teks cerita jaka kendil ing bahasa jawa

Bukan Sekedar Ajang Kumpul Joko Kendil

Diterbitkan pada Tuesday, 28 June 2011 Pukul 10.05

Joko kendil Diposkan oleh Joe kancil Selasa 28 Juni 2011 kendil sebutan Panci atau periuk dalam bahasa jawa jaka kendil adalah jelmaan seorang pangeran dari kerajaan Ngambar Arum jawa tengah Yang lahir dalam keadaan cacat konon Sebaliknya dengan Putri Bungsu ia menjadi sangat bahagia bersama Joko kendil yang telah menjelma menjadi pria yang rupawan Sumber http ceritarakyatnusantara id folklore php ac 173l jaka kendhil cerita Rakyat

Cerita Rakyat Indonesia 72 Joko Kendil Yang Tampan

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 15.44

cerita rakyat Indonesia kali ini yang ingin saya bagikan disinyalir merupakan cerita rakyat yang berasal dari Yogyakarta Judulnya adalah Joko kendil Dongeng anak ini berkisah tentang seorang bocah laki laki yang

Seni Budaya Nusantara Dongeng Joko Kendil

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 22.02

Sabtu 01 April 2012 Sita Blog Adik adik kali ini kakak akan menceritakan salah satu dongeng yang berasal dari daerah jawa tengah yaitu Joko kendil Di daerah jawa Tengah kata kendil adalah nama sebuah alat

Cerita Jaka Tarub Dalam Bahasa Jawa Terlengkap Wd Blog

Diterbitkan pada Sunday, 28 July 2013 Pukul 11.41

Wonten ing satunggaling dusun wonten kaluargi ingkang naminipun mbok randa kaliyan putra kakungipun Putra kakungipun ingkang sampun ngancik dewasa lan naminipun inggih menika jaka Tarub Padamelan saben dinten inggih

Pementasan Jaka Kendil 7 12 12 Part 1 Tratays

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 20.19

Pementasan jaka kendil 7 12 12 Part 1 Posted on Trus setelah latian beberapa waktu ternyata kita dapet projek baru ya awal November kemaren lah bikin ketoprak pake bahasa jawa banyumasan gitu Nah Ceritanya tentang jaka kendil hadeh nyari yang jelek aja susah apalagi ntar jadi gantengnya Dan hasilnya selain pementasan in itu adalah anak anak yang diseleksi alam mereka terbentuk dalam kebersamaan dengan keakraban yang luar biasa

Cerita Jaka Kendil Tampilkan Semua Entri Blogger

Diterbitkan pada Monday, 16 August 2010 Pukul 17.11

Joko kendil teka lan nggawa kalunge putri Widowati Padha marang janjine Widowati bakal nyuwitani Joko kendil Joko kendil banjur ngomong marang biyunge menawa deweke njaluk rabi karo salah sawijine putri ing

Naskah Drama Jaka Kendhil Mencari Cinta

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 10.53

SINOPSIS cerita jaka kendil mencari Cinta Alkisah di sebuahy desa hiduplah seorang janda yang mempunyai seorang putrid yang mempunyai nama janaloka dan putranya bernamaq Tom Cruise Konon Tom Cruise Belum Juga Joko kendil tapi tapi aku khan gak ganggu kalian kok Bagaimana Kalau kita bersaing secara sehat Mau nggak K Mukti R Joko P Gede He he sapa takut Musik Laskar cinta Musik Intro jawa Hari yang di nanti pun tiba

Kartikas Blog _ Cerita Rakyat Dari Yogyakarta

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 21.03

cerita rakyat dari Yogyakarta JOKO kendil DAN SI GUNDUL Di sebuah desa dekat pedalaman Yogyakarta hiduplah seorang anak bernama Joko kendil Dia di beri nama Joko kendil karena bentuk tubuhnya yang bulat seperti kendil atau periuk Joko kendil tinggal Dalam waktu singkat saja Joko kendil sudah semakin mahir memanah sasarannya senantiasa tepat walaupun dalam jarak yang jauh Pada suatu hari Joko Gaya bahasa Majas peribahasa

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X