What's New?

teks dialog drama putri malu

My Day :): Drama Komedi

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 12.24

PUTRI TAK BISA KENTUT. Pada suatu zaman terjadi peperangan besar antara Kerajaan Pengging yang dipimpin oleh Bandung Bondowoso dan Kerajaan Prambanan yang dipimpin raksasa Prabu Boko. Pada peperangan tersebut Prabu Boko gugur. Prabu Boko mempunyai seorang putri yang cantik jelita Bandung : Alah..terima sajalah..Aku tidak jelek-jelek amat. Aku ngganteng kok. Kenapakamu gak mau?apa kamu malu sama aku ? Hem?(karo nggoda).

Naskah Drama: Putri Malu-maluin (diangkat Dari Novel Putri...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 August 2011 Pukul 5.48

Putri Concetta : Huwaaa, kakanda Brinette sungguh malu-maluin kenapa mau merendahkan derajatnya hanya untuk mengejar kambing. Ibundaaa (panggil sang putrid dan Ratu Esterlia menemui buah hatinya), lihatlah 

Analisis Struktural Genetik Pementasan Drama Putri...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 7.00

Seperti halnya dalam pementasan dramaPutri Mandalika”, Jika kita memasuki dunia pementasan drama “Puteri Mandalika”, di sana tergambar realita-realita sosial yang kini mencuat di negeri kita. Teater merupakan kegiatan merealisasikan fiktif oleh manusia dengan menggunakan diri atau tubuhnya sebagai pelakon yang didasari dari sebuah teks drama, yang diunjukkan dalam sebuah tempat pertunjukan, yang menggunakan suara, gerak, dan dukungan 

Farida Agustia Ningrum: Naskah Drama Singkat Putri...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 March 2013 Pukul 7.00

Putri salju : lalalala.. lalala.. (sambil menyapu halaman). Ketika sedang menapu halaman sambil bernyanyi, putri salju didatangi seorang pangeran tampan. Sang pangeran ikut bernyanyi sehingga putri salju malu.

Naskah Drama : 2 Pangeran Dengan Ke 5 Putri Raja...

Diterbitkan pada Sunday, 24 February 2013 Pukul 1.13

5 Putri. Putri yang pertama bernama Kesya yang memiliki sikap ramah dan baik hati, yang kedua bernama Karina memiliki sikap pemalu dan pendiam, yang ketiga bernama Kharin memiliki sikap angkuh dan cerewet, yang keempat bernama Kheril memiliki sikap pemarah dan sombong,… (Putri Kesya hanya tersenyum malu dan dia pun menganggukkan kepalanya yang menandakan dia bersedia untuk menjadi Permaisuri Pangeran Julian.) Sedangkan 

Jhe_fevan: Naskah Dialog Drama 7 Orang

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 12.50

Naskah dialog drama 7 orang. Tugas Bahasa Indonesia. Naskah Drama. “Seandainya Kau Tahu”. SMPN 8 Malang. “Seandainya Kau Tahu”. Setting 1. Pada suatu malam Silva memberikan undangan pengambilan raport kepada Silva : “Putri?” Eka : “Fara?” Tasya : “Lho? Kalian udah saling kenal?” (bingung). Eka : “Dia sahabatku waktu kecil, aku uda lama sekali enggak bertemu karena aku. pindah rumah”. Tasya : “Oh, jadi gitu, yaudah deh bagus kalo gitu.

Welcome To Desya's Blogger : Naskah Drama Teater...

Diterbitkan pada Saturday, 26 April 2014 Pukul 18.20

Hai guys.. ketemu lagi nih sama saya si admin yang paling kece :D . Kali ini saya akan barbagi karya dari seseorang yang sangat berjasa bagi saya yaitu Naskah Dialog Drama Komedi dengan Tema Kartini dan Pendidikan yang banyak sekali . Teater 15pas mempersembahkan: Pergaulan Gado-gado. Orang 6 : Gak usah malu. Kita kan jualan untuk biaya sekolah. Orang 4 : Kita kann tidak melakukan kesalahan. Orang 5 : Yasudah. Kamu yang hadapi duluan.

Contoh Naskah Drama Persahabatan

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 11.56

Lansgung saja, buata sahabatku disana yang sedang mencari referensi contoh naskah dialog drama dengan tema persahabatan, dan dimainkan oleh 6 orang pemain drama, berikut ini contoh yang bisa Anda pelajari. CONTOH NASKAH DRAMA 6 ORANG TEMA PERSAHABATAN Fahmia : Waalaikumsalam (membuka pintu) silahkan masuk tuan putri (sambil mengulurkan tangannya kebawah)(sedang bercanda untuk menghibur mereka) Fahmia+Yuanie+Dwita : hehehehehe

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -