Cowo dan 3 cewe. tapi yang singkat ea… uat tugas Sekolah di SMA. Balas.

Naskah Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 14.48

Naskah Drama. KABAYAN JADI SUPERSTAR. Buka mata buka telinga saudara-saudara kelompok 4 akan menampilkan sebuah drama yang berjudul kabayan jadi superstar. Selamat menikmati yah. Pada suatu pagi yang Indah ayam-ayam tengah berterbangan dan burung2 mulai Iteung : aduh-aduh peri-peri kalo bunga mawar di genti namanya jadi ee gimana ? ikh gk kebayangkan kalo ada cowo ngasih mawar ke cewe tapi bilang nya ini ee untuk mu.

Dekochan: Teks Drama Untuk 10 Orang (7 Cewek, 3 Cowok)

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 10.01

Teks Drama Untuk 10 orang (7 cewek, 3 cowok). The Death Note . Erza : sebuah drama murahan yang menyenangkan. Steven dan angel : . yosh ini teks drama kelompok kami, terinspirasi dari anime DeathNote. semoga 

Curhatan Nayu: Tugas Kelompok Drama

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 13.08

Gue baru aja dapet tugas dari guru B.Inggris buat bikin drama yang judul nya udah ditentuin sm gurunya. Nahh kebetulan 7 cewe (termasuk gue) + 1 cowo begabung di kelompok 3 dengan judul Snow White, coba pertama 

Shanjunisme: Teks Drama 5 Orang Cewe

Diterbitkan pada Friday, 28 March 2014 Pukul 8.02

Teks Drama 5 orang cewe. Kelompok 6. · Naskah Drama. “Sebuah Permen Pengingat”. Kisah ini berawal pada jam istirahat di SMP Budi Mulya , saat itu para siswa sedang menikmati macam-macam makanan ringan di kantin. Di sudut kantin ada 5 orang gadis remaja , ya mereka adalah Gaby Sonya : Iya tapi aku sebel banget sama Veranda kenapa dia mesti suka sama cowo yang aku suka juga (muka Kesal). (kriiinnngggkkriiiiinnggggkkkrrrinnngg) Bel pulang 

Naskah Drama Dengan 4 Pemain (3 Cewek, 1 Cowok)

Diterbitkan pada Monday, 5 December 2011 Pukul 4.42

(melirik ke Heni) Heni : Begini lo fa (dengan nada lembut sedikit merayu agar diizinkan) Aku nanti tidak bisa datang kerja kelompok karena teman – temanku mau datang ke rumahku nanti. Aufa : Tak bisakah hal itu diundur ?

Mencari Contoh Naskah Drama

Diterbitkan pada Thursday, 19 November 2009 Pukul 10.45

kak tolong buatin aq naskah drama 8 orang 4 cewek 4 cowok dengan judul persahabatan. Balas · Felly berkata: Februari 24 .. https://4antum.wordpress.com/2011/09/29/naskah-drama-kelompok/. semoga bermanfaat … ^_^

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -