What's New?

tegangan kiprok ori tiger berapa volt

Membuat Kiprok Motor Ac Dc Standar Original Part 1

Diterbitkan pada Sunday, 20 October 2013 Pukul 11.40

Jurnal ilmiah kali ini tetap masih terkait dengan kiprok/regulator voltage motorcycle, namun bahasan kali ini lain dari jurnal ilmiah sebelumnya biasanya terkait dengan modif sebuah kiprok. paman zak kali ini akan membahas .. om , kalo untuk jalur lampu kabel kuning dari spul diputus kemudian diganti / dijamper dengan kabel putih nantinya berpengaruh ke pengisian aki ato tidak? terus kalo untuk bolam 55watt dioda zenernya pake yang berapa volt? , trims unkle.

Olafrider: Fungsi Kiprok Dalam Sepeda Motor

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2014 Pukul 23.47

Kiprok m rusak kebanyakan malah tegangannya jadi tinggi ke aki nya bisa sampe 19 volt atau lebih,cara untuk mengetahui kerusakan kipruk ialah ukur pake Multi tester ke aki motor saat mesin motor hidup, kemudian gas motor, umpama tegangannya terbaca di multitester Bagi yang punya uang lebih dan suka ber eksperimen, bisa di murtadkan ke fullwafe kiproknya juga di murtadkan ke kiprok tiger, agar bisa fullwafe, dan sedikit memodifikasi generator /spul.

Cdi

Diterbitkan pada Monday, 24 September 2012 Pukul 4.49

Susah cari sepul ori honda win. 2. Nggak pengen pusing Full Wave paket hemat = berhubung kiprok tiger mahal, cukup pake kiprok 4 kaki ( kelemahan = arus charge tdk sebesar kiprok tiger dan tdk ada voltage regulator, yg ada pembuangan arus ke massa ketika overcharge ). Daptar belanja = 1. dari kunci kontak fungsinya sebagai monitor input tegangan dari spull, jadi kiprok tahu berapa tegangan yang kudu dikeluarin… yaa menghindari overcharge CMIIW.

Koleksi Skema Kiprok Aplikasi Honda Tiger Dan Megapro

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 17.03

Untuk melindungi peralatan elektronik di dasbor motor agar tegangan aki tidak mencapai 16 s/d 17 volt yang bisa merusak perangkat elektronik yang dipasang di dasbor , maka dibuat perangkat tambahan kiprok yaitu . mio J power output alternator sangat besar, analisa ane 150 watt mantap, kalau pakai HID pakai kiprok original sudah ok, jadi engga perlu ganti kiprok. uncle zak mohon infonya kalo utk gambar no.1 diode bridenya pakae yg berapa ampere?

Aki Tekor…. Salah Aki, Sepul Atau Kiprok

Diterbitkan pada Tuesday, 2 December 2014 Pukul 17.09

Sedang jika tegangan sepul di atas 14,5 Volt… hmmm hati-hati… pertanda kiprok telah rusak dan siap- siap aki juga akan ikut jebol. Pada type motor tertentu.. .. Di cek dulu. Supra cocoknya pake kiprok Tiger ori. Balas. 36.

Yuan Perdana Blog's: Solusi Pasang Lampu Hid Tanpa...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 8.45

resiko terbesar apabila kiproknya overvoltage. tegangan ake aki yang seharusnya di limit di 14 volt maka akan melonjak tidak terbatas >18 volt. resikonya aki melembung, lampu-lampu putus dan CDI jebol karena tegangan terlalu besar. lebih baik Ada banyak pilihan kiprok fullwave namun saya pilih kiprok original honda tiger yang sering direkomendasikan ahli kelistrikan motor, namun bagi yang merasa terlalu mahal bisa membeli kiprok tiger KW sekitar 80rb.

Fullwave: Instalasi Regulator Honda Tiger

Diterbitkan pada Monday, 2 May 2011 Pukul 16.09

salam kenal om, saya punya motor CB dengan spull standar, trus CDI saya pake shogun/ neotech. kebetulan, punya kiprok ori tiger. gimana cara pasangnya? apa mesti ngerubah setting kabelnya? sekarang masih pake kiprok mas brow, saya ingin tanya lagi. saya gi mo buat FW. untuk tegangan output dari spul rangenya berapa? trus keluaran output dr kiprok rangenya berapa? juga setelah FW rata2 voltase yg didapat berapa? kmrn baru nyoba output spul 

[diy] Voltage Regulator

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 2.52

Periksa Accu dan Kiprok. Kiprok atau nama kerennya voltage regulator sebenarnya adalah rangkaian penyetabil tegangan.Seperti kita ketahui output dari spul pengisian motor tegangannya adalah AC(bolak-balik) dan . kalo untuk megapro double starter jelas ga bisa masbro ,karena arus pengisiannya akinya beda dan sistem kerja kiprok megapro double starter udah menganut full wave rectification sama seperti kiprok tiger (kiprok yamaha masih half wave).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -